8 Alasan Pria Menyingkir Ketika Jatuh Cinta, Kenali lebih Dalam


Ketika seorang pria mengalami hal yang namanya jatuh cinta pastinya mereka selalu memikirkan di saat sendirian gugup di saat bertemu dan ada pula yang menyingkir karena faktor tertentu, Pria pun juga mempunyai rasa malu apabila sedang merasakan jatuh cinta kepada seseorang. Mungkin selama ini Anda masih beranggapan bahwa wanita merupakan manusia yang paling sulit dipahami, begitu juga dengan pria. Seorang pria bisa menjadikan Anda seseorang yang paling bahagia di dunia dalam satu menit, namun di menit berikutnya, ia bisa tiba-tiba pergi begitu saja, seolah Anda bukan siapa-siapa. Apa Anda pernah mengalami hal ini?

Menurut para ahli hubungan asmara, jika ada seorang pria yang tiba-tiba menarik diri dari sebuah hubungan dan meminta ruang, ini tidak berarti ada sesuatu yang salah. Sebaliknya, hal-hal di dalam hubungan Anda justru mungkin akan bertambah baik.

Berikut ini adalah beberapa kemungkinan mengapa seorang pria tiba-tiba menyingkir atau menarik diri dari Anda.

1. Ia takut kehilangan kebebasannya



Sama halnya menghabiskan seumur hidup dengan seseorang yang Anda cintai, seorang pria cenderung memiliki ketakutan akan kehilangan berbagai kesempatan yang tidak akan datang lagi ketika bersama dengan Anda.

Ketakutan ini biasanya datang ketika hubungan sedang terasa lebih intens. Selama Anda tidak bertindak seperti akan mengambil seluruh kehidupannya, percayalah, seorang pria bisa mengatasi ketakutan ini.

2. Menikah tidak ada dalam daftar cita-citanya

Jika seorang pria mengatakan ia tidak ingin menikah, percayalah. Mencoba membuat pria yang tidak ingin menikah untuk menikahi Anda adalah sesuatu yang sia-sia.

Cobalah melanjutkan hidup dengan seseorang yang memang menginginkan Anda ada di dalam hidupnya. Jangan pernah berpikir bahwa diri Anda adalah satu-satunya bagi seseorang lainnya.

3. Anda memiliki tujuan atau kepercayaan yang berbeda

Banyak orang masih bisa diajak berkompromi terhadap hal-hal kecil, namun jika sudah menemui perbedaan yang besar, maka ini cenderung mustahil untuk diatasi. Ia mungkin menikmati waktu bersama dengan Anda, namun tidak untuk menghabiskan seumur hidupnya.

Jika dari awal Anda tahu ada perbedaan besar di dalam hubungan tersebut, berhentilah percaya bahwa perubahan pasti terjadi, entah Anda atau pasangan, karena hal tersebut tidak akan terjadi setelah pernikahan.

4. Ia belum merasa nyaman dengan karier atau masa depannya



Kaum pria cenderung menilah karier sebagai tujuan yang besar. Jika seorang pria menemui kesulitan di tempat kerjanya, maka bisa jadi, ia juga akan menarik diri dari hubungan asmaranya.

Salah satu kesalahan besar dari kaum wanita adalah menuntut lebih banyak waktu dari seorang pria, sehingga mengganggu pekerjaan pria tersebut. Sedangkan bagi seorang pria, karier yang sukses adalah fondasi kepercayaan bagi aspek kehidupan lainnya.

Inilah mengapa penting bagi seorang pria merasa sukses akan pekerjaannya, sebelum memulai hubungan dengan Anda. Berhati-hatilah bersikap kepada pria yang sedang berjuang di tempat kerjanya, karena kegagalannya juga bisa mempengaruhi hubungan Anda.

5. Anda terlalu terburu-buru ingin serius

Setiap pria pasti tahu jika pasangannya ingin menikah, namun jika ia belum siap, maka berusahalah untuk menikmati setiap waktu yang ada. Kaum wanita cenderung berpikir tentang masa depan jauh lebih sering daripada pria.

Walaupun Anda tidak pernah mengatakan langsung keinginan untuk menikah, percayalah, pria bisa mengetahuinya. Cara terbaiknya, carilah seorang pria yang memang memiliki tujuan yang sama dengan Anda, menikah.

6. Ia merasa perlu istirahat dari semua emosi yang intens

Jatuh cinta memang sesuatu yang menakjubkan. Namun bagaimanapun, pria tidak hidup di dunia yang emosional seperti wanita.

Pria cenderung masuk dan keluar. Inilah mengapa ketika sebuah perasaan sedang sangat intens, biasanya seorang pria akan menarik diri, bukan karena ia tidak mencintai Anda lagi.

7. Ada ketegangan keluarga

Ketika menikah, Anda tidak hanya menikahi pasangan, namun juga keluarganya. Ini bisa jadi masalah tertentu jika Anda tidak cocok dengan keluarganya.

8. Anda bukan tipe wanita yang ingin dinikahinya

Ketika Anda mencintai seorang pria, jangan berharap lebih bahwa pria tersebut akan memiliki perasaan yang sama. Jika Anda tidak ingin hanya bersenang-senang, katakan padanya.

Cara terbaik jika Anda menghadapi hal ini adalah memberikannya ruang dan waktu. Anda bisa merengek kepadanya untuk memberikan lebih banyak waktu, namun hal ini hanya akan membuat ia pergi lebih jauh.

Jika anda belum tau maka kenali lebih dekat seseorang yang benar-benar menyukai anda karena dengan begitu anda akan tau bagaimana anda akan menyikapinya dengan seseorang yang menyukai anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder