Tips Membuat Hubunganmu Langgeng Dengan Pasanganmu


Jika kamu telah mendapatkan hati pria atau perempuan idaman yang diidam-idamkan, maka adalah hal yang normal bila Anda ingin hubungan tetap langgeng, awet, harmonis dan romantis. Sayangnya tidak semua orang dapat melakukannya karena lebih mudah memulai daripada mempertahankan hubungan dengan pasangan.

Oleh karena itu jika Anda ingin hubungan tetap langgeng dan romantis maka dapat dilakukan dengan membuat komunikasi tetap terjaga dan “api cinta” tetap membara.

Dibawah ini merupakan tips membuat hubungan mu langgeng dengan pasangan mu :

Berkata Jujur

Tentu saja, kamu perlu menjadi orang yang jujur pada pasangan jika ingin memiliki hubungan asmara yang langgeng. Sekali saja kamu melakukan kebohongan, maka kamu akan sbuk merawat kebohongan itu daripada hubunganmu. Kamu jadi melakukan banyak kebohongan untuk menutupi kebohongan yang sebelumnya kamu katakan. Lama-kelamaan, pasangan akan merasa curiga dan merasa dikhianati tatkala tahu kamu berbohong pada dirinya. Pertengkaran pun muncul, dan besar kemungkinan akan berakhir dengan putus cinta.

Saling Terbuka

Ketika kamu memiliki harapan terhadap hubunganmu, katakan pada pasangan. Ketika kamu merasa nggak suka dengan sesuatu yang dilakukan pasangan, katakan padanya. Dan ketika kamu menyukai apa yang pasangan lakukan, katakan pula padanya. Intinya adalah, terbukalah mengenai hal-hal yang berkaitan dengan hubungan pada pasanganmu. Dengan begitu, kamu dan pasangan bisa saling berkontribusi untuk menciptakan hubungan yang sehat dan bahagia. Kamu dan pasangan juga jadi nyaman dalam menjalani hubungan asmara, selama apa pun itu.

Bayangkan jika kamu atau pasangan tertutup satu sama lain. Kamu akan merasakan adanya jarak di antara kalian. Kamu merasa nggak mengenal pasangan, bahkan mungkin merasa ragu dengan hubungan yang sedang kamu jalani.

Menjaga Komunikasi

Berusahalah sebaik mungkin untuk menjaga komunikasi di antara kamu dan pasangan. Sesibuk apa pun dirimu, sejauh apa pun dirimu, sempatkanlah untuk menghubungi pasangan. Minimnya komunikasi dapat menciptakan kesalahpahaman, yang menjadi awal dari segala bentuk pertengkaran. Kemudian dari pertengkaran itu, bisa berujung pada perpisahan. Hubungan asmara yang langgeng pun gagal didapatkan.

Banyak orang yang menjadikan kesibukannya sebagai alasan nggak sempat menghubungi pasangannya. Padahal seharusnya, sebanyak apapun kesibukannya, nggak menjadi pengahalang untuk memberikan sedikit kabar pada pasangan. Seenggaknya, mengirimkan pesan pendek seperti, “Maaf aku baru menghubungi. Hari ini aku lagi banyak kerjaan. Kamu jangan lupa makan, oke?”

Miliki Waktu Bersama

Seakan sepele, tetapi dapat memberikan dampak buruk yang besar jika nggak dilakukan. Apabila kamu dan pasangan jarang bertemu dan menghabiskan waktu bersama, kecil kemungkinannya untuk mendapatkan hubungan asmara yang langgeng. Sebab kalian nggak bertemu dan bersentuhan secara langsung. Kamu dan pasangan nggak membangun kedekatan dan keintiman yang dapat membuat hubungan bertahan lama.

Oleh karena itu, sekali lagi, sempatkan diri untuk bertemu dengan pasangan meskipun sedang sama-sama sibuk. Cara ini dapat membantu memperkuat hubungan asmara kamu dan pasangan. Kalau kamu dan pasangan justru memiliki banyak waktu luang untuk bertemu, jangan pula untuk selalu bertemu setiap saat. Tetap agendakan waktu bertemu untuk meminimalisir rasa bosan.

Say You Love Him/Her

Memang, pernyataan cinta dalam sebuah tindakan atau sikap lebih bermakna daripada sekadar kata-kata. Namun, ada baiknya kamu tetap mengekspresikan rasa cintamu padanya melalui kata-kata nan indah. Sebab nggak semua orang mengerti atau menyadari sikap dan tindakan yang mencerminkan rasa cinta. Kalau kamu selalu menekankan ekspresi cinta lewat sesuatu yang nggak bisa dimengerti pasangan, hal itu nggak akan pernah sampai ke hatinya. Malahan, pasangan akan menganggap bahwa kamu nggak pernah mencintainya karena jarang mengatakan kata cinta.

Cobalah untuk mengekspresikannya lewat kata-kata. Sebenarnya, nggak sulit dan nggak berat bukan?

Memberi Kejutan

Kejutan dapat membuat seseorang merasa kaget sekaligus terharu. Nah, kamu membutuhkan kejutan dalam hubunganmu. Sesekali berikan ia kejutan, di luar dari hari-hari pentingnya. Maksudnya, kamu nggak perlu menunggu anniversary jadian atau ulang tahun dirinya demi memberikannya sebuah kejutan. Cobalah memberikan kejutan di hari-hari normal, pasanganmu pasti akan lebih kaget dan takjub padamu. Ia akan merasa terharu dan merasa bahwa kamu sangat sayang padanya. Pasangan akan semakin cinta dan betah menghabiskan waktu lama bersamamu.

Komitmen

Hubungan asmara nggak akan bisa langgeng jika nggak ada komitmen di dalamnya. Oleh karena itu, kamu perlu mempersiapkan diri untuk berkomitmen dengan pasanganmu jika ingin hubungan asmara yang langgeng. Begitu pula dengan pasangan. Jika dirinya nggak bisa atau belum siap berkomitmen, hubungan yang langgeng nan bahagia akan susah untuk didapatkan. Jadi, bangun komitmen jika ingin menghabiskan sisa hidup bersama pasanganmu yang sekarang.

Susah nggak? Pastinya nggak dong. Jadi, selamat mencoba, dan selamat mendapatkan hubungan asmara yang langgeng.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder