[CPNS 2018] Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Tengah

Berikut ini informasi [CPNS 2018] Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Tengah.

Summary

Jenis Pekerjaan
Publik & Sipil > Layanan Sipil

Pendidikan Akhir
Diploma III
S1

Batas Akhir Pendaftaran
10 October 2018 (D-19)

Details

Lokasi
Indonesia Indonesia
Semarang

Lokasi Pekerjaan
Indonesia
Kota Semarang

Posisi Jabatan
Staff

Formasi jabatan yang dibutuhkan:
Tenaga Guru : 864
Tenaga Kesehatan: 803
Tenaga Teknis : 259

Bagi Anda yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, terkait formasi jabatan dan unit kerja penempatan pegawai dapat dilihat pada link terbawah)

Persyaratan Wajib Pelamar:

1. Seorang warna negara Indonesia, yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, taat, dan setia kepada Pancasilan, serta UUD 1945 dan NKRI.

2. Usia minimal 18 tahun dan usia maksimal 35 tahun ketika atau pada saat yang bersangkutan melamar pekerjaan sebagai PNS pada portal https://sscn.bkn.go.id 

3. Tidak pernah melalukan tindakan kejahatan atau dipidana berdasarkan putusan pengadilan yang sudah memiliki kekuatan huku tetap karea melakukan tindakan pindana dengan masa hukuman penjaran 2 tahun lebih. 

4. Tidak pernah di berhentikan dengan hormat ataupun tidak atas permintaan sendiri bahkan diberhentikan secara tidak hormat sebagai PNS, anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, prajurit TNI, atau diberhentikan secara tidak hormat sebagai pegawai swasta. 

5. Tidak memiliki kedudukan sebagai calon PNS, prajurit TNI, PNS, maupun sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia. 

6. Tidak menjadi anggota maupn pengurus partai politik bahkan terlibat sebagai anggota politik praktis.

Sehat jasmai dan rohani sesuai dengan persyaratan jabatan yang sedang dilamar dan tidak mengonsumsi obat obatan terlarang, antara lain narkoba, preukursor, psikotropika, dan zan adiktif lainya yang dibuktikan berdasarkan keterangan dokter pemerintah. 

Tata Cara Pendaftaran:

- Untuk mendapatkan informasi pengumuman formasi lowongan PNS, pada CPNSD pemerintah daerah provinsi Jawa Tenah tahun 2018 dapat di lihat pada halaman situs pemerintah daerah https://jatengprov.go.id/ dan Https://sscn.go.id

Info lebih lanjut dapat diakses pada laman: Pendaftaran CPNS

Semoga informasi diantara dapat bermanfaat. Informasikan juga kepada rekan-rekan yang ingin mendaftarkan diri menjadi peserta CPNS.

Komentar