10 Tanda Pacar Serius Mencintai Anda untuk Menuju Jenjang Pernikahan


Hubungan yang baik dengan pasangan merupakan suatu tujuan semua orang karena mereka mempumyai komitmen untuk hubungan yang mereka jalani dan tentunya akan menuju ke jenjang utama yaitu pernikahan. Pernikahan merupakan ending dari semua komitrmen yang mereka jalani namun setelah itu merekapun masih mempunyai playning untuk kedepan agar semua berjalan sesuai yang di inginkan. Dan hubungan asmara Anda dengan pasangan mungkin sudah terjalin cukup lama. Anda pun sudah ingin menapaki langkah selanjutnya ke arah yang lebih serius bersama pasangan.

Namun, jika si dia belum mengungkapkan keseriusannya, barangkali Anda harus lebih peka menilai dari sikapnya.

ada beberapa tanda-tanda khusus dari seorang pria saat memasuki tahap serius mencintai Anda dan menginginkan Anda untuk menjadi pasangan hidupnya.



Namun, tanda-tanda ini barangkali juga muncul meskipun hubungan cinta Anda baru seumur jagung. Jika dia sudah menunjukkan tanda-tanda ini, mungkin Anda bisa mulai membicarakan hubungan yang lebih serius dengannya. Apa saja tanda-tanda itu?

1. Mengenalkan Anda kepada teman-temannya

2. Mengenalkan Anda kepada ibunya (ini sangat penting!)



3. Mengajak Anda liburan. Pria sangat protektif dengan waktunya, jika ia ingin menghabiskan waktu seharian bersama Anda dan mengeluarkan uang untuk membiayai liburan bersama Anda, itu akan sangat berarti.



4. Mengajak Anda menjadi pasangan di pesta pernikahan temannya.

5. Mengajak Anda untuk liburan bersama keluarganya.

6. Memasak untuknya, terutama jika dia tidak biasa memasak.

7. Menelepon Anda setiap hari.

8. Mengajak Anda ke acara kantornya.

9. Jika ia adalah penggemar olahraga, ia mengajak Anda untuk menonton pertandingan olahraga favoritnya.

10. Membelikan Anda hadiah mahal atau istimewa, karena ia ingin memberikan impresi yang baik untuk pasangannya.



Apakah anda sudah menemukan pria yang benar-benar serius menjalin hubungan dengan anda?? jika sudah beruntunglah anda dengan pasangan yang serius berkomitmen dengan hubungan yang anda jalani dan jangan lupa untuk selalu sama-sama menjaga satu sama lain karena dengan begitu tidak menutup kemungkinan hubungan anda akan langgeng selamanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder