7 Fobia yang Dapat Membuat Anda Sulit Mendapatkan Pasangan



Fobia (gangguan anxietas fobik) adalah rasa ketakutan yang berlebihan pada sesuatu hal atau fenomena. Fobia bisa dikatakan dapat menghambat kehidupan orang yang mengidapnya. Bagi sebagian orang, perasaan takut seorang pengidap fobia sulit dimengerti. Itu sebabnya, pengidap tersebut sering dijadikan bulan bulanan oleh teman sekitarnya. Ada perbedaan "bahasa" antara pengamat fobia dengan seorang pengidap fobia. Pengamat fobia menggunakan bahasa logika sementara seorang pengidap fobia biasanya menggunakan bahasa rasa. Bagi pengamat dirasa lucu jika seseorang berbadan besar, takut dengan hewan kecil seperti kecoak atau tikus. Sementara di bayangan mental seorang pengidap fobia, subjek tersebut menjadi benda yang sangat besar, berwarna, sangat menjijikkan ataupun menakutkan.

Dalam keadaan normal setiap orang memiliki kemampuan mengendalikan rasa takut. Akan tetapi bila seseorang terpapar terus menerus dengan subjek Fobia, hal tersebut berpotensi menyebabkan terjadinya fiksasi. Fiksasi adalah suatu keadaan di mana mental seseorang menjadi terkunci, yang disebabkan oleh ketidak-mampuan orang yang bersangkutan dalam mengendalikan perasaan takutnya. Penyebab lain terjadinya fiksasi dapat pula disebabkan oleh suatu keadaan yang sangat ekstrem seperti trauma bom, terjebak lift dan sebagainya.

Fobia atau rasa ketakutan berlebih terhadap suatu hal atau fenomena umumnya dimiliki hampir semua orang. Namun setiap orang memiliki rasa ketakutan masing-masing akan suatu hal dan yang paling umum adalah ketinggian dan ruangan gelap.


ada beberapa jenis fobia lainnya yang masih asing di kuping kita dan tergolong aneh. Berikut contohnya:

1. “Commitmentphobia/amoraphobia”: takut berkomitmen dan merasakan jatuh cinta.


2. “Metrophobia”: takut melontarkan isi hati lewat puisi. Biasanya orang jaman dahulu meminta tolong orang lain untuk menuliskan surat cinta kepada pasangannya.


3. “Xocolatophobia”: takut akan segala apa pun yang berhubungan dengan cokelat. Ia tidak kuat melihat bentuknya, merasakannya dalam mulut atau pun menyentuhnya.

4. “Erythrophobia”: Takut kalau pipi menjadi merah warnanya karena malu.

5. “Philematophobia”: takut akan ciuman, baik itu mencium atau dicium. Melihat adegan ciuman pun dianggap menyeramkan.



6. “Cardiophobia”: takut akan segala hal berbentuk hati; baik itu box cokelat atau pun simbol yang ada di pakaian.

7. “Haphephobia/aphenphosmphobia”: takut akan sentuhan. Dirinya tidak suka atau berani disentuh dan menyentuh orang lain.

Jika anda menginginkan untuk segera mendapatkan pasangan dengan cepat. Maka hilangkan sedikit demi sedikit fobia anda dengan cara terapi yang bisa menghilangkan semua fobia anda dengan hal apapun.

4 Penyebab Wanita Ingin Selingkuh Karena Alasan Berikut



Apakah anda sering mengobrol mendalam dan panjang lebar, serta bertukar pesan singkat dengan lawan jenis yang bukan pasanganmu? Hati-hati. Jangan-jangan kamu sedang selingkuh hati.

Banyak orang mengira bahwa pria akan meninggalkan istrinya untuk wanita yang lebih seksi atau lebih cantik. Sementara wanita akan meninggalkan suaminya demi pria yang lebih mapan. Penelitian menemukan bahwa bukan itu masalah utama perceraian.

Selingkuh adalah istilah yang umum digunakan terkait perbuatan atau aktivitas yang tidak jujur dan menyeleweng terhadap pasangannya, baik pacar atau suami isteri. Istilah ini umumnya digunakan sebagai sesuatu yang melanggar kesepakatan atas kesetiaan hubungan seseorang. Motvasinya adalah untuk mendapatkan keuntungan yang tidak adil dalam situasi kompetitif.

Dahulu, selingkuh lebih sering dilakukan dan dituduhkan kepada pria namun berbeda dengan kini, wanita juga memiliki potensi tinggi terhadap perselingkuhan.

Beragam alasan yang membuat seorang wanita memutuskan untuk berselingkuh. Diantaranya pria yang tidak dapat memenuhi kebutuhan wanita baik dari segi finansial, fisik, dan psikis. Namun bukan hanya tiga aspek tersebut saja, ternyata ada faktor lain yang menyebabkan wanita kepikiran untuk selingkuh dari pasangannya.

 Berikut empat hal ini menyebabkan seorang wanita berpikir untuk selingkuh dari pasangannya.

1. Wanita memasuki usia 25, 30, dan 35 tahun

 

Usia ini menjadi kondisi yang rentan bagi wanita untuk selingkuh.

"Dia akan berpikir secara mendalam tentang kehidupan cintanya juga kemana arah tujuan hidupnya. Dan jika para wanita tidak merencanakan hal tersebut, kemungkinan besar ia akan berselingkuh," ujar Don-David Lusterman.

2. Merasa puas dengan kariernya

 

Menurut Bonnie Eaker Weil, Ph.D., penulis dari Can We Forgive Adultery? Staying Not Straying, setelah wanita mendapatkan karier yang baik banyak dari mereka yang berpikir untuk selingkuh.

Selingkuh merupakan sebuah tantangan berikutnya, lanjut Weil. Bahkan sebuah studi yang dilakukan University of Washington mengungkap bahwa wanita dengan pendapatan 75 ribu dolar per tahun, berpotensi 1,5 kali lebih mungkin untuk melakukan seks di luar nikah, dibandingkan mereka yang berpenghasilan kurang dari 30 ribu dolar per tahun.

3. Bosan dengan pasangan

 

"Tidak ada percakapan yang mengalir dan tidak ada lagi rasa membutuhkan, maka wanita akan berpikir bahwa hubungannya membosankan," kata Stuart Fischoff, Ph.D., professor of psychology dari California State University, Los Angeles.

Ditambah ketika dalam kondisi ini wanita menemukan seseorang yang lebih menarik, mereka akan kepikiran untuk berselingkuh. Sebuah survei yang dilakukan Men's Health, menemukan bahwa 41 persen wanita pernah berselingkuh dengan rekan kerjanya.

4. Wanita merasa diselingkuhi

 

Urusan balas dendam memang umum terjadi dalam sebuah hubungan. Terlebih banyak wanita yang merasa tidak terima dan mengembalikannya dengan cara mencontoh pasangannya, salah satunya dengan berselingkuh.


Jadi kenali pasangan anda dengan baik karena dengan anda bisa mengenal lebih jauh maka anda tentu akan tau bagaimana seorang wanita mengekspresikan perilakunya terhadap anda.

6 Kepribadian Pria yang Banyak di Sukai Wanita



Banyak wanita yang salah dalam memilih pasanganya. Hal ini dikarenakan wanita tidak pandai cara menilai kepribadian pria dari sikap dan kebiasaan sehari-hari. Anda wanita sebaiknya mengetahui bagaimana sifat asli pasangan anda agar tidak menyesal di kemudian hari.

Baik laki-laki ataupun wanita biasanya akan menyembunyikan sifat terburuknya saat baru berkenalan dengan lawan jenis. Tujuannya agar pasangan tidak ilfil dan tidak menolak cintanya. Namun, semakin waktu berjalan anda akan mengetahui bagaimana sifat asli pasangan anda.

Bukan hanya gaya atau penampilan saja yang dilirik wanita dari pria, melainkan kepribadian pria menjadi salah satu tolak ukur wanita untuk membuka hatinya.

Berikut 6 Kepribadian Pria yang Banyak di Sukai Wanita.


1. Jujur


Kejujuran menduduki daftar pertama yang dibutuhkan para wanita. Mereka selalu senang dengan apa yang dilakukan para pria jika dilandaskan dengan kejujuran.

Pria yang jujur akan mendapatkan lebih banyak rasa hormat dan mendapatkan kepercayaan dari wanita. Sementara jika pria memulai hubungan dengan kebohongan, jangan berharap mereka akan kembali ke pelukan Anda.

2. Dapat melindungi

 

Wanita membutuhkan sosok pria yang dapat melindungi mereka secara fisik dan batin. Hal ini akan memberikan wanita merasa lebih aman dan nyaman bersama Anda.

3. Kepercayaan

 

Percayalah pada istri atau pacar Anda. Dengan kepercayaan yang penuh akan mendukung keharmonisan sebuah hubungan.

4. Miliki selera humor yang tinggi

 

Pria pasif tentu akan menjenuhkan wanita, sebab ini banyak wanita yang mendambakan sosok pria yang memiliki sense of humor yang tinggi. Dengan membuat wanita tertawa maka mereka akan merasa nyaman dengan Anda.

5. Berkomitmen

 

Jika Anda ingin memulai hubungan yang serius, maka yang dibutuhkan wanita adalah pria yang memiliki komitmen dan tidak piin-plan. Dengan komitmen maka tidak ada lagi keraguan di dalam hubungan Anda.

6. Terbuka dan menghormati

 

Keterbukaan akan menunjukkan kepedulian Anda terhadap wanita. Mereka akan lebih menghargai dan tertarik dengan pria yang terbuka dan bisa saling menghormati satu sama lain.


Kalau Anda termasuk pria yang seperti itu, tak perlu khawatir karena kepribadian adalah hal yang dapat dibentuk dan dipelajari. Siapapun, dengan tekad dan kemauan, dapat merubah kepribadiannya. Dari orang yang biasa-biasa saja menjadi seseorang yang menarik dan bernilai tinggi.

3 Tanda Mencintai Orang yang Salah Sehingga Membuat Anda Menyesal






Keningin semua orang dalam hal percinta,Mencintai dan di cintai merupakan keinginan yang tidak bisa di bendung oleh siapapun kecuali diri anda sendiri. Namun demikian dengan anda memilih pasangan anda tentunya harus selektif karena jangan sampai anda salah untuk memilih pasangan untuk kebahagiaan anda.
 
Ketika bertemu dengan seseorang, sebenarnya Anda telah memiliki perasaan, apakah dia orang yang baik atau buruk untuk Anda. Mungkin selama hidup, Anda telah berulang kali bertemu dengan orang yang salah.

Namun, jika itu berkaitan dengan hubungan asmara, bagaimanapun Anda merasa bahwa pasangan bukan orang yang tepat, Anda tetap saja mencintainya dan tetap berhubungan dengannya. Mengapa?

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa Anda selalu berkencan dengan orang yang salah dan apa yang harus dilakukan?

1. Anda belum belajar dari kesalahan di masa lalu
 
 

Semua orang akan selalu berhubungan dengan orang yang salah, sampai mereka mendapatkan pelajaran yang dapat dipetik. Ini bukan tentang Anda yang berkencan dengan orang yang salah, ini tentang Anda yang juga belum belajar.

Satu hal yang menarik yang dapat Anda pelajari dari berhubungan dengan orang yang salah adalah mereka mengajarkan Anda untuk mencintai diri sendiri. Tidak semudah mengatakannya, namun patut untuk dicoba.

2. Anda membutuhkan pelajaran
 
 

Orang yang salah selalu menjelma menjadi orang yang paling benar terlebih dahulu, kebetulan sekali. Kabar baiknya adalah ia membawa sebuah pelajaran dan Anda memiliki kesempatan untuk memilih sesuatu yang berbeda. Apakah Anda ingin mempelajari hal yang sama berulang kali atau tidak ingin mengulang pelajaran?

3. Jauh di lubuk hati, Anda sadar sedang bersama dengan orang yang salah
 
 

Ketika melepaskan sesuatu yang buruk, Anda memberi tempat pada sesuatu yang lebih baik untuk datang. Kesadaran memungkinkan Anda membuat pilihan yang baru dan lebih baik.

Tidak ada yang salah pada orang tersebut, ia hanya tidak tepat untuk Anda. Bersyukur atas pelajaran yang pernah diberikannya pada Anda dan lanjutkan hidup.

Jika Anda masih bertanya-tanya apakah Anda sedang bersama orang yang tepat atau tidak, tanyakan satu hal ini pada diri sendiri, "Ketika saya bersamanya, apakah saya merasa lebih baik atau tidak sama sekali?"
Ketika Anda berhasil menjawabnya, secara otomatis, Anda juga tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya pada hubungan asmara tersebut.

Dan dengan semua hal di atas maka anda tidak akan pernah salah memilih untuk pasangan hidup anda. Maka kenali semua perilaku orang yang ada di sekitar anda. jangan pernah menyerah untuk mencari yang terbaik untuk kehidupan anda.

5 Hal yang Dapat Menghancurkan Hubungan Asmara Anda Tanpa di Sadari



Cinta merupakan hal yang intim untuk di bicarakan karena semua menjurus dalam rasa yang tidak dapat di ungkapkan dengan kata. Namun tanpa di sadari hubungan cinta yang begitu indah bisa menjadi rusak karena ada suatu permasalahan atau konflik antara pasangan yang menjalin hubungan cinta tersebut.  Pernahkah Anda menemukan seseorang yang begitu Anda impikan, namun setelah beberapa lama berhubungan, ia meninggalkan Anda begitu saja?

Ya, pada awalnya, semua hal berjalan dengan sangat baik, ia menunjukkan perasaan sama seperti yang Anda alami. Namun, pada akhirnya ia menyakiti Anda dengan pergi begitu saja, mungkin tanpa mengucapkan satu patah kata pun.

berikut ini adalah beberapa hal yang secara tidak Anda sadari dapat menghancurkan hubungan Anda dan pasangan.


1. Anda menumpuk banyak rasa sakit



Ya, semua orang pernah tersakiti, entah itu dari masa kecil, masa sekolah, atau pun hubungan di masa lalu. Hal yang biasa terjadi dan sebenarnya bukan hal yang baik adalah Anda memendam rasa sakit ini begitu lama, sehingga sewaktu-waktu ia dapat menjadi pemicu yang hebat ketika ketidakstabilan terjadi dalam hubungan Anda dan pasangan.
Jika mengalami hal ini, Anda disarankan untuk mendatangi profesional.

2. Anda tidak mencintai dan menghargai diri sendiri



Bila menjalin sebuah hubungan hanya membuat Anda terus mempertanyakan diri sendiri, atau membuat Anda terus menerus memaksa diri sendiri menjadi versi yang lebih baik, ini tandanya bahwa Anda belum bisa mencintai dan menghargai diri Anda sendiri. Pertanyaannya adalah bagaimana caranya Anda dapat mencintai orang lain, jika Anda sendiri tidak bisa mencintai diri sendiri?

3. Keinginan untuk mengontrol pasangan

Bila Anda menemukan diri Anda melakukan hal ini kepada pasangan, maka banyak yang harus diperbaiki dalam hubungan tersebut. Bukan menghormati dan mengerti apa yang terjadi padanya, Anda menuntutnya secara halus.
"Kenapa kamu memakai itu?"
"Kemana kamu akan pergi?"
"Kamu sedang berbicara dengan siapa?"
Tidak masalah untuk menanyakan hal-hal tersebut, namun bila semua pertanyaan di atas disertai dengan rasa takut dan khawatir, maka ini adalah masalah.

4. Anda tidak tahu caranya mengatasi cemburu



Cemburu bukan masalah yang terletak pada orang lain, namun pada diri Anda sendiri. Sebenarnya, ketika Anda memilih untuk mencintai seseorang, komitmen tersebut akan terus berjalan apa pun yang terjadi. Fokuslah pada diri sendiri dan pilihan Anda.

5. Anda tidak tahu caranya mengatasi ketegangan yang terjadi

Semua hubungan memiliki masa ketegangan, namun bagaimana kedewasaan Anda dan pasangan untuk menyelesaikannya. Ambil tanggung jawab untuk kesalahan yang juga Anda lakukan.
Ingatlah, bahwa tidak ada hidup yang sempurna, ini adalah tentang belajar berkembang dimana pun Anda berada.

Dan hubungan yang tadinya baik-baik saja dan berubah jadi berantakan dengan beberapa konflik yang tidak tentu sebabnya. Namun anda harus tetap hati-hati dengan hubungan yang sedang anda jalani dengan pasangan anda. Semua akan terkendali jika anda bisa mengaturnya.

5 Tips Cara Mudah Mendapatkan Kuku Sehat dan Terawat



Kuku seperti halnya rambut sebagai perhiasan tubuh yang tidak boleh kita abaikan dan harus dirawat dengan baik. Terlebih bagi kaum wanita, kuku biasanya adalah bagian yang sering dilakukan perawatan. Fungsi utama dari kuku yaitu untuk melindungi ujung jari, yang mana jari memiliki tekstur lembut serta penuh dengan urat saraf. Kuku mencerminkan kebersihan dan mewakili kesehatan secara umum.

Untuk mendapatkan kuku sehat dan terawat, ada berbagai hal yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah tanpa perlu datang ke salon perawatan kuku.


Berikut 5 Tips mudah untuk mendapatkan kuku sehat, cantik dan tak mudah rusak.

1. Rendam kuku dalam minyak zaitun



Coba rendam jari kuku Anda menggunakan minyak zaitun selama 10-15 menit setiap dua minggu sekali atau paling lama satu bulan sekali. Minyak zaitun dipercaya dapat melembapkan kuku lebih lama dibanding dengan krim atau nail gel.

2. Gunakan krim khusus kutikula



Mengaplikasikan krim kutikula dapat melembapkan dan menutrisi bagian kutikula yang kering. Kandungan vitamin E yang terdapat didalamnya pun mampu mencegah kerusakan pada kuku. Gunakan krim kutikula sambil memijat kuku dengan lembut setiap malam sebelum tidur.

3. Jangan menggunakan kuku sebagai alat

Kuku Anda bukanlah sebuah alat untuk membuka botol soda. Jadi, sebaiknya jangan menggunakan kuku Anda untuk membuka botol atau membersihkan kotoran bekas lem di meja kalau tidak ingin kuku Anda menjadi rusak.

4. Gunakan sarung tangan



Saat melakukan pekerjaan rumah, misalnya mencuci piring, pakaian atau berkebun sebaiknya gunakan sarung tangan. Karena deterjen atau sabun pencuci piring akan menyebabkan kuku Anda menjadi kering dan mudah mengelupas. Begitu juga tanah yang menempel pada kuku pun bisa merusak kuku.

5. Konsumsi makanan yang kaya biotin



Pastikan makanan yang Anda makan mengandung biotin untuk mendapatkan kuku sehat, indah dan terawat. Seperti hati sapi, telur, gandum, dan alpukat. Selain itu, makanan-makanan tersebut juga dapat menguatkan dan membuat kuku tampak lebih tebal.

Kondisi kuku dapat menggambarkan kebersihan dan kesehatan seseorang. Rawatlah kuku dengan baik agar dapat terlihat bersih dan cantik. Untuk mencegah infeksi atau kerusakan yang mungkin muncul, sebaiknya Anda lebih berhati-hati dalam merawatnya.

11 Cara Baru Merawat Vagina Agar Tidak Berbau Tak Sedap



Bau vagina seorang wanita dapat berbeda-beda di dalam satu siklus menstruasi. Anda juga tidak perlu khawatir jika vagina Anda terasa bau setelah melakukan aktivitas yang berkeringat. Meski begitu, vagina bau yang disertai dengan gejala lain perlu diwaspadai. Karena, itu artinya terdapat masalah pada kesehatan daerah kewanitaan Anda.

Wanita memiliki masalah tersendiri dengan bau, khususnya berhubungan dengan vagina. Selain masalah mulut dan ketiak, vagina juga menjadi permasalahan umum para wanita.

Berikut adalah beberapa cara untuk membuat vagina Anda berbau lebih harum atau tidak berbau.


1. Perhatikan pembalut yang Anda gunakan



Jika Anda telah berjuang dengan bau di daerah vagina, sebaiknya mulai mempertimbangkan pembalut yang digunakan saat masa menstruasi.

2. Jangan mencuci vagina Anda

Ini mungkin godaan yang paling berat, saat mandi, Anda ingin seluruh tubuh bersih dengan sempurna, termasuk vagina. Faktanya, vagina tidak perlu dicuci dan Anda hanya perlu membersihkannya bagian luar dengan air. Jika Anda ingin menggunakan sabun, carilah yang netral tanpa parfum atau bahan kimia berbahaya.

3. Konsultasi dengan dokter



Jika aroma yang keluar dari vagina sangat kuat, ada kemungkinan Anda terkena infeksi. Konsultasi dengan dokter terlebih dahulu tentang hal ini.

4. Perhatikan tingkat PH vagina Anda

Sadarkah Anda jika apa yang dilakukan selama ini juga mempengaruhi miss V. Cobalah mengecek tingkat pH vagina Anda jika mulai tercium bau yang tidak sedap dari sana.

5. Makan makanan yang bersih dan sehat



Berhentilah mengonsumsi makanan olahan dan cepat saji, karena membuat vaginakeputihan dan bau yang lebih menyengat. Cobalah mengonsumsi makanan yang tidak berasal dari kantong plastik dan lihatlah perubahan besar yang terjadi.

6. Mengonsumsi nanas



Ada beberapa bukti yang menunjukkan nanas dapat membuat vagina Anda tidak berbau, bahkan menjadi lebih harum.

7. Periksa kembali obat-obatan yang Anda konsumsi



Beberapa obat juga dapat mengacaukan bau vagina Anda. Cobalah konsultasi dengan dokter untuk melihat perubahan yang terjadi jika mengonsumsi obat-obatan tertentu.

8. Berhenti minum alkohol




Alkohol merupakan salah satu jenis minuman yang dapat mengacaukan keseluruhan tubuh Anda. Jika Anda seorang peminum, cobalah untuk mengurangi atau bahkan berhenti sama sekali.

9. Mandi setelah berhubungan seks



Apa yang biasanya Anda lakukan setelah berhubungan seks? Tidur? Atau langsung lanjut bekerja? Sekarang cobalah untuk langsung mandi setelah berhubungan seks.

10. Rutin mengganti celana dalam



Sekarang saatnya menjadi lebih bijak terhadap pemilihan pakaian dalam. Satin dan renda merupakan jenis pakaian dalam yang membuat kulit tidak dapat bernapas, terutama jika digunakan sebagai celana dalam.

11. Mengonsumsi makanan fermentasi



Makanan fermentasi, seperti yogurt merupakan makanan yang penuh dengan bakteri ramah untuk membantu fungsi tubuh bekerja dengan baik.

Merawat bagian intim kewanitaan sangatlah penting. oleh karena itu rawatlah dengan sebaik mungkin agar anda terhindar dari segala macam penyakit yang membuat organ intim anda terjadi hal yang tidak di inginkan.

6 Tanda Awal Pernikahan Anda Akan Langgeng dan Awet Selamanya


Pernikahan adalah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial. Upacara pernikahan memiliki banyak ragam dan variasi menurut tradisi suku bangsa, agama, budaya, maupun kelas sosial. Penggunaan adat atau aturan tertentu kadang-kadang berkaitan dengan aturan atau hukum agama tertentu pula.

Pengesahan secara hukum suatu pernikahan biasanya terjadi pada saat dokumen tertulis yang mencatatkan pernikahan ditanda-tangani. Upacara pernikahan sendiri biasanya merupakan acara yang dilangsungkan untuk melakukan upacara berdasarkan adat-istiadat yang berlaku, dan kesempatan untuk merayakannya bersama teman dan keluarga. Wanita dan pria yang sedang melangsungkan pernikahan dinamakan pengantin, dan setelah upacaranya selesai kemudian mereka dinamakan suami dan istri dalam ikatan perkawinan.

Tidak ada pasangan yang melakukan pernikahan untuk bercerai. Semua pasangan menikah pasti berharap hubungannya sehat, bahagia, dan berlangsung selamanya, sampai maut memisahkan.

Anda yang baru melangsungkan pernikahan mungkin masih mencari tanda-tanda dari hubungan yang berlangsung selamanya.

Berikut ini adalah beberapa tanda awal hubungan pernikahan Anda akan bertahan selamanya.

1. Anda dan pasangan menerima perbedaan masing-masing

Hal ini mungkin terdengar sangat sederhana bagi Anda, namun sebuah hubungan akan bertahan lama jika dua orang di dalamnya saling menghormati perbedaan yang ada. Ketika Anda dan pasangan menganggap perbedaan bukanlah sebuah bencana, maka hubungan tersebut akan berlangsung selamanya.

2. Anda dan pasangan tidak memiliki batas untuk saling mencintai

Jika Anda dan pasangan saling mencintai dan menerima kekurangan masing-masing, ini juga bisa menjadi pertanda hubungan pernikahan tersebut akan berlangsung selamanya. Berhentilah berfantasi bisa mengubah pasangan seperti yang Anda inginkan.

3. Anda dan pasangan saling menerima masa lalu masing-masing

Terlepas dari bagaimanapun masa lalu masing-masing, Anda dan pasangan tidak memedulikannya. Ketika berkomitmen untuk menjalin hubungan dengan seseorang, ini berarti Anda juga setuju menerimanya sebagai satu paket, masa lalu, dan masa depannya bersama-sama.

4. Anda dan pasangan saling memprioritaskan

Pasangan yang memiliki hubungan yang kuat telah membuat transisi dari "saya" pada "kita." Ini berarti prioritas mereka adalah untuk membuat satu sama lain merasa bahagia. Saling meminta maaf setelah terjadi pertengkaran, walaupun merasa itu bukan salah mereka.

5. Anda dan pasangan saling berkomunikasi dengan kebaikan

Anda tahu suatu hubungan akan berlangsung selamanya ketika pasangan di dalamnya bisa membicarakan apapun dengan tenang dan terbuka. Anda dan pasangan telah merangkul perbedaan dan mengakui bahwa bekerjasama sebagai tim jauh lebih menyenangkan daripada bekerja sendirian.

6. Anda dan pasangan memiliki waktu yang menyenangkan

Menurut pendapat para ahli, pernikahan yang berlangsung selamanya didasarkan pada persahabatan yang mendalam. Hubungan pernikahan ini bukannya tanpa masalah sama sekali, namun setelah semua masalah yang ada, mereka tetap saling mencintai dan menerima satu sama lain.



Pernikahan yang anda jalani tentunya ada cobaan yang melanda dan di saat seperti itu anda harus menyiapkan diri untuk bisa menghadapinya bersama dengan pasangan anda dan jika anda bisa melewati semua ujian yang datang maka di saat itu pula hubungan anda akan berjalan dengan lancar dan pastinya langgeng selamanya.

7 Tips Cara Sederhana Memahami Pasangan Agar Hubungan Anda Berjalan dengan Mulus



Kita kadang salah mengerti tentang pasangan kita. Ada kalanya saat kita merasa pasangan kita egois, selalu mau menang sendiri, dan kita menganggap pasangan kita tidak mengerti apa yang kita butuhkan dari pasangan kita. Tapi, apakah kita sadar apakah kita telah memberikan yang pasangan kita butuhkan?. Kesalahpahaman ini sangat sering membuat retaknya hubungan sebuah pasangan.

Anda bertanya, apa yang pasangan saya butuhkan dari saya?. Anda coba mencari hal itu dan belum menemukan jawabannya, apakah kami memang tidak cocok?. Pertanyaan itu menjadi terbayang-bayang dalam pikiran Anda. Jangan berpikir seperti itu dulu. Dalam menjalin relasi perlu sikap saling memahami dan percaya. Bila Anda berdua sudah memiliki pemahaman yang baik, Anda tak perlu mengatakan yang dipikirkan ke pasangan Anda. Cukup dengan melihat pasangan, ia akan tahu apa yang ada di pikiran anda.

Berikut 7 tips sederhana cara untuk belajar saling memahami pasangan

1. Menerima pasangan

Sebuah hubungan bisa gagal karena keinginan dan hasrat. Bila Anda ingin mengubah pasangan Anda, itu yang jadi masalah. Belajarlah menerima pasangan Anda. Ini akan membantu Anda mengembangkan ikatan yang sudah terjalin.

Jangan menginginkan sesuatu yang tak bisa terjadi. Ini tak bisa berubah dalam semalam.

Hormati pasangan Anda seperti apa adanya dia. Dan Anda akan merasa bersyukur berada bersamanya.


2. Berdebat ketika diperlukan

Memperdebatkan hal yang kecil bisa menyebabkan perkelahian yang lebih besar. Ini penting untuk diketahui, apakah berdebat itu perlu atau tidak.

Jika Anda berteriak ke pasangan Anda tanpa alasan, maka akhirnya Anda dan pasangan akan kehilangan cinta. Anda tentu tak ingin itu terjadi kan?

Berdebatlah dengan pasangan hanya ketika dibutuhkan. Belajarlah untuk lebih sabar.

3. Jangan berharap

Pemahaman yang lebih baik dimulai dari realisasai. Jangan mengharapkan hal yang tidak mungkin terjadi.

Bila Anda mengharapkan sesuatu, Anda tentu ingin itu terjadi. Ketika hal tersebut tak terjadi, Anda akan merasa kecewa. Inilah yang bisa mempengaruhi hubungan Anda dengan cara yang buruk.

Terimalah situasi yang ada dan mencoba melanjutkannya. Ini akan membantu Anda berada dalam hubungan yang sempurna.

4. Ubah kebiasaan bukan orangnya

Kesalahpahaman atau perkelahian sering terjadi karena kebiasaan. Cobalah mengubah kebiasaan Anda yang mengganggu dia, jangan mencoba mengubah dia. Bila Anda mendedikasikan waktu Anda untuk pasangan Anda tentu dia akan menyadari pentingnya Anda.

Ini kemudian akan membuat Anda lebih dekat dengan pasangan.

5. Percaya dengan pasangan


Sebagian besar pasangan muda saat ini menghadapi masalah karena cenderung mencurigai pasangan mereka setiap saat. Namun, kecurigaan hanya bisa merusak hubungan.

Agar hubungan selalu berkembang, sangat diperlukan saling mempercayai. Kepercayaan itu penting karena dasar dari hubungan yang baik.

Jika Anda tak mempercayai pasangan Anda bagaimana Anda akan berbagi perasaan dengannya? Percayalah dengan pasangan Anda. Dengan berjalannya waktu maka pemahaman akan lebih baik di dalam hubungan.

6. Jangan menyembunyikan apa pun


Jujurlah dan jangan berbohong. Jangan membohongi pasangan Anda tentang apapun. Bersikaplah jujur dan tak menyembunyikan apapun.

Bahkan jika kebenaran akan menyakiti pasangan Anda, katakan yang sebenarnya. Kebohongan akan menyakiti lebih dari kebenaran.

Ini merupakan cara terbaik untuk mengembangkan pemahaman dan komunikasi dalam suatu hubungan.

7. Habiskan waktu bersama


Habiskan waktu dengan pasangan Anda. Oke, Anda sibuk tapi harus mendedikasikan waktu demi makin dekatnya hubungan.

Semakin banyak waktu yang Anda habiskan dengan pasangan Anda, maka semakin baik pemaham Anda dalam hubungan.


Yang sulit hanyalah awalnya. Setelah usaha dicurahkan untuk memahami pasangan, maka kebekuan pun mencair, meleleh menjadi bentuk yang sangat lunak. Tidak perlu ada kesombongan diri yang menutup untuk memulai hal baru. Tidak perlu memenangkan ego yang mengajak untuk selalu bertahan dan tidak mau mengalah.

Berusahalah untuk selalu memahami pasangan, setiap saat, setiap waktu. Dengan cara itu, anda akan mendapatkan cintanya yang sangat menggebu.

5 Tips Langkah Mudah Hilangkan Noda Jerawat dengan Masker Lada Hitam



Pernah terpikir menggunakan lada hitam untuk perawatan wajahmu? Ternyata, beberapa kandungan yang terdapat di lada hitam bisa membuat kulit wajah kita jadi lebih cantik, lho. Penasaran? Check this out!

Sifat antioksidan dari lada hitam berpengaruh besar terhadap kolagen pada kulit. Lada hitam juga bekerja baik untuk menjaga elastisitas kulit dan memperlambat proses penuaan. Nggak hanya itu, tekstur lada hitam yang kasar juga dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan mengeluarkan racun yang menyebabkan munculnya jerawat.

Bintik-bintik gelap dan noda bekas jerawat di sekitar wajah tentu akan menurunkan kepercayaan diri. Solusinya, selain menggunakan obat jerawat yang dijual di pasaran, ternyata ada bahan dapur yang efektif mengatasi masalah kulit ini. Apakah itu?

Sifat antioksidan dari lada hitam berpengaruh besar terhadap kolagen pada kulit. Ia juga bekerja baik untuk menjaga elastisitas kulit dan memperlambat proses penuaan.

Tidak hanya itu, tekstur lada hitam yang kasar juga dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan mengeluarkan racun yang menyebabkan jerawat.

Berikut lima langkah untuk membuat masker lada hitam.

Langkah 1


Ambil setengah sendok teh lada hitam dan ditumbuk.

Langkah 2

Ambil mangkuk, tambahkan satu sendok teh yoghurt dan campur kedua bahan hingga mengental.

Langkah 3

Tambahkan lada bubuk dan madu juga beberapa tetes minyak almond yang berfungsi untuk melembabkan wajah.

Langkah 4

 

Bersihkan kulit dengan air bersih untuk menghilangkan residu kotoran, lalu keringkan.

Langkah 5

 

Oleskan masker lada hitam ke seluruh permukaan wajah hingga leher lalu biarkan selama 15 menit. Berikan gerakan melingkar dan bilas dengan air suam-suam kuku, lalu bilas lagi dengan air dingin.

Gunakan selama dua kali seminggu untuk hasil yang maksimal. Jangan lupa untuk mengoleskan pelembab ke wajah usai menggunakan masker lada hitam ini.


Mudah kan? Tidak perlu mahal, tidak harus takut efek samping, dan bisa dilakukan sendiri dirumah. Selamat mencoba ya.

Beberapa Manfaat Buah Tomat untuk Kecantikan Wajah Anda



Tomat merupakan tumbuhan yang pertama kali ditemukan di Amerika Selatan, masih berkerabat dengan terung, kentang, dan paprika merah ataupun hijau. Tomat termasuk buah karena strukturnya, mempunyai daging dan biji yang aman apabila ditelan. Namun, hingga modern ini masih banyak orang yang menganggap tomat sebagai sayuran, mungkin karena salah satu fungsinya sebagai lalap sayur.

Buah tomat sangat populer di dunia, apalagi di Indonesia yang sejak lama sekali telah lama dibudidayakan. Satu hal yang kurang disukai dari tomat adalah ketahanannya yang lemah, sehingga mudah busuk. Agar tahan lama, tomat harus dibekukan dengan beberapa langkah yang diawali dengan pemilihan, pencucian, perebusan, perendaman, pengupasan, dan diakhiri dengan pembekuan dalam lemari es.

Demi menjaga kecantikan, Anda tidak harus menghabiskan jutaan rupiah untuk produk kosmetik dan beragam perawatan kecantikan lainnya.

Beberapa rahasia perawatan kecantikan terbaik bisa didapat dari bahan-bahan alami dari dapur Anda. Salah satunya, buah tomat yang banyak manfaatnya.


berikut beragam manfaat tomat untuk kecantikan kulit.


1. Mengecilkan pori-pori terbuka

 

Campur jus tomat dengan sedikit jus lemon dan aplikasikan pada wajah Anda. Biarkan selama sekitar 20 menit, kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan ini setidaknya dua kali seminggu untuk melihat pori-pori terlihat mengecil.

2. Menunda penuaan dini

 

Tomat dapat membantu menunda proses penuaan dini. Munculnya garis-garis halus dan kerutan dapat disamarkan dengan perawatan buah tomat. Kupas tomat dan hancurkan semua daging buahnya serta air jusnya. Campurkan dengan tepung hingga teksturnya berubah menjadi pasta.

Oleskan pada wajah Anda sebagai masker dan biarkan sampai mengering, kemudian bilas dengan air dingin. Tambahkan sedikit minyak zaitun agar kulit wajah terasa lembab.

3. Untuk meredakan jerawat

 

Tomat mengandung Vitamin A dan C, yang keduanya sangat membantu dalam mengurangi jerawat. Potong tomat menjadi dua dan gosokkan potongan tomat dengan gerakan melingkar pada kulit Anda selama sekitar 10 menit. Kemudian, bilas dengan air dingin.

4. Mengatasi permasalahan kulit berminyak

 

Campur jus tomat dengan jus mentimun, dan aplikasikan pada wajah Anda dengan bantuan bola kapas. Lakukan perawatan ini setiap hari ini untuk mengatasi permasalahan minyak berlebih pada wajah Anda. Tomat memiliki sifat zat alami yang dapat membantu untuk mengurangi kadar minyak berlebih, dan mentimun dapat membantu menenangkan dan mendinginkan kulit.

5. Menghilangkan ketombe

 

Gunakan tomat segar yang sudah dihaluskan dan pijat dengan baik pada permukaan kulit kepala dan rambut. Biarkan selama sekitar 30 menit sebelum membilasnya. Hal ini membantu untuk mengurangi ketombe.

Selain itu, tomat bertindak sebagai kondisioner alami untuk rambut, membantu dalam peningkatan PH, dan juga dapat mengembalikan warna alami rambut.

6. Untuk mengobati kulit yang terbakar matahari

Kandungan lycopene dalam tomat, dapat meredakan efek paparan sinar UV dari matahari. Aplikasikan jus tomat yang dicampur dengan butter-milk ke area kulit yang terbakar dan bilas setelah 30 menit. Ini akan meringankan luka bakar dan membantu menyembuhkan belang pada kulit.

7. Pengelupasan sel kulit mati

 

Celupkan potongan buah tomat ke dalam mangkuk gula dan gosok wajah Anda dengan lembut. Proses ini membantu untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan membuat kulit bercahaya. Lakukan perawatan ini dua kali seminggu agar hasilnya maksimal.

8. Membuat kulit berkilau

 

Jika kulit Anda kusam, gunakan masker wajah dengan mencampur pure tomat dengan yogurt.

Tomat akan memiliki efek menetralkan dan mendinginkan kulit, sementara yoghurt akan mencerahkan dan menutrisi kulit. Perawatan ini sangat baik untuk dilakukan saat musim panas

9. Untuk mengurangi berat badan



Jus tomat membantu mengurangi nafsu makan, sehingga menyebabkan konsumsi makanan yang lebih rendah. Selain itu, mengkonsumsi jus tomat dua kali sehari dapat membuat berat badan lebih baik dan menghentikan proses fermentasi di usus, yang merupakan salah satu alasan untuk kenaikan berat badan.

10. Untuk membersihkan kulit

 

Gunakan tomat yang dicampur dengan alpukat untuk membersihkan kulit secara teratur. Perawatan ini cocok untuk mereka yang memiliki kulit kombinasi. Alpukat memiliki sifat hydrating dan tomat memiliki sifat astringent alami, yang keduanya bekerja dengan baik menutrisi kulit.

Tambahkan tomat dalam menu makanan anda, atau bisa domakan langsung seperti jus tomat atau lainnya. Disarankan mengkonsumsi tomat yang dimasak. Meski tomat mentah menagndung banyak lycopene tetapi bila dimasak maka kandungannya akan meningkat 4 kali lipat tetapi dengan resiko menghilangkan vitamin-vitamin yang tidak tahan panas.

Itulah sedikit ulasan mengenai manfaat buah tomat untuk kecantikan.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder