NOWME Live Commerce untuk UKM/UMKM Terbaik di Asia Tenggara

Kepada Siapa Informasi Ini ditujukan?

Jika Anda seorang pelaku bisnis UKM/UMKM, influencer, streamer artinya informasi apliksi NowMe ini memang ditujukan untuk Anda. Adapun, jika Anda saat ini tertarik ingin mendapatkan passive sebagai agen, influencer, penyiar, cara unik berbelanja online, maupun sedang mencari referensi platform maketplace, informasi ini juga sesuai untuk Anda.

Jika Anda seorang pelaku bisnis UKM/UMKM, influencer, streamer artinya informasi apliksi NowMe ini memang ditujukan untuk Anda. Adapun, jika Anda saat ini tertarik ingin mendapatkan passive sebagai agen, influencer, penyiar, cara unik berbelanja online, maupun sedang mencari referensi platform maketplace, informasi ini juga sesuai untuk Anda.

Jika Anda sedang mencari informasi pekerjaan online sebagai influencer yang tepat, termasuk panduan cara mendaftar, Anda telah membuka konten yang tepat.

Panduan ini tidak serta-merta dapat membuat proses keberhasilan Anda dalam mendapatkan penghasilan tambahan menjadi lebih cepat di NowMe. Namun, berbagi praktik terbaik yang diuraikan di bawah ini dapat memudah Anda dalam mengenali platform NowMe sebagai media peluang bisnis influencer, streamer, dan seller. 

Jika dilihat secara umum, perubahan data donatur hanya diketahui oleh beberapa pihak saja. Misalnya saja pihak penggalang dana dan donatur itu sendiri. 

Banyak hal yang tercakup dalam topik-topik ini adalah bagaimana cara bergabung dengan NowMe dan mendapatkan penghasilan online, dan mungkin Anda telah membacanya sebagian besar di halaman website yang memuat informasi tentang NowMe. Namun, beberapa prosedur masih belum Anda pahami secara optimal. 

Penghasilan Anda sebagai influencer, streamer, dan seller di NowMe mungkin lebih kecil atau lebih besar, dan berharap dapat memanfaatkan platform NowMe sebagai media interaktif marketing online. Kami berharap panduan ini dapat memberikan pemahaman kepada Anda dalam donasi dan cara berhenti donasi Unicef rutin. Jangan ragu untuk menyampaikan masukan, pertanyaan maupun opini pribadi Anda di kolom komentar. Baca juga : panduan berhenti donasi unicef

Semoga konten ini dapat bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari referensi. Kami nantikan masukan dan pertanyaan dari Anda untuk menjadi bahan konten artikel di pembahasan selanjutnya. 


Glosarium

Berikut ini merupakan glosarium singkat terkait istilah penting yang digunakan dalam artikel panduan ini:

  • NowMe– Sebuah platform live ecommerce, sebuah tempat yang memungkinkan influencer, streamer dan seller yang dapat bekerjasama dalam pemasaran online
  • Seller – Merupakan member NowMe, yang bergabung karena ingin menjual suatu produk.
  • Streamer – Seorang pengguna media penyiaran yang memiliki banyak follower di media sosial.
  • Influencer – Seorang pengguna media sosial yang memiliki banyak follower dan memiliki peran penting dalam bidangnya.

Platform NowMe akan menjadi marketplace baru dan menjadi Live shopping di Indonesia. Tentunya akan siap besaing dengan marketplace yang sudah mengudara lainya, dengan sistem yang berbeda.

NowMe hadir sebagai live commerce pertama di Asia Tenggara juga sangat memperhatikan kebutuhan para pelaku bisnis di Indonesia, terlebih UKM/UMKM.

Mulai dari edukasi hingga kemitraan. Hal ini sebagai wujud kontribusi NowMe, menjadi bagian dari gerakan 6 juta UKM/UMKM Indonesia yang Go Digital di tahun 2020.

Berbeda dari e-commerce lainnya, NowMe hadir dengan kelebihan penjualan secara live streaming membuat pembeli lebih nyaman untuk berbelanja online.

Selain menawarkan berbagai fasilitas untuk para pelaku bisnis, NowMe juga memberikan kesempatan untuk Anda, dalam mendapatkan Passive income untuk seller (penjual), Passive income untuk agen, Passive, Income untuk influencer, Passive income untuk penyiar (streamer).

Bagaimana mendapatkan passive income di era digital?

Suatu kehormatan, Tim.Web.id memberikan kabar gembira ini bagi para pelaku bisnis UKM/UMKM. Anda dapat mendaftarkan diri secara langsung di NowMe Indonesia, sebagai seller.

Anda influencer, juga bisa mendapatkan peluang passive income dengan mendaftarkan diri sebagai mitra influencer untuk mendapatkan passive income dari produk yang Anda review.

Memiliki hobi streaming di media sosial? saatnya memanfaatkan akun media sosial Anda untuk mendapatkan passive income dari NowMe. Daftarkan segera data diri Anda dan informasi akun, tentunya akun dengan jumlah follower banyak akan mendapatkan penilaian yang lebih baik.

Tidak Perlu Khawatir untuk berbelanja online

Prediksi kami, NowMe akan menjadi marketplace yang paling digemari. Karena produk asli yang ada di NowMe dibeli dan direview secara langsung. Sehingga ini menjadi alternatif pilihan Anda, dan menjadi cara unik untuk berbelanja online.

Peluang Sangat Terbuka Bagi UKM/UMKM di Indonesia

Meningkatkan penjualan produk dan peluang bekerjasama dengan para influencer, streamer, sehingga Anda akan dapat terfokus pada produk yang Anda jual dan pengiriman.

Karena urusan digital marketing, akan diperluas oleh para influencer, streamer yang ada di NowMe.

Saat ini, NowMe masih melakukan seleksi terhadap para mitra yang akan bergabung. Jadi sebaiknya Anda segera, mendaftarkan diri di halaman situs www.nowme.id

Masukkan data diri, dan produk yang Anda miliki. Kemudian Anda hanya tinggal menunggu konfirmasi dari pihak NowMe.

Demikian informasi dari terkait NOWME Live Commerce untuk UKM/UMKM Terbaik di Asia Tenggara. Apabila Ada hal yang ingin ditanyakan silahkan isi kolom komentar di bawah ini.

Lampiran: URL Link yang digunakan dalam panduan ini

  • https://nowme.online
  • http://nowme.id/

PT. NowMe International Indonesia 

Address: 

Head Office: Ruko Permata Medang, Blok B2 No. B-1. Jl. Permata Gading, Tangerang Banten 15334. +6221 5568 8399 

Branch: 

Kolabora, Hayam Wuruk Plaza, Jl. Hayam Wuruk No. 108, Lt. 21. Jakarta Barat, DKI Jakarta 11160 http://www.nowme.id | email: hello@nowme.id

6 Replies to “NOWME Live Commerce untuk UKM/UMKM Terbaik di Asia Tenggara”

    1. Harus punya akun youtube, atau instagram gan..Kalo followernya banyak pasti bisa jadi bahan penilaian yang bagus, hehe 😀 terima kasih sudah berkunjung…

  1. Wah ini ditunggu2 artikel dari kemarin, pengen main ke rumah online kok yang punya rumah ndak ada. Mampir ke blogku ya mbak, jangan lupa udah tak sediain teh anget ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *