Tips Cara Mengetahui Karakter Pria Melalui Bentuk Tubuh

Kebanyakan pria menginginkan tubuh yang bagus,kekar dan sexy karena pri pun ingin di sebut sexy agar mereka juga sering di perhatikan oleh kaum wanita. sebaliknya wanita pun juga menginginkan seorang pria yang macho dan keren memiliki tubuh yang di idamkan karena jika seorang pria memiliki tubuh yang bagus,kekar dan sexy di situ seorang wanita akan mulai tertarik pada pria dengan bentuk tubuh yang bagus.
namun seorang pria yang memiliki bentuk tubuh yang demikian tidahlah memiliki karakter yang sama karena mereka pasti memiliki perilaku dan karakter yang berbeda satu sama lain. Nah disini saya akan memberikan Tips Cara Mengetahui Karakter Pria Melalui Bentuk Tubuh langsung saja anda simak beberapa karakter pria di bawah ini:





Tubuh ternyata tidak hanya sekedar memberikan kesan visual, tapi juga memberikan petunjuk mengenai kepribadian. Biasanya tubuh hanya akan berhubungan dengan kondisi kesehatan.

Tetapi, ternyata tubuh juga bisa untuk membaca karakter dan kepribadian pemiliknya. Bagian-bagian tubuh ini mulai dari pinggang, perut, pinggul hingga bokong.

Beberapa ahli dan ilmuwan sudah menganalisa bentuk tubuh yang berhubungan dengan karakter pria:

Pinggang

Pinggang ternyata bisa dibaca untuk menunjukkan karakter seseorang, termasuk pada pria. Mereka yang cenderung memilki pinggang langsing cenderung mempunyai karakter dan sifat yang bisa dibilang sangat cermat. Dengan kondisi badan yang terlihat cenderung stabil, para pemilik pinggang langsing ini umumnya bisa mengontol diri dengan baik dalam memilih makanan sehat, berdasarkan sebuah penelitian.


Perut Besar

Tidak banyak yang tahu bahwa perut besar bisa menunjukkan bahwa pemiliknya cenderung mempunyai karakter antagonistik serta tidak terlalu menyenangkan. Dengan tipe kepribadiannya inilah mereka biasanya mempunyai respon fisiologis yang lebih kuat terhadap stress. Dalam sebuah penelitian ditemukan fakta bahwa ada korelasi kuat antara tingkat tinggi hormon stress dan timbunan lemak di sekitar perut.

Pinggul Besar

Mereka yang mempunyai pinggul besar akan cenderung mempunyai karakter pelupa.

Bokong/Pantat

Tubuh bagian belakang ini juga bisa dibaca untuk menggambarkan karakter seseorang. Pria yang memiliki bentuk bokong bulat dengan lapisan lemak yang terbilang cukup tebal akan cenderung mempunyai karakter yang positif, dengan pandangannya yang positif terhadap hidupnya.

Bentuk dari pantat yang terlihat relatif lebih besar dibanding dengan perut pemiliknya juga menunjukkan bahwa ia mempunyai kesehatan yang baik.

Mereka yang mempunyai pantat besar sebenarnya mempunyai peluang untuk melawan semua kolesterol jahat, melindungi tubuh dari pengerasan pembuluh darah, serta berdasarkan penelitian Universitas Oxford, mereka pun cenderung mempunyai resiko rendah terserang diabetes.

Bentuk muka juga bisa menunjukkan karakter dan sifat seorang pria. Berikut ini bisa menjadi tambahan pengetahun mengenai bentuk wajah:

Bulat 
 
Orang yang memilki muka bulat cenderung memiliki kepribadian yang emosional, sensitif, dan juga perhatian. Biasanya, pria yang memiliki muka bulat memiliki fantasi seksual yang sangat kuat dan nyaman dalam menjalami hubungan yang stabil dan jangka panjang.

Wajah bulat juga penanda orang yang penuh energi dan harapan. Pemilik wajah ini cenderung menjadi pusat perhatian, dan adalah orang yang sangat pandai untuk mencairkan kebekuan dimanapun dia berada.

Oval

Bentuk muka oval cenderung lebih praktis, sistematis dan pekerja keras. Kamu yang memiliki bentuk muka oval juga cenderung memiliki fisik yang atletisyang cenderung menciptakan narsisme pribadi yang mampu merusak hubungan.

Kotak
 
Orang dengan bentuk muka kotak cenderung agresif, ambissius, serta dominant. Kamu juga memiliki pemikiran yang tajam, ahli dalam melakukan analisis, dan kritis.

Segitiga 
 
Bentuk muka seperti ini biasanya dimiliki oleh tubuh yang kurus danmemiliki kemampuan persuasi. Bentuk muka ini juga biasa dimiliki oleh orangTionghoa yang memiliki pribadi yang kreatif dan sensitive tetapi jugatemperamental.

Panjang dan tirus: Pemilik bentuk wajah seperti ini pada umumnya memiliki kesabaran dan keteguhan hati yang kuat. Pribadinya menarik dan akan sealu berusaha menyelesaikan semua tugasnya sampai tuntas.

