Sikap - Sikap Wanita Yang Membuat Pria Stress


Kerap kali wanita tidak sadar kalau kelakuannya membuat pria merasa resah atau jengkel. Jangan biarkan hal ini terus berkelanjutan atau akan mengancam hubungan Anda dan pasangan. Sebagai seorang wanita, Anda harus tahu banyak hal yang bisa membuat pria tidak nyaman.

Dikutip dari Madame Noire, berikut tujuh sikap yang dapat membuat pria risih di samping Anda. Untuk itu,
 pahamilah dan perhatikan kembali sikap Anda supaya hubungan semakin langgeng kedepannya.






di bawah ini  merupakan sikap wanita yang membuat pria stress :

1. Memberikan Ultimatum

Bertengkar pasti tidak menyenangkan, lebih tidak menyenangkan lagi ketika Anda memberikan ultimatum dan memojokkannya. Biasanya cara wanita meluapkan emosi pada pasangannya selama berargumen berdampak pada perasaannya. Saat pria merasakan bahwa Anda sedang berkuasa dengan mengkritiknya, menyalahkan, memojokkan dan mengendalikannya, itu dapat membuatnya stres. Memberikan ultimatum menunjukkan bahwa Anda mencoba mendominasi hubungan. Ini dapat membuat pria merasa tidak berdaya dan marah.

2. Mengeluarkan Jurus Diam

Satu hal yang bisa membuat pria merasa sangat tertekan, ketika wanita mendiamkannya. Berharap dengan begitu si pria dapat mengetahui apa yang seharusnya dilakukan. Ketika wanita marah dan berlaku dingin pada pasangannya, membuat pria stress karena merasa diabaikan. Oleh sebab itu, jangan mendiamkannya. Jika Anda tipe orang yang perlu menjernihkan pikiran sebelum Anda bicara serius, katakan padanya Anda perlu waktu dan jarak untuk tenang. Namun, beritahu juga kapan Anda akan kembali bicara padanya.

3. Marah Saat Dia Lelah

Kebanyakan wanita lebih mudah mengekspresikan perasaannya dengan bercerita pada teman-temannya. Sedangkan pria, jauh lebih sulit untuk melakukan hal tersebut. Jadi, ketika Anda marah saat dia telah melalui hari yang panjang, ini bisa membuatnya semakin merasa tertekan. Karena pada saat itu mungkin si dia sedang butuh dukungan dari Anda. Jadi, sebelum Anda ingin menumpahkan kekesalan pada dirinya, pastikan si dia dalam keadaan santai. Ketika Anda terus melanjutkan kemarahan, maka dia akan merasa lebih stress.
Content continue below...

4. Terlalu Cuek dan Mandiri

Pria memang tidak suka dengan wanita yang terlalu bergantung padanya. Bukan juga berarti pria lebih menyukai wanita yang sangat mandiri. Ketika Anda terlalu cuek dan tidak membutuhkan pertolongan kekasih Anda untuk melakukan apapun, ini akan membuat pria stress karena merasa dirinya tidak penting dan bisa membuatnya merasa tertekan dengan hubungan tersebut. Silakan sesekali meminta bantuannya. Jangan terlalu gengsi.

5. Menyimpan Dendam

Pasangan yang dapat memulihkan pertengkaran dengan baik, memiliki kepuasaan hubungan yang lebih baik. Sayangnya, banyak wanita menyimpan dendam dan mengungkitnya ketika sedang kesal. Menyimpan dendam dapat membuat pria merasa tidak bahagia.

Maka dari itu, ketika Anda bertengkar, pastikan masalah tersebut sudah selesai dengan baik dan jangan membahas masalah-masalah yang telah lalu.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder