7 Alasan Mengapa Wanita Jepang Tidak Bisa Gemuk. Mau Tau Alasannya??

Sudah di aku dunia bahwa wanita Asia memang sangat cantik dan menawan yang memiliki kulit putih,bersih,mulus,dan tentunya dengan tubuh yang langsing. Karena kita ketahui bahwa wanita asia memang mempunyai daya tarik tersendiri, hampir 90% wanita asia sangatlah cantik dan membuat mata laki-laki tidak bisa berkedip krena melihat pesona dari wanita asia tersebut. Adapun  makanan yang mereka konsumsi setiap hari tidaklah sembarangan juga mereka rutin mengonsumsi makanan yang sehat serta kaya akan vitamin sehingga mereka selalu kelihatan berbeda dengan wanita lainnya, Nah kali ini saya akan membagikan informasi 7 ALasan Mengapa Wanita Jepang Tidak Bisa Gemuk. Mari kita simak di bawah ini bersama




1. Bahan dasar makanan hanya ikan, kedelai, beras, sayuran dan buah
Pernah mampir ke restoran Jepang? Bila Anda peka, Anda bisa melihat sebagian besar makanannya hanya seputar ikan bakar, sedikit nasi, sayuran direbus, semangkuk sup miso, dan teh hijau serta buah-buahan untuk pencuci mulut



2. Porsi kecil

Pernahkah Anda memperhatikan, makanan yang disajikan di sebuah restoran Jepang hanya semangkuk kecil? Ya, merupakan kebiasaan mereka mengonsumsi makanan dalam porsi kecil. Yang penting bagi mereka adalah presentasi dan aturan, seperti:

- Menikmati makanan secara perlahan

- Piring tidak sepenuhnya diisi.

- Setiap hidangan disajikan di piring sendiri.

- Makanan diatur untuk menunjukkan keindahan alam dan Anda kadang harus berhenti hanya untuk menikmati elemen estetikanya.

- Anda dianjurkan untuk berhenti makan saat 80 persen kenyang

- Kebanyakan wanita Jepang menggunakan prinsip kontrol porsi jika ingin menurunkan berat badan.

3. Kunci masakan

Ini yang penting dalam mengolah masakan. Orang Jepang sadar betul, makanan sehat hanya melalui proses kukus, memanggang, menumis, atau menggoreng cepat dalam wajan.

Koki Jepang sendiri jarang mengolah makanan pada suhu tinggi, apalagi dalam waktu yang lama. Juga, mereka juga lebih menikmati makanan segar dengan saus.

4. Jarang makan roti, hanya nasi
Lucunya, bila kita tidak disarankan mengonsumsi nasi saat diet, wanita Jepang justru menyajikan nasi setiap makan. Tapi mereka benar-benar tidak akan mengonsumsi apa pun yang berbahan tepung seperti roti.

5. Sarapan dengan sup miso

Di Jepang, sarapan dianggap sangat penting dan disajikan dengan berbagai hidangan kecil. Semangkuk sup miso atau kadang disertai omurice (semacam telur dadar berisi nasi) sering dinikmati pada pagi hari sebelum beraktivitas.


6. Tanpa hidangan penutup

Makanan penutup bukan sesuatu yang wajib di Jepang. Kalaupun ingin mengonsumsi sesuatu yang manis biasanya disajikan di antara waktu makan.

7. Saat berat badan naik, orang Jepang akan lebih aktif
Meski tidak seobsesif wanita Barat, orang Jepang akan berlatih keras saat berat badannya naik. Meraka akan berjalan kaki ke mana-mana dan aktif dalam berbagai kegiatan.






Banyak wanita Indonesia mungkin keheranan karena melihat proporsi tubuh wanita Jepang yang kecil dan seolah tidak bisa gemuk. Padahal, bila dilihat dari kebiasaan makannya, tidak jauh berbeda dengan orang Asia kebanyakan.













Anda tentunya sudah bisa membedakan mana yang seharusnya anda lakukan kalau wanita jepang saja rata-rata langsing dan sexy. Apakah anda tidak kefikiran untuk menjadi seperti mereka?? seperti wanita Asia yang cantik,putih,mulus,sexy,dan tentunga langsing permanen. Nah tunggu apalagi ?? mulailah hidup sehat ala orang jepang yang selalu menjadi pusat perhatian banyak orang.


Semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat untuk anda semua, Sampai jumpa lagi di lain waktu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder