5 Hal yang Akan Bikin Kencan Pertama Anda Berkesan dan Sempurna


Terkadang cewek cenderung pasif saat kencan pertama meski sangat menginginkan dia. Jangan lagi lakukan itu! Ingat, kesan pertama akan sangat menentukan untuk hubunganmu dengannya. Nah, sebagai cewek kamu harus menunjukkan bagaimana kamu tertarik padanya namun tentu saja dengan cara yang nggak norak.


 Kencan pertama merupakan hal yang sangat penting dan vital dalam memulai sebuah hubungan. Kencan pertama inilah yang nantinya akan menentukan bagaimana kelanjutan hubungan Anda. Kencan pertama juga meninggalkan kesan yang mendalam dalam hubungan dengan si dia berikutnya.
berikut adalah hal-hal yang dapat Anda coba untuk membuat kencan pertama Anda menjadi lebih berkesan.

1. Jangan terburu-buru



Bersantailah, jangan tampilkan kesan yang terburu-buru atau tergesa-gesa. Pastikan Anda menikmati setiap proses dalam hubungan. Jangan menuntut untuk segera masuk dan melangkah lebih dalam sementara pasangan belum siap untuk itu. Segala hal yang berharga akan datang tepat pada waktunya.

2. Makan malam bersama



Biasanya, hubungan selalu dimulai dari meja makan. Makan malam bersama menjadi pintu pembuka bagi Anda untuk masuk ke level hubungan yang lebih dalam. Makan malam membuat Anda memiliki bonding dengan pasangan lewat pembicaraan yang mendalam. Anda dapat lebih mengenal pasangan untuk masuk ke level hubungan yang selanjutnya.

3. Berdansa



Anda dapat memilih untuk melakukannya atau tidak. Bagi sebagian orang di bangsa Timur, berdansa sebaiknya tidak dilakukan pada kencan pertama. Tetapi bagi sebagian orang juga berani melakukannya pada kencan pertama. Pastikan apakah jantung Anda berdegup kencang saat berdansa dengannya. Ini menandakan kesungguhan akan menyukai dirinya atau tidak.

4. Lakukan aktivitas menyenangkan



Jika Anda suka humor, Anda dapat memberikan lelucon di kencan pertama. Anda juga dapat memilih untuk melakukan aktivitas menyenangkan seperti memasak bersama, membuat kerajinan tangan bersama, menonton bersama, atau sekedar membicarakan hal-hal konyol bersama.

5. Mengunjungi museum



Jika Anda adalah orang yang menyukai sejarah, Anda dapat membawa si dia menunjungi museum yang ada di kota Anda. Hal ini menyenangkan dan seru untuk dilakukan saat kencan pertama. Tidak banyak orang yang melakukan hal ini, maka kencan Anda akan lebih mudah diingat dan berkesan.



Sikap yang terbuka akan membuat peluang kamu dekat dengannya semakin besar. Sebaliknya, jika kamu selalu ingin tampil sempurna, maka jangan heran jika situasi kencanmu berjalan kaku dan datar-datar saja.

Bagian terakhir ini sangat penting, khususnya untuk para pria. Cobalah untuk menjadi lebih royal dengan membayar biaya kencan.

Sementara untuk para wanita, kamu bisa juga melakukan hal ini sebagai tanda bahwa kamu memang memiliki ketertarikan dengannya dan tidak rugi dengan kencan tersebut. Selamat mencoba..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder