8 Tips Rahasia dari Orang yang Selalu Harum Sepanjang Hari Dengan Cara ini



Bagaimana anda mengaplikasikan wewangian untuk menjaga agar tubuh anda tetap wangi dan harum sepanjang hari, pernahkah anda berfikir untuk selalu tampil harum setiap hari agar orang-orang di sekitar anda karena jika anda selalu terkesan harum maka tidak lain orang di sekitar anda akan selalu senang jika berada di sekat anda. Anda pasti mengenal seorang atau beberapa teman yang sepertinya selalu harum sepanjang hari, tidak peduli apa saja yang baru saja dilaluinya. Ya, selain pemilihan parfum yang tepat, ada beberapa strategi di balik kapan dan bagaimana harus menggunakan parfum itu sendiri.


1. Mereka memilih aroma yang lebih kuat


Tidak semua aroma parfum diciptakan sama. Aroma citrus cenderung akan menghilang lebih cepat, sedangkan aroma pedas atau rempah biasanya akan bertahan lebih lama.
Jadi, penting untuk memilih aroma parfum yang tepat agar bertahan lebih lama.

2. Mereka melapisi wewangian yang digunakan



Mulai dari sabun, body lotion, sampai minyak wangi, biasanya memiliki aroma yang berbeda-beda. Dengan memakai beberapa aroma bersamaan, Anda bisa membangun lapisan aroma yang cenderung bertahan lebih lama.

3. Mereka tahu dimana harus memakainya

 

Selain pergelangan tangan, cobalah menyemprotkan parfum Anda di bagian tubuh yang lebih hangat, seperti perut, dada, belakang lutut, dan telinga.
Panas tubuh akan membantu mengembangkan aroma di seluruh bagian tubuh Anda.

4. Mereka tidak pernah menggosoknya

 

Meskipun menggosok pergelangan tangan setelah memakai parfum merupakan suatu kebiasaan, tahan diri Anda. Kegiatan yang satu ini dapat memecah aroma, sehingga membuatnya tidak bertahan lama.

5. Mereka tahu kapan harus memakainya

 

Waktu terbaik memakai parfum adalah setelah Anda selesai mandi, saat kulit Anda masih dalam keadaan sangat lembap. Kelembapan ekstra pada tubuh ini akan membantu mengunci aroma. Selain itu, mengurangi risiko mengotori blus atau perhiasaan Anda.

6. Mereka menjaga tubuh tetap terhidrasi



Satu poin yang tidak boleh dilupakan adalah melembapkan tubuh sebelum mengaplikasikan parfum. Kulit yang kering dapat menyerap aroma lebih cepat, juga membuatnya hilang dengan cepat.

7. Mereka menyimpannya dengan benar

 


Paparan panas dan kelembapan dapat memecah molekul aroma parfum Anda, sehingga sangat dianjurkan untuk menghindari menyimpan botol parfum di dalam kamar mandi.
Simpan parfum selalu dalam keadaan dingin, seperti di atas meja rias.

8. Mereka mengaplikasikannya sepanjang hari


Karena kulit adalah organ tubuh yang hidup, ia bernapas, sehingga aroma juga akan hilang seiring waktu. Aplikasikan parfum beberapa kali dalam sehari, jadi tidak ada salahnya untuk membawa parfum di dalam tas Anda.

Apakah anda akan mengaplikasikannya seperti rahasia di atas atau anda sudah mempunyai cara sendiri untuk selalu tampil harum sepanjang hari. Nah semua tergantung anda yang akan mengaplikasikan pada anda sendiri karena wewangian akan menujang segalanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder