Orang yang Sering Berhubungan Seks Ternyata Baik untuk Karier dan Masa Depan


Berhubungan intim tidak sekedar sebuah kewajiban setelah menikah, tetapi juga menjadi cara untuk mengikat keintiman suami dan istri, sekaligus media untuk menumbuhkan kemesraan. Selain untuk melepas hasrat dan gairah,Sebuah penelitian yang dilakukan oleh New England Research Institute pada 1000 pria sejak tahun 1987 menunjukkan bahwa pria yang melakukan hubungan intim setidaknya dua kali dalam seminggu dapat menurunkan risiko memiliki masalah penyakit jantung hingga 45 persen dibanding pria yang hanya berhubungan intim sekali dalam sebulan atau tidak sama sekali. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pria yang memiliki keinginan untuk sering melakukan aktivitas seksual cenderung lebih sehat.

Salah satu asalan mengapa pria yang berhubungan intim lebih sehat adalah hubungan pernikahan yang sehat dan stres yang lebih sedikit (hubungan intim juga dapat menurunkan tingkat stres). Penelitian sebelumnya yang dilakukan National Cancer Institute menunjukkan bahwa pria yang berhubungan intim setidaknya lima kali dalam seminggu akan lebih kecil kemungkinannya mengalami kanker prostat. Sedangkan penelitian dari Wilkes University di Pennsylvania menemukan bahwa hubungan seks satu atau dua kali seminggu dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.



Jika Anda seorang pekerja keras dan membutuhkan hal lain untuk dilakukan di malam hari, selain memeriksa kotak masuk email, cobalah seks. Menurut studi terbaru yang dilakukan, sering berhubungan seksual ternyata baik untuk kepuasan kerja Anda.

orang-orang yang memiliki hubungan asmara dan kehidupan seks yang sehat membantu mereka untuk tetap merasa bahagia, termasuk dalam hal pekerjaan. Hal ini tidak menguntungkan untuk diri Anda sendiri, namun juga karyawan dan organisasi tempat Anda bekerja.

Studi ini melakukan survei terhadap 159 orang karyawan, mengikuti mereka selama dua minggu dan meminta mereka menjawab pertanyaan yang diajukan setiap hari. Hasilnya, orang-orang yang sering berhubungan seks dilaporkan memiliki suasana hati yang lebih positif, penyebab dari kepuasan bekerja yang lebih tinggi, dan produktivitas sepanjang hari.



Efek positif dari berhubungan seks ini biasanya berlangsung selama sekitar 24 jam dan berlaku bagi pria, maupun wanita. Selain itu, para peneliti juga menemukan bahwa stres bekerja juga dapat terkait dengan kehidupan seks yang negatif dari karyawan.

Berhubungan seks dapat melepaskan dopamin di otak, yang dapat membuat Anda lebih termotivasi di tempat kerja. Hal ini merupakan peringatan bahwa seks memiliki banyak manfaat, seperti sosial, emosional, dan fisiologis, sehingga tidak ada salahnya untuk menjadikan seks sebagai prioritas.

Jika anda sering melakukan hubungan sex maka tidak menutup kemungkinan karir dan masa depan anda akan berjalan seperti yang anda inginkan. Karena semua itu memamng benar terjadi pada pasangan yang selalu harmonis dan bahagia salah satunya seperti rutin melakukan hubungan sex dengan baik.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder