Tips Jitu Agar Pasangan Selalu Setia

Apakah pasangan anda termasuk orang yang setia?? atau hanya setia di depan namun di belakang berhianat?
mungkin sudah tidak asing lagi kalau jaman sekarang banyak sekali perselingkuhan. entah itu dari laki-laki ataupun perempuan karena mungkin semua itu banyak di lakukan karena faktor egois masing-masing atau bisa jadi karena faktor keterpaksaan karena sudah tidak nyaman lagi untuk menjalani hubungan yang tiada ujung. biasanya semua itu terjadi karena jarang komunikasi satu sama lain,kurang terbuka,sering berbeda pendapat,egoisme dan kecurigaan antara pasangan. karena terjadinya Hal seperti itu maka terjadilah hubungan yang tidak sehat dan pada akhirnya kesetiaan antara pasangan tidak ada lagi.

Tips ini berawal dari banyaknya pertanyaan di forum-forum diskusi, terutama media sosial seperti bagaimana agar pasangan setia?, minta tips agar pernikahan langgeng!, bagaimana tips agar suami setia?, bagaimana tips agar suami makin sayang?, dan masih banyak lagi. saya kurang tau mengapa pertanyaan ini banyak sekali muncul di forum-forum dunia maya, apkah sudah sulit mencari dan mendapatkan pasangan yang setia?



Nah disini saya akan membagikan beberapa Tips Jitu Agar Pasangan Selalu Setia pada Pasangan langsung aja simak di bawah:


* Berikan Perhatian

perhatian adalah kunci pertama dalam membina suatu hubungan. agar anda makin di sayang pasangan, jangan sampai Tips yang satu ini terlewatkan, walaupun saat itu anda dalam keadaan sibuk misalnya. Biasanya orang yang pertama kali pacaran akan banyak memberikan perhatian pada pasangannya. Bahkan SMS dari "SiDia" sampai "Over capacity" di inbox handphone. Tapi ketika hubungan berjalan beberapa bulan semua semakin berkurang, tidak ada perhatian seperti saat pertama jadian, memang wajar jika mengalami kebosanan, namun jangan sampai tidak ada perhatian sama sekali, karena salah satu tanda anda sayang terhadap pasangan adalah perhatian yang anda berikan.

Hal yang sama sering juga terjadi pada pasangan yang sudah menikah. suasana hangat saat pacaran ataupun saat menjadi pengantin baru makin memudar. Tidak ada lagi istri yang mengingatkan saat jam makan siang, menanyakan kabar anda saat hujan deras karena merasa khawatir. Padahal itu tidaklah sulit, cukup dengan telepon atau SMS juga bisa. Pernahkah anda memngingatkan untuk tidak lupa makan pada saat jam makan siang di kantor? Mengingatkan untuk hati-hati di jalan saat berkendara di jalan waktu pulang? atau pernahkah suami anda mengingatkan istri di rumah untuk tidak lupa sholat?, mengingatkan untuk jangan telat makan?. Apakah anda menganggap ini hal yang sepele?, mungkin ini hal yang sepele namun ini adalah merupakan cara yang ampuh untuk menunjukan rasa sayng anda terhadap pasangan. Dan Hal sepele ini juga bisa menguatkan hubungan anda dengan pasangan, agar anda makin di cintai. Jangan hanya mengungkapkan perhatian hanya saat awal pacaran saja, justru ketika hubungan sudah terjalin lama sekali terutama sudah menikah  hal seperti ini yang di butuhkan agar senantiasa langgeng.


* Tidak Pelit Memberikan Pujian

Agar pasangan anda setia, sebaiknya berilah sedikit pujian. namun jangan berlebihan karena akan terkesan Lebay. jika pasangan yang baru jadian seringkali saling memberi pujian, bahkan sampai Lebay maksimal pun juga tidak masalah, justru makin membuat si do'i berbunga-bunga. maka hal yang sama juga bisa terjadi pada penganti baru. Tapi yang terpenting adalah memberikan pujian saat hubungan sudah berlangsung lama, apalagi saat anda menikah dan mempunyai anak. Tampak sangat minim sekali pujian jika tidak mau di katakan tidak ada sama sekali. Padahal pujian yang tampaknya sepele ini cukup Jitu membuat hubungan anda tetap harmonis dan langgeng.
berikanlah pasangan anda dengan wajar, misalnya saat dia memakai baju baru, bilang dia terlihat cantik sekali atau terlihat sangat mengagumkan setelah mengenakan baju yang di pakainya, saat istri memasak makanan yang enak atau yang anda sukai. Hal-hal yang di anggap sepele inilah yang bisa menguatkan hubungan cinta anda dengan pasangan.

* Selalu Menjaga Penampilan
Saya sering melihat perubahan drastis pada seseorang yang sudah menikah, terlebih lagi perempua. jika saat masih gadis sering terlihat cantik dan rapi, tapi setelah menikah apalagi sudah punya anak sering berpenampilan ala kadarnya, tiap hari hanya memakai daster yang terlihat sangat lecek. Alasan sibuk mengurus anak sering di lontarkan, padahal untuk berpenampilan menarik tidaklah susah, hanya cukup rapi,bersih,wajar dan tidak banyak memakan waktu.

Menjaga penampilan juga harus di sesuaikan dengan kondisi yang ada. Saat suami pulang kerumah misalnya, anda cukup berpenampilan wajar dan rapi, tapi saat akan jalan keluar untuk makan malam atau nonton maka tidak ada salahnya jika anda tampil sedikit berbeda dari biasanya. Dan ada yang perlu di ketahui wanita, bahwa pria itu tidak terlalu suka dengan wanita yang tampil cantik dan terlihat natural.


* Teman Curhat Yang Baik

Tahukah anda menurut sebuah penelitian wanita itu dalam sehari sanggup berbicara hingga 20.000 kata? sedangkan pria hanya sampai 7000 kata saja. penelitian di lakukan oelh Mike Bowers dari university of Myland School of Medicine. Dengan adanya hasil penelitian tentu sebagai  pria anda harus maklum jika wanita lebih banyak bercerita, jadilah teman curhat yang baik, dengarkan keluhannya meskipun kadang anda tidak bisa memberikan solusi, tapi mendengarkan curhatannya saja sudah cukup membuat hati wanita lega dan bebannya berkurang. Jika pasangannya saja tidak mau menjadi teman curhat yang baik lalu siapa lagi yang harus jadi teman curhatnya?? nah dari situ buatlah pasangan anda merasa nyaman saat bercerita pada anda.


* Menghargai Hobi Masing-masing

Wanita memang mempunyai kesenangan dan kebiasaan yang berbeda. jdi masalah hobipun biasanya berbeda dan sangat sedikit pasangan yang mempunyai hobi yang sama. jadi hargailah hobi masing-masing walaupun terasa asing, bayangkan saja jika anda wanita yang tidak suka bola ketika menikah mempunyai seorang suami yang gemar nonton bola, teriak-teriak dan bersorak di rumah mungkin hal ini akan terasa aneh, atau anda mempunyai pasangan yang suka main Game,memelihara binatang dan banyak lainnya. Sebaliknya, jika nada seorang pria dan melihat kebiasaan wanita mengoleksi barang-barang seperti baju, tas dan mempunyai hobi yang asing bagi pria. Dua kepala tentu ada dua pemikiran, jadi hargailah hobi masing0masing agar menjaadi pasangan yang pengertian dan membuat pasangan senang dan setia.


* Jangan Terlalu Bergantung Pada Pasangan

Sudah sewajarnya jika wanita suka bergantung pada pasangannya. Seorang pria juga sangat senang jika dapat berguna bagi pasangannya. Namun ada kalanya pria tidak ada saat anda membutuhkannya, misalnya karena adanya keperluan tertentu yang tidak mungkin untuk di tinggalkan. saat inilah anda harus mandiri dan tidak selalu bergantung pada pasangan anda. Pria juga sangat menyukai perempuan yang mandiri dan mengerti kondisinya, saat waktu liburan bersama anda tiba, tapi pasangan anda mempunyai keprluan dan tidak bisa berangkat, sebaiknya anda tidak merengek dan memaksanya, buktikan bahwa anda wanita yang bisa di andalkan oleh pasangan. demikian juga dengan pria, saat istri anda sedang tidak enak badan atau lagi sakit misalnya, jangan terlalu memberatkan dengan bergantung padanya. misalnya anda bisa memasak sendiri atau saat istri sakit atau membeli makanan di luar untuk anda dan istri. Pria yang baik selalu mengerti kondisi pasangannya dan tidak selalu bergantung padanya.

* Pria Butuh Sendiri

Tips yang terakhir adalah untuk wanita. Perlu wanita ketahui bahwa pria itu memiliki waktu untuk menyendiri, kadang dia menghilang beberapa saat dari sisi anda. Ini adalah hal yang normal dan wajar pada pria, meskipun tak ada masalah apapun dalam hubungan anda. Mungkin dia sedang memikirkan sesuatu atau hanya sekedar ingin menyendiri saja. Janagan salah sangka, jangan kira dia membenci atau ada masalah dengan anda, pria hanya perlu menyendiri beberapa saat. Jika anda terus memaksanya bercerita pada anda biasanya pria kurang suka, karena sebagian mereka juga tidak punya alasan untuk di perlihatkan pada anda.

Nah itulah Beberapa Tips Jitu Agar Pasangan Selalu Setia Pada Pasangan semoga informasi dari saya dapat bermanfaat untuk anda yang lagi kesulitan bagaimana agar si do'i bisa setia sama anda.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder