Beli Mobil? SEVA, Mobil Bekas Pilihan Expert Astra Group

Seva Mobil Bekas – Pengen beli mobil second tapi gak paham kendaraan. Kalau beli sendiri juga khawatir nanti tidak puas dengan kondisi barang.

Terkadang beli dari pemilik langsung, harganya pun bisa jadi lebih lebih mahal dari harga yang seharusnya. Belum Lagi kalau masih ada PR ini dan itu.

Belajar Dari Pengalaman

Ditahun-tahun yang lalu, memang banyak sekali media iklan online yang menawarkan layanan jual beli barang dan jasa.

Namun terkait transaksi, masih menggunakan cara lama yaitu COD. Tanpa adanya penengah, yang terbilang cukup riskan bila si pembeli ini merupakan orang awam.

Karena transaksi melalui COD, selain membuang waktu dan tenaga. Bisa jadi keduanya saling cocok, atau salah satu gak cocok dengan harga dan barang yang ditawarkan.

Misalnya saja terkait kendaraan seperti mobil, tentunya harga nya juga tidak sedikit. Kalaupun dibayar dengan mahal, tapi tidak sesuai dengan ekspetasi. Kalau murahpun khawatir masih ada segudang PR seperti perbaikan.

Selain itu jika tidak memiliki pengalaman dalam mengenali surat kendaraan, juga bisa kacau kalau surat kendaraan tersebut palsu.

Masalahnya banyak orang diluar sana yang tidak memiliki pengetahuan terkait mesin kendaraan.

Rata-rata, masih menggunakan cara lama yaitu hanya berdasarkan suara mesin. Jadi hanya modal percaya saja, hingga secara langsung deal dengan penawaran dari penjual.

Adapun kemungkinan setelah dilakukan pengecekan di bengkel, kendaraan tersebut masih banyak PR yang luar biasa. Ya mau bagaimana lagi, semuanya sudah terlanjur terjadi.

Dari pengalaman jaman dulu tersebut, ada baiknya kamu yang sedang mencari mobil, agar menjadi lebih berhati-hati dan selalu mempertimbangkan apa yang terjadi bila sudah terbeli.

Sekarang karena adanya teknologi, sudah semakin memmpermudah masyarakat dalam menemukan layanan yang tepat, misalnya sebuah layanan jual beli mobil baru dan mobil bekas ini sekarang sudah hadir dengan nama SEVA.

Beli Mobil Buat Apa?

Berbicara soal mobil bekas, tentunya kamu punya pandangan beli mobil untuk apa? Kalaupun untuk kebutuhan sehari-hari, tentunya membutuhkan kendaraan yang benar-benar masih dalam kondisi prima.

Kecuali jika memang membeli mobil bekas untuk kebutuhan modifikasi, seperti halnya para youtuber yang mencari mobil untuk di modif ulang.

Kalaupun harganya tidak jauh beda dengan mobil stock clearance, kenapa tidak beli saja yang stok lama. Karena juga masih baru alias belum pernah digunakan sama sekali.

Gimana sama-sama mobil bekas hlo, tapi yang beda kilometernya, dan aroma plastik yang masih baru?

Kamu bisa milih keduanya, serta mempertimbangkan mana yang akan kamu beli di Seva. Mari simak ulasanya cara mendapatkan mobil impianmu dengan harga yang kompetitif, dan yang pastinya aman.

Pilih 2 Layanan SEVA Mobil Bekas Unggulan

Buat kamu nih yang pengen beli mobil, gak perlu ribet urus ini itu lagi. Pokoknya langsung terima beres, yang penting punya uang buat bayarnya. Hehe..

Ada dua pilihan layanan yang bisa kamu dapatkan, dan berikut ini 2 layanan yang bisa kamu dapatkan dari Seva untuk mendapatkan mobil impian baik yang bekas maupun baru.

  1. Seva Mobil Bekas Pilihan Expert
    Seva Mobil Pilihan Expert
  2. Mobil Stock Clearance
    Stock Clearance Mobil Baru Seva

Mobil Bekas Pilihan Expert Seva

Seva Mobil Bekas Pilihan Expert
Gambar Halaman Layanan Mobil Bekas di Seva Pilihan Expert

Layanan ini merupakan penawaran mobil bekas yang telah melewati masa pengecekan oleh para expert dari Seva.

Apa saja yang cek oleh para expert ini?

  1. Kondisi mobil dalam hal interior dan eksterior, 
  2. Memastikan bahwa mobil tidak pernah mengalami kecelakaan mesin, kerusakan atau terendam banjir,
  3. Warna mobil masih asli bawaan pabrik , 
  4. Kondisi mesin mobil yang tentunya masih sesuai dengan bawaan tahun produksi,
  5. Dokumen yang lengkap dan asli, seperti halnya dengan buku service, buku manual, dan surat-surat kendaraan,
  6. Kelengkapan kunci mobil beserta cadanganya

Tentunya setelah melewati berbagai macam pengecekan, kamu tak perlu khawatir lagi dengan kondisi mobil. Tinggal pesan, dan mendapatkan penawaran harga terbaik. Kamu sudah bisa mendapatkan mobil yang siap jalan tanpa PR tambahan.

Mobil Stock Clearance

Mobil stock clearance merupakan jenis layanan pembelian Seva mobil baru dengan model tahun produksi sebelumnya.

Layanan stock clearance ini sangat direkomendasikan bagu kamu yang masih belum bisa move dengan model mobil di tahun produksi sebelumnya.

Sama halnya dengan layanan pilihan expert, mobil ini juga telah mengikuti tahap pengujian dan pengecekan sebelum dijual. Pastinya kamu tinggal pakai tanpa ada PR lain-lain.

Cara Beli Mobil Bekas di Seva

Berikut ini langkah-langkah untuk mendapatkan pelayanan, yang telah disebutkan diatas.

  1. Registrasi akun di Seva menggunakan email atau media sosial.
    Registrasi Seva Mobil Bekas
  2. Konfirmasi akun akan dikirim di email.
  3. Login menggunakan akun yang sudah aktif,
  4. Pilih mobil yang kamu inginkan baik yang stock clearance maupun mobil bekas. Minta penawaran terbaik.
    Seva Mobil Bekas Pilihan Expert
  5. Setelah itu kamu tinggal menunggu konfirmasi dari pihak Seva.
  6. Bila sudah deal, dan melakukan transaksi pembayaran. Kamu sudah bisa mendapatkan mobil yang diinginkan.
  7. Selesai.

Demikian ulasan pembelian mobil bekas dan stock clearance dari Seva.id. Tentunya sangat mudah bukan? Hanya perlu registrasi, tinggal pencet-pencet kamu sudah bisa memiliki mobil pilihan.

Semoga sedikit pembahasan cara baru beli mobil bekas ini dapat menambah referensi kamu dalam menentukan cara baru membeli mobil tanpa rasa khawatir dan tanpa ribet.

Leave a Comment

error: Content is protected !!