6 Cara yang Dapat Tingkatkan Kehidupan Seks Anda Tanpa Lepas Pakaian


Panas, pedas, dan sedikit berantakan. Jika itu penggambaran pizza pada kehidupan seks Anda, itu tandanya Anda harus memperbaiki keintiman Anda. Ini bukan soal lingerie mahal atau sms seks. Tapi inilah trik meningkatkan kehidupan seks Anda.

Ketika berbicara tentang kehidupan seks, Anda tidak hanya dihadapkan dengan hal-hal yang berhubungan dengan seksualitas. Kehidupan seks juga memiliki pengaruh yang besar terhadap hubungan asmara Anda, karena ia mampu memberikan keintiman.



kehidupan seks dapat memberikan Anda koneksi, pengalaman cinta, sekaligus kepuasan seksual. Untuk membuat komitmen hubungan asmara Anda dan pasangan semakin kuat dan berjalan baik, berikut 6 cara untuk meningkatkan kualitas kehidupan seks Anda, bahkan tanpa melepasakan pakaian sekalipun.

1. Cari tahu apa yang belum Anda ketahui

Jangan merasa menjadi orang yang paling tahu apa yang diinginkan oleh pasangan. Lebih baik mulai sekarang, cobalah untuk lebih serinng berbagi dengan pasangan dan belajar mendengarkan, tanpa menghakimi.
Pasti ada satu atau beberapa hal di masa lalu pasangan yang tidak Anda ketahui. Ketika pertama kali bertemu dan ia merasa tertarik dengan Anda, ia akan menunjukkan sisi terbaik dari dirinya, namun masih banyak hal yang harus Anda gali lebih dalam.

2. Terlebih dahulu, cintailah diri Anda sendiri

Mungkin Anda telah sering mendengar hal ini, namun ini benar. Sebelum Anda bisa mencintai orang lain, Anda harus bisa mencintai diri Anda sendiri.
Dengan mencintai diri Anda sendiri, Anda akan menarik orang-orang yang berperilaku sama untuk mendekati Anda.
Sebelum Anda bisa berbagi dengan pasangan, sebelumnya Anda harus dapat memahami diri Anda sendiri, seperti apa yang Anda sukai dan apa yang mengganggu Anda.

3. Berbicara dan bersikap dengan penuh cinta

 

Cinta adalah sebuah kata kerja dan pilihan. Cinta bukan sekedar pilihan rasional yang sederhana, namun Anda memilih untuk hadir ke dalam kehidupan seseorang dengan tulus, tanpa kepura-puraan sama sekali.
Intinya adalah ketika Anda memutuskan untuk mencintai seseorang, Anda tidak berhak untuk mengharapkan imbalan apapun.

4. Memaafkan dengan tulus

Untuk menumbuhkan perasaan cinta yang sehat kepada orang lain dan diri sendiri, Anda harus terlebih dahulu memaafkan diri Anda sendiri. Anda tidak mungkin dapat mencintai, dengan perasaan marah, kecewa, dan dendam.
Pengampunan mungkin tampak seperti hal yang mustahil dibandingkan dengan balas dendam, namun inilah yang dimaksudkan dengan cinta dapat mengubah Anda dan kehidupan Anda.



5. Jangan menganggap semua hal secara pribadi

Apapun yang orang lain lakukan, itu bukan karena Anda, walaupun tampaknya seperti itu.
Jangan biarkan apapun yang dilakukan oleh orang lain memengaruhi Anda, menjadikan Anda sebagai seorang korban.

6. Tetap penasaran
Ini adalah salah satu bagian untuk menjadi seorang pendengar yang baik dalam sebuah percakapan intim yang menyenangkan. Cobalah untuk mendengarkan dan tetap penasaran. Di sini Anda akan menciptakan ruang untuk perasaan lebih dekat dan koneksi.


Jangan biarkan cerita tentang kehidupan seksual orang lain memengaruhi apa yang terjadi dalam hubungan Anda.
Ketahui bahwa seks tidak melulu tentang orgasme.
Ingat bahwa seks tidak hanya untuk menyenangkan pasangan. Jangan melakukan hubungan seks karena Anda merasa berkewajiban. Seks adalah kenikmatan untuk berdua.
Jika Anda mempertimbangkan produk peningkatan performa seksual, pil berkhasiat, krim dan semprotan, lakukan riset menyeluruh terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder