Tips Dan Cara Berkenalan Dengan Wanita Pendiam


Luasnya jejaring melalui media sosial menjadikan siapa saja bisa berkenalan dan juga mencari pacar, kenalan itu bisa lewat facebook, twiter, BBM, line atau bisa langsung bertemu muka di jalan. Banyak sekali para jomblo yang mencoba untuk berkenalan tetapi malah di dicampakkan, sungguh kasihan. Dengan kadar pengalaman para jomblo yang masih minim itu, seharusnya dia mencari cara dan trik jitu saat berkenalan.

Adapun kebanyakan orang di media sosial atau secara langsung sering mengajak kenalan cewek cuek dengan cara tidak benar. Misalnya, mengucapkan kata-kata basi, "halo, boleh kenalan nggak?". Cara ini sudah ketinggalan jaman, apalagi saat mengajak kenalan pada cewek yang jutek. Pasti tidak akan pernah berhasil.

Berikut ini, Spesialis Cinta akan memberikan petuah kepada para jomblo khususnya, tentang 7 cara dan trik jitu mengajak kenalan cewek cuek. Supaya segera dapat pasangan dan selanjutnya menikah.


1. Berikan Kalimat Bertanya Yang Butuh Jawaban

Ini yang paling penting. Saat berkenalan pada orang cuek, bertanyalah suatu pertanyaan yang mewajibkan dia menjawab. Jangan sekali-kali anda itu bertanya sesuatu yang tidak penting yang anda sendiri sudah tahu. Misalnya bertanya, "dek, mau tanya, kamu tahu caranya mendekati cewek jutek, gak?
 
2. Berikan Informasi Yang Membuatnya Segera Melihat Anda

Jika dia seorang aktifis, carilah informasi penting dan segera beritahu dia sebelum dia mengetahuinya lebih dulu. Anda pasti akan dijadikan orang yang sejalan dengannya, dan anda juga dipastikan akan sering meng-kontak dia. Malahan, dia sangat membutuhkan anda untuk mengetahui info terbaru.
 
3. Keluarkan Senyuman Hangat

Tersenyum adalah cara menenteramkan hati. Senyuman anda itu akan masuk kedalam hatinya kalau senyum itu ikhlas dari hati. Dan jangan sampai anda itu keblabasan senyum-senyum sendiri. Nanti malah dikira cari perhatian (caper).
 
4. Sanjung Dia Dengan Benar

Sanjungan anda membuatnya terpengarah kemudian dia akan takluk dengan sanjungan itu. Karena orang cuek biasanya tidak begitu memperhatikan dirinya dan orang lain, nah disini anda mencoba membuka pembicaraan dengan kalimat begini, "Hai, baju itu sangat cocok buat kamu yang aktif belajar di kampus." Lihatlah, sanjungan ini tidak begitu terlihat bagus, tapi manfaatnya akan tampak sesaat kemudian.
 
5. Atur Waktu Meng-kontaknya

Atur juga waktu yang pas untuk mengenalnya, jangan jadikan waktu itu pas buat kenalan. Saat dia sedang sibuk, jauhkan diri anda darinya, dan begitu dia sudah selesai dengan kesibukannya itu, barulah anda mng-kontaknya.
 
6. Buat Kesan Pertama Begitu Menggoda

Kesan pertama anda dengan dia sangat menentukan kemenangan. Jika anda suka bercanda, ajak dia bercanda, bisa juga anda cari tahu sebelumnya kesukaan dia. Kemudian bicarakan hal yang dia sukai.

7. Bercanda Dengan Serius

Bercandalah dengan serius yang menjurus ke dalam perkenalan. Karena orang cuek itu jarang bercanda, maka ajaklah dia bercanda yang berbobot. Kalau bercandanya garing, bisa-bisa anda malah dicuekin. Payah!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder