Tips Memberikan Kepuasan Pada Pasangan Saat Bercinta

Kepuasan adalah segalanya dan tak di pungkiri lagi mereka tidak pernah memikirkan apa itu kendalnya yang terpenting adalah bagaimana cara memberikan kepusan pada pasangan mereka. semua dapat di lakukan dengan dengan cara apapun termasuk SEX. bercinta adalah faktor utama yang harus di lakukan agar bisa memberikan kepuasan pada pasangan karena ketika ada masalah di saat itulah bisa di selesaikan dengan bercinta(SEX). nah apakah anda termasuk kriteria seorang yang mampu memuaskan pasangan anda???

Bicara tentang kepuasan memamng tidak ada habisnya karena sangat mengasikan untuk di pebincangkan. semua orang pasti senang ketika membicarakan tentang kepuasan bercinta karena itu sangatlah intim untuk di perbincangkan dan tidak akan ada habisnya. Nah kali ini saya akan membahas Tips Memberikan Kepuasan Pada Pasangan Saat Bercinta 



 *  Hebat di atas ranjang

Kebanyakan wanita berlaku pasif dan malu malu meskipun bercinta dengan suaminya sendiri. Cara agar suami tetap ‘ketagihan’ adalah dengan menunjukkan kemampuan Anda bahwa Anda juga bisa hebat di atas ranjang. Oleh karena itu, tidak ada salahnya mencoba hal yang baru serta belajar bagaimana agar Anda bisa jadi pasangan yang bisa memuaskan suami.Bukan tidak mungkin kalau suami Anda juga mencari tahu bagaimana Cara Memuaskan Istri Saat Bercinta Di Ranjang.

*  Permainan Oral Seks

Memang tidak semua wanita mau melakukan seks oral pada suaminya. Tapi, hampir semua pria sangat suka dengan permainan ini. Kalau Anda mau melakukan seks oral ini kepada pasangan, suami pasti akan sangat puas dan makin ‘ketagihan’ pada Anda.

* Jangan berbohong
Kalau selama ini Anda punya keinginan dalam permainan di ranjang, coba untuk mengatakan dengan jujur kepada suami tercinta. Bercinta adalah untuk mencapai kesenangan, kenikmatan dan kepuasan berdua. Kalau Anda dan pasangan juga bisa sama-sama saling memuaskan, yang demikian ini tentunya sangat bagus sekali dan bisa meningkatkan kualitas kehidupan seksual Anda dan pasangan.

* Tidak Menolak Ajakan Suami

Salah satu alasan yang paling sering ditemukan dari ketidakpuasan suami di atas ranjang adalah adanya penolakan dari pihak wanita. Hal ini merupakan sebuah sumber bencana bagi sebuah keluarga. Semua pria di dunia ini sangat mudah terangsang oleh rangsangan seks secara visual. Oleh karena itu, akan sering sekali pada waktu malam hari sebelum tidur sang suami ingin mendapatkan kepuasan seksual dari sang istri. Biasanya sang istri mengalami kelelahan akibat aktivitas yang telah dilakukan dari pagi hingga malam hari.

Namun apabila memang sang istri ingin memuaskan suami, hal ini merupakan sebuah cara memuaskan suami yang cukup jitu. Meskipun dalam keadaan lemah, istri bisa saja melayani suami untuk melakukan aktivitas seksual. Hal ini cukup mudah dilakukan, karena dalam sebuah hubungan seksual, pihak wanita akan lebih pasif dalam aktivitas tersebut. Yang perlu dilakukan hanyalah menerima ajakan suami dan menikmati permainan yang dilakukan olehnya.

* Tidak Mencela Suami

Tidak mencela suami adalah salah satu cara memuaskan suami di atas ranjang. Biasanya pihak pria akan mendapatkan rasa lelah yang luar biasa setelah aktivitas harian yang melelahkan sebagai kepala keluarga. Hal ini biasanya membuat pria kurang percaya diri dalam mengalami kebutuhan seksual sang istri. Apabila suami mengalami puncak kepuasan seksual dalam waktu yang relatif singkat, biasanya sang istri akan mencela sang suami dengan ejekan atau candaan. Meskipun niat dari ejekan tersebut adalah sebuah canda, seringkali hal ini membuat sang suami sakit hati dan merasa sangat minder. Oleh karena itu, perlu diingat bahwa ejekan terhadap suami harus dihentikan. Sebaliknya, wanita harus memuji sang suami dan menghormatinya karena setelah aktivitas harian yang melelahkan, suami masih bisa melayani sang istri dan menunjukkan rasa cintanya kepada istri.

* Permainan

Permainan seks merupakan cara memuaskan suami yang cukup jitu. Banyak sekali jenis permainan yang dapat dilakukan oleh para istri dalam memuaskan suami mereka. Biasanya, permainan yang paling sering ditemukan adalah permainan sebagai dokter dan pasien. Permainan ini cukup menarik untuk dimainkan, karena peran dokter dan pasien dapat ditukar-tukar secara bergantian. Contohnya saja, sang suami yang berperan sebagai dokter yang sedang memeriksa pasien yang sangat seksi, sehingga berujung aktivitas seksual antara dokter dan pasien. Contoh lainnya adalah seorang perawat yang sedang memeriksa pasien yang sakit. Perawat tersebut menemukan obat yang paling cocok bagi pasien yang sakit, yaitu kegiatan seksual. Hal ini merupakan sebuah permainan seksual yang cukup populer dilakukan oleh banyak orang di dunia.


Banyak sekali pihak istri yang kurang bisa menggunakan imajinasi mereka sebagai cara memuaskan suami yang efektif. Apabila memang sulit untuk menemukan imajinasi yang tepat sebagai sarana mendapatkan kepuasan di atas ranjang, bisa saja pihak istri menanyakan secara langsung tentang imajinasi liar dari sang suami dalam sebuah aktivitas seksual. Yang perlu diperhatikan adalah respon dari sang istri. Seringkali imajinasi pria terlalu liar bagi sang istri, sehingga mereka malah mengalami pertengkaran hebat akibat pancingan dari sang istri mengenai imajinasi seksual sang suami.

* Komunikasi

Seringkali pasangan suami istri mengalami kekurangan komunikasi dalam menghadapi kehidupan sehari-hari. Pihak suami terlalu sibuk dalam menghadapi rutinitas pekerjaan sehari-hari, dan seringkali suami mengacuhkan pihak keluarga. Padalah, kerinduan kepada keluarganya seharusnya bisa diatasi dengan cukup komunikasi yang dilakukan antar anggota keluarga. Biasanya hal ini juga sering terjadi antara sang suami dan istri, karena sang istri sudah terlalu lelah mengurusi kepentingan di rumahnya. Pada saat suami kembali ke rumah untuk menikmati saat-saat malam untuk beristirahat, seringkali sang istri sudah terlalu lelah dan tidak terlalu bersemangat untuk berbincang dengan suami. Padahal hal ini sangatlah penting dalam sebuah rumah tangga. Tanpa adanya komunikasi yang cukup, maka keakraban keluarga akan terasa sangat kurang.

Komunikasi yang dimaksud di sini tidak hanya komunikasi biasa yang dilakukan dalam percakapan sehari-hari. Dalam sebuah aktivitas seksual pun seharusnya istri juga mempertimbangkan adanya komunikasi yang cukup sebagai cara memuaskan suami. Contohnya saja apabila sang suami merasa ada hal yang tidak menyenangkan dalam sebuah aktivitas seksual dan bisa saja hal tersebut dihindari apabila sang istri mengubah suatu kebiasaan tertentu. Tanpa adanya komunikasi, maka sang istri pun tidak akan bisa mengetahui hal penting tersebut. Oleh karena itu, komunikasi sangat penting dalam hubungan suami istri.

* Kata Kata Kotor

Dalam sebuah hubungan seksual antara suami istri, sebaiknya tidak merahasiakan hal-hal kecil yang cukup penting sebagai pemuas kegiatan seksual. Sebagai contoh, ada baiknya sesekali pasangan mengucapkan kata-kata kotor sebagai pelampiasan kepuasan aktivitas mereka. Hal ini merupakan sebuah cara memuaskan suami yang seringkali dianggap tidak penting oleh pihak wanita. Beberapa orang menganggap hal ini sebagai hal yang kurang sopan untuk dilakukan. Namun, yang harus diingat adalah hubungan antara suami istri. Suami dan istri adalah dua buah pribadi yang sudah sangat dekat, sehingga seharusnya tidak ada rahasia lagi di antara mereka.

* Dominan Dari Istri

Salah satu metode yang paling terkenal sebagai cara memuaskan suami yang sangat efektif adalah dominasi dari pihak istri. Seringkali seorang istri merasa sangat malu untuk memimpin sebuah kegiatan seksual. Padahal, apabila sang istri sudah mencoba hal ini, maka kemungkinan besar sang istri akan merasa sangat tertantang untuk menggunakan otaknya dan mencari hal kreatif dalam memimpin aktivitas seksual antara dia dan sang suami. Namun seringkali sang istri merasa sangat malu dan canggung dalam melakukan hal ini.

Sebenarnya hal ini adalah hal wajar yang tidak perlu dipermasalahkan. Apabila sang istri bisa memimpin sebuah kegiatan seksual, maka sang suami akan memuji sang istri, karena dia menganggap istrinya sangat pandai dalam mencari cara memuaskan suami. Sesekali, pria merasa lelah dan membutuhkan pelayanan dari istrinya yang tercinta. Namun biasanya sang istri akan lebih suka dilayani daripada melayani. Hal ini merupakan sebuah rutinitas yang membutuhkan sedikit kreativitas sebagai pelumas dalam hubungan suami dan istri.

* Gaya Bercinta

Berikut ini 7 gaya bercinta paling hot dan disukai banyak wanita beserta gambar. Semua pria perlu mengetahui gaya-gaya tersebut:

* Menghias Diri

Apabila ingin bercinta, isteri sepatutnya menghias diri. Jangan sesekali tampil ala kadar jer. Penampilan yang baik akan menambah semangat suami dlm bercinta. Sebab itu, sebelum bercinta, mandilah terlebih dahulu, pakailah pakaian yang bersih dan menarik. Juga sembur sedikit bau-bauan agar anda berbau harum.

* Penuhi Kehendaknya
Dlm bercinta isteri sering menolak untuk melayani permintaan suami. Ini sering menimbulakan rasa jengkel dan marah si suami. Sebenarnya tiada alasan mengapa isteri perlu menolak keinginan suami, kecuali dia ingin anda melukukan diluar tabii. Apabila apa yang diinginkan suami itu dipenuhi isteri, maka suami akan berasa gembira dan puas. Dan perasaan sayang akan semakin kuat.

* Tidak Statik

Sering terjadi, isteri hanya mahu melayan suami dalam satu gaya sahaja. Hal ini boleh menyebabkan suami merasa bosan. Untuk menghindari kebosanan suami, layanilah suami dengan berbagai gaya.

* Bersikap Sopan

Ketika bercinta, isteri jangan sesekali bersikap kasar. Sentiasalah mengamalkan sikap yangg sopan. Sikap sedemikian secara psikologi mempengaruhi semangat suami untuk bercinta.

* Tidak Mengungkit Kelemahannya

Dalam bercinta jangan sesekali mengungkit kelemahan suami, misalnya mengungkit tentang ukuran penisnya yang agak kecil atau pendek. Ungkitan seperti ini boleh menurunkan ghairah suami.

* Jangan Banyak Berbual

Anda mungkin seorang yang suka berbual. tetapi perkara ini jangan diamalkan ketika anda dan suami anda sedang bercinta. Sebab hal ini akan menyebabkan tumpuan suami dlm menikmati percintaan.

* Bersifat Terbuka

Bersifat terbuka dan jujur adalah satu kemstian dlm bercinta, katalah isteri tidak suka apa yang dilakukan oleh suami, jangan sesekali berdiam diri sahaja. Sebaiknya berterus terang dan memberitahu apa yang seharusnya dilakukan oleh suami. Sikap yang begini akan menambah semangat suami dalam bercinta

* Beri Pujian

Setelah selesai bercinta, jgn lupa untuk memberikan pujian atas kehebatan suami. Dengan pujian suami akan berasa bangga. Tetapi kalau suami kurang hebat jangan dicela. Dengan cara yang baik beritahu tentang kekurangannya dan kalau boleh beri cadangan untuk mengatasinya. Semua ini akan membuat suami tampil lebih baik lagi di masa akan datang.

* Rapikan Kamar Tidur

Sebelum bercinta, rapikan tempat tidur. Bersihkan tempat tidur anda dari kain dan pakaian yang tidak berguna. Jika cadar dan sarung bantal kotor, gantikan dengan yang baru dan bersih. Jangan lupa untuk menyembur sedikit wangian agar ruang tidur terasa nyaman dan wangi. Tempat tidur yang rapi dan wangi secara psikologi akan dapat menambah semangat suami untuk bercinta dengan anda.

* Bersifat Aktif

Cumbuan adalah bumbu percintaan. Ia tidak boleh dipandang remeh kerana itu sama penting dengan hubungan intim itu sendiri. Dan samada suami atau siteri, kedua-duanya dituntut utk aktif..
Sayangnya, dlm perkara ini yang aktif selalunya suami. Isteri sering bersifat pasif dan menyerah. Agar suami cukup berghairah, isteri perlu bersikap aktif melakukan ransangan di tempat-tempat sensitif.


Nah itu tadi Tips Menberikan Kepuasan Pada Pasangan Saat Bercinta kenali lebih dalam lagi bagaimana anda memuaskan pasangan anda ketika bercinta.karena kepuasan adalah nomor 1 di saat bercinta. semoga bermanfaat untuk anda semua sampai jumpa lagi di episode berikutnya..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder