6 Ciri Hubungan Asmara Anda Akan Bertahan Selamanya


Siapa yang tidak ingin memiliki hubungan asmara tahan lama? Siapa pula yang tak ingin hubungannya berlanjut hingga jenjang pernikahan? Tentu semua orang tentu menginginkannya.

Bagi Anda yang sedang mengalami masa dimana Anda pertama kali jatuh cinta, tentu Anda berharap agar hubungan Anda berlangsung dalam waktu tidak sebentar. Sangat menyakitkan jika baru Anda mau mengenal lebih dalam tentang kehidupan orang yang Anda suka, ternyata harus kandas di tengah jalan karena berbagai alasan dan faktor.

Anda sendiri juga tidak tahu, apakah hubungan Anda akan tahan lama, apakah Anda bisa mempertahankan sampai masa tua bahkan sampai mati.

Semua yang ada di dunia memang ada akhirnya. Begitu juga dengan hubungan percintaan, semua pasti ada akhirnya dan pasti akan berakhir. Jika Anda harus memilih, Anda tentu akan memilih hubungan Anda berakhir dengan sesuatu yang tak mungkin Anda hindari yaitu ajal. Dan Anda pasti menginginkan hubungan tidak berakhir begitu saja tanpa Anda pernah bisa menikmati buah percintaan Anda.


Anda mungkin pernah mengalami patah hati, tetapi itu bukan alasan untuk takut membuka lembaran baru lagi. Apalagi jika Anda sudah mengalami hubungan asmara yang begitu nyaman sehingga berpotensi bertahan selamanya.

berikut ciri-ciri hubungan asmara yang akan bertahan selamanya. Apakah ini ada dalam hubungan Anda?


1. Ia menjadi tertarik dengan hal-hal yang Anda sukai

 

Mungkin Anda berpikir, pasangan tidak harus mengerti semua hal yang Anda sukai. Padahal menurut psikolog dari Takoma Park, Maryland, Samantha Rodman, pasangan ideal adalah orang yang menyukai hal-hal yang Anda suka. Jika pasangan, setidaknya, berusaha untuk menyukai hal yang Anda sukai, mungkin ia adalah orang yang tepat.

2. Anda merasa sangat nyaman bersamanya

 

Anda tidak lagi merasa harus menjaga image dan bebas melakukan apapun di sekitar pasangan. Ini karena Anda merasa mencintai pasangan sepenuhnya, dan tahu ia juga mencintai Anda.

3. Ia pendukung terbesar dalam hidup Anda
 
Pasangan seharusnya bisa menjadi pendukung terbesar dalam hidup. Ia juga merupakan penggemar terbaik, sekaligus bisa diandalkan.

4. Ia tidak takut meminta maaf

 

Setinggi apapun ego pasangan Anda, meminta maaf saat ia salah adalah kewajiban. Karena, siapa yang mau memiliki pasangan yang tidak mau mengakui kesalahannya?

5. Ia memberi ruang untuk Anda
 
Meskipun ia menyanyangi Anda, tetapi ia tidak mengekang. Ia menerima orang-orang di sekitar Anda. Ia membuat Anda merasa seperti di rumah.

6. Ia tidak ingin mengubah Anda

Seorang pasangan tidak akan memberikan penilaian untuk hidup Anda dan tidak akan mengubahnya. Ia menghargai segala keputusan Anda. Anda dan dia berkembang bersama.


Masih banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk menjaga agar hubungan asmara Anda awet, tak mudah kandas diterjang gelombang keadaan. Jadi, selalu berikan yang terbaik untuknya, diapun akan melakukan yang terbaik untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder