Review Chess Rush: Auto Battler Ini Hadir Dengan Grafis Menakjubkan

Halo Tim

Apakah kalian sudah mencoba memainkan game Chess Rush, ini penilaian kami tentang game auto battler ini. Abisnya, udah sering muncul di iklan internet.

Sudah seharusnya kami mencobanya terlebih dahulu, apakah game ini benar-benar sebuah hiburan yang cukup menarik untuk kita mainkan di waktu luang. Yuk simak pembahasan dari Tim untuk kalian semuan!

Setelah sekian lama para developer game tidak bergeming di dunia hiburan aplikasi game auto Battler, yang tentunya paling ditunggu-tunggu bagi para penggila game strategi.

Pada akhirnya perusahaan Tencent pun merilis game terbarunya yaitu Chess Rush dengan gratif yang mengagumkan.

Permainan yang adda di Chess Rush bisa diakatan sebuah game auto Battler yang sudah disempurnakan untuk game mobile dengan grafis yang memadari serta memiliki tampilan yang benar-benar memukau.

Namun Apakah game mobile ini benar-benar memberikan tantangan serta hiburan bagi para gamers auto battler ?

Optimasi Sempurna untuk Mobile

Bisa dibilang bahwa game Chess Rush ini meruapakan game auto Battler yang memiliki kesempurnaan pada tampilan mobile.

Terdiri dari tampilan grafis yang memaksimalkan kinerja atau kemampuan yang dimiliki oleh smartphone, game ini juga memiliki fitur yang telah direncakanan secara matang untuk pengembanganya dimasa yang akan datang.

Chess Rush

Adapun tampilan UI dari game ini terlihat dari penempatan tombol untuk bermain di bagian strategis pada layar HP, karena ini sangat penting untuk menikmati sensasi pengalaman dalam bermain game mobile.  

Tombol yang ada pada layar di design tidak terlalu dekat maupun tidak terlalu jauh dari bagian ujung layar satu dengan yang lainya. Game yang dirilis oleh Tencent ini pun bisa dikatakan telah mengeksekusi pembuatan game yang nyaris sempurna.

Chess Rush

Tak hanya itu saja, meskipun game ini termasuk game yang masih baru, fitur yang ditawarkan ke pengguna game ini pun sudah siap bersaing dipasar game Auto Battler.

Turbo, Mode Cepat Untuk Si Super Sibuk

Chess Rush

Bagi Kalian yang ingin mencari suasana baru dalam bermain game dengan kategori game Auto Battler, dan merasa kalau permainan menggunakan game lain terasa lebih berat maupun lebih lama dalam menyelesaikan 1 permainan. Sudah saatnya untuk mencoba aplikasi game baru Chess Rush.

Terdapat fasilitas Turbo Mode yang akan memberikan kalian kesempatan dalam menikmati serunya game Auto Battler ini dengan waktu penyelesaian 1 permainan kurang lebih 10 menit saja.

Daya tari utama inilah yang tentunya bisa membuat Chess Rush untuk mampu mengguli pesaingnya sebagai game Auto Battler yang sesungguhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *