Guiness Zero, Minuman Bir Bebas Alkohol di Indonesia

Nonton bola tentunya gak enak kalo tanpa ditemani makanan maupaun minuman yang akan membuat suasana nonton bareng menjadi lebih meriah.

Terlebih bagi kamu yang mendukung club bola yang berbeda. Tentunya akan membuat suasana nobar makin memanas.

Nah supaya tidak terlalu tegang ketika sedang menonton club bola kesayangan bersama orang-orang tercinta. Kamu perlu menyiapkan makanan dan minuman agar suasana lebih santai.

Inilah beberapa makanan dan minuman yang bisa kamu persiapkan sebelum nonton bareng bersama orang-orang tercinta.

1. Kacang

Makanan ringan ini merupakan makanan yang paling diminati. Kacang memang sangat cocok buat nemenin kamu nonton bareng. Selain gurih dan enak, kacang juga mengandung glukosa dan karbohidrat agar kamu dapat berfikir jernih dalam memberikan dukungan jagoan bolamu.

2. Pop Corn

Gak cuma di bioskop aja yang bisa makan camilan Pop Corn. Karena makanan ringan ini juga bisa nemenin nobar bola kok.

Sekarang sudah ada banyak kok, popcorn kemasan yang bisa kamu masak sendiri dirumah.

4. Minuman Bikin Melek

Minuman pertama bebas alkohol di Indonesia, ditawarkan oleh Guiness. Kamu yang ingin menikmati bir tanpa alkohol mungkin menjadi pilihan kamu disaat bersantai.

Rasa bir seperti soda yang mantap. Guiness Zero menawarkan cita rasa yang khas. Logo Guiness harpa dan warna merah rubi gelapnya ketika dituang. Itu lah yang membuat Guinness Zero menjadi produksi minuman bir yang berkualitas.

Dengan pemikiran tersebut Guinness pun dengan bangga mempersembahkan Guinness Zero, bir yang dibuat tanpa kandungan alkohol di Indonesia.

Perpaduan antara malt, barley, karamel, serta hops membuat rasa Guinness Zero ini memiliki citara rasa khas dan unik, dan menjadi sejuk ketika menggunakan air berkarbonasi.

Bir Guiness Zero juga memiliki sedikit rasa asam, membuatnya menjadi lebih segar dan cita rasa malt, berlay, dan itulah yang membuat Guinness Zero tetap Guinness sejati.

Diminum beramai-ramai saat sedang bersantai atau pun dinikmati bersama di pesta pun tak jadi masalah.

Selain itu, karena Guiness 0% alkohol ini siapa pun penikmat bir di Indonesia bisa merasakan cita rasa khas Guiness Zero tanpa ragu lagi. 

Sumber : Guiness Stout

Leave a Comment

error: Content is protected !!