Dahi
 
Dahi yang lebar menandakan suatu kecerdasan dan kepraktisan serta pribadiyang idealis namun tidak pernah mati kreativitas. Jika kamu memiliki dahi yang rata, ini mengindikasikan seseorang yang pragmatis, logis, dan yang selalu mengandalkan fakta dan data. Jika kamu memiliki dahi yang sangat lebar ini menandakan bahwa kau seorang pemimpi dan merupakan seseorang yangmembutuhkan sebuah rencana aksi starategis untuk memenuhi ambisinya yangcukup besar.

Alis 
 
Tiap orang memiliki tanda yang berbeda pada alisnya. Cek arti di balik bentuk alis dan mata Anda.
Alis Mata

* Alis mata gelap berbentuk bulan sabit. Arti: Intuitif dan suka bekerja sama dengan orang lain.
* Alis mata tebal dan lebar. Arti: Anda adalah pribadi yang bersemangat, aktif, agresif dan dinamis.
* Alis mata tipis. Arti: menunjukkan seseorang yang sensitif dan gampang galau. Serta memiliki kesehatan yang tidak terlalu kuat.
* Alis mata runcing. Arti: Seseorang yang memiliki karakter inovatif, tegas, independen dan senang menjadi yang pertama dalam setiap pekerjaan.
* Alis mata seperti pedang. Arti: Pribadi yang cenderung agresif, proaktif dan keras kepala. Anda juga sering kali terlibat perdebatan dengan orang lain.
* Alis mata seperti garis lurus. Arti: Gaya dan cara Anda menanggapi suatu persoalan, tegas dan to the point. Anda juga suka mementingkan diri sendiri.
* Alis mata panjang dan indah. Arti: Sesuai dengan bentuk alisnya. Anda adalah seseorang yang penuh gairah, elegan dan lemah lembut dalam berbicara. Keindahan ini juga merupakan tanda-tanda kekayaan.
* Dua alis mata berdekatan. Arti: Pribadi yang grasa-grusu dan sering kali terburu-buru dalam melakukan sesuatu.
* Alis mata seperti bulan baru. Arti: selamat, peruntungan Anda cukup bagus, memiliki kecerdasan dan bakat istimewa. Anda sangat perhatian pada keluarga dan orang-orang terdekat. Konon, alis mata ini membawa kesuksesan yang dapat mendatangkan kekayaan dan ketenaran.
Dapat menunjukkan pola pikir anda.

    Bila anda memiliki alis dengan pangkal tebal lalu menepis di ujung, menunjukkan anda sangat berbakat dalam memulai proyek-proyek baru.
    Alis yang dimulai dengan pangkal tipis dan berakhir dengan ujung lebih tebal menunjukkan orang yang berbakat mengikuti detil.
    Jika alis anda tebal berarti menunjukkan kekuatan intelektual
    Bila anda memiliki alis tipis menunjukkan intensitas mental.
    Bentuk alis yang lurus menunjukkan bahwa anda adalah orang yang baik, estetis jika jaraknya terlalu dekat ke mata.
    Bila alis anda terlalu tebal berarti anda adalah orang yang mudah marah dan tidak sabar.
    Alis yang agak menunjuk ke telinga memberi arti bahwa anda adalah orang yang senang sikap ramah.

Menunjukkan: kreativitas, berpikir, berbicara, martabat, tabiat, reputasi, kemashuran, perasaan, daya tarik, seksualitas, temperamen, batin, ujung depannya berhubungan dengan kemauan, sementara ujung belakangnya bersangkutan dengan perasaan

* Panjang, pendek, tebal, lurus, tipis, lebat

Dimulai dari jembatan hidung hingga ke sisi dahi depan: menunjukkan tingkat pemikiran lateral atau kemampuan memecahkan masalah

    Berat: kekuatan besar
    Lurus: sifat eksekutif, prestasi tinggi
    Pendek: sifat spontan, sulit berkonsentrasi
    Pendek, tidak rapi (terutama bila tumbuhnya lebat): tidak ada konsistensi, berlaku di luar kendali
    Sangat pendek (kurang dari 4 cm): watak pemarah
    Tebal: mampu mengalami orgasme yang luar biasa, tenaga luar biasa, berhasil dalam karir karena taktik mendikte
    Tebal tunggal (di atas pangkal tulang hidung): konsentrasi tinggi, pencemburu
    Tebal dekat hidung, menipis di ujung: lebih berbahagia di hari tua daripada di masa muda
    Sangat tebal, lebat, ikal: biadab, kejam
    Panjang, lebat, menonjol ke depan seperti sapu: mudah kesal, tidak ramah
    Lebat: jujur
    Sangat lebat: otoriter, egois, diktator
    Tipis: seksama
    Terlalu tipis: terlalu berhati-hati
* Lurus, melengkung, menanjak, melandai
    Lurus: sensitif, estetis, aktif tapi tidak teliti
    Melengkung: imajinatif, ramah
    Melengkung seperti busur (mengecil di ujung-ujungnya): selalu ingin tahu
    Melengkung tipis: pemerhati
    Melengkung sangat curam: daya konsentrasi buruk/terbatas
    Melengkung alami seperti bulan baru: menikmati kepuasan seks
    Menanjak tajam: ingin bertanggung jawab, sulit menjadi majikan (lebih baik sebagai karyawan)
    Bergerak naik dari jembatan hidung: merupakan penilaian yang baik
    Naik tajam pada awalnya: mudah mengesampingkan masalah, terlalu mudah percaya
    Melandai di tengah-tengah dan tidak terus melengkung naik: mudah tertipu

* Bentuk alis
    Keriting: cara berpikir tidak sistematis
    Fleksibel, luwes, lentur: luwes, mudah menyesuaikan diri, kreatif
    Sangat runcing dan berbentuk segitiga: sangat tegas (misal Ho Chi Minh)
    Berbentuk bumerang: sangat tegas (misal Ayatollah Khomeini)
    Rambut alis amat halus: bernaluri tajam dan cerdas
    Sempit: bernaluri tajam dan cerdas
    Cekung (bertumpu pada tulang yang melekuk ke dalam): kurang energi, mudah lelah, memerlukan banyak istirahat
    Semakin menipis: gejala ginjal/kandung kemih
    Berbentuk segitiga: egois, tegas
    Tidak rapi: daya konsentrasi buruk/terbatas
    Awalnya rapi (di dekat hidung) lalu berubah menjadi tidak rapi di sekitar pertengahan alis mata, dan berakhir tidak beraturan pada ujungnya: tidak bertanggung jawab
    Rapi dan teratur: mengungkapkan stamina tinggi, kemauan besar, semangat tinggi
    Lebih pucat daripada rambut di kepala dan jarang: tidak mampu melihat ke depan
    Satu lebih tinggi daripada yang lainnya: kaya imajinasi, banyak gagasan, tetap berpijak pada dunia nyata, kurang mampu karena ambisi melebihi kemampuan
    Bagian tengah menyudut tajam: lebih suka menjadi bos bagi diri sendiri, paling cocok bekerja mandiri
    Kesenjangan besar di antara mata dan tengah-tengah alis: batal dipromosikan
    Bertemu atau tumbuh rambut di antara kedua alis mata: suka iri hati
    Tumbuh ke bawah: bersikap aneh
    Daerah melekuk ke dalam di antara kedua alis mata: malas, karena mereka tidak menggunakan kekuatan mentalnya dengan baik
    Bersambung: malas, tidak menggunakan bakat berpikir, konsentrasi tidak merata
    Tonjolan atau tulang yang lebih tinggi di bawah alis mata: bernaluri tajam dan cerdas
    Akar alis nyata: menunjukkan semangat dan keputusan
    Bagian di antara kedua alis bergelombang permukaannya: sulit memaafkan
    Timbul sedikit bulu di daerah tersebut: sulit memaafkan
    Berkerenyit atau berbentuk tanda cawang: sifat buruk, kejam, suka marah
    Akar alis terlihat jelas karena alis tumbuh atau mengarah ke suatu arah secara jelas: sifat agresif, suka bertengkar, bersifat bos
    Sebuah garis/lipatan vertikal dari bawah alis ke tengah dahi dan baru berakhir di garis batas rambut: pemarah, terluka, pemberontak, suka merajuk
    Bersambung atau pangkal hidungnya berbulu lebat: iri hati, cemburu, sensitif, sulit memaafkan, cenderung menaruh dendam, selalu mencari kesempatan untuk membalas dendam
    Sering memainkan alis: kreatif, artistik
    Ujung alis lurus (berakhir di dekat telinga): keras kepala
    Ujung kedua alis (yang paling dekat dengan pinggir kepala) naik: impulsif, cenderung bertindak secara mendadak

KELOPAK MATA

Sempit: Jika jarak antara bagian atas kelopak dan bulumata sangat dekat, maka orang tersebut mandiri dan biasa menjaga jarak dengan orang lain.

Lebar: Sebaliknya, jika jaraknya lebar, maka orang tersebut cenderung tidak bisa mandiri.

HIDUNG


Hidung yang ideal berbentuk mancung, lurus, dan penuh. Hidung yang mengembang mengindikasikan personal yang hangat dan memiliki empati yangbesar dengan sekelilingnya. Tipe ini juga biasanya memberikan standar yang cukup tinggi dalam hidupnya dan memiliki perilaku yang baik. Untuk ukuran hidung yang besar cenderung suka melakukan kekerasan. Semakin besar hidung yang dimiliki orang tersebut, kecenderungan untuk melakukan tindakan kekerasan pun semakin tinggi. Jika Anda memiliki hidung pesek , ini menunjukkan Anda sebagai pribadi yang independent dan tahan banting, meski terkadang terjadi naik turun dalam hubungan percintaan maupun dengan hubungan pertemanan dengan orang lain.

Hidung mancung :
Ujung hidung mancung yang mengarah ke atas menandakan orang yang bersangkutan memiliki sifat antusias, optimis, perhatian, dan baik. Ia terutama baik pada teman dan keluarganya.

Hidung mancung bengkok :
Tulang hidung yang agak terlihat bengkok namun mancung menandakan bahwa pemiliknya punya kepribadian yang kuat. Ia pun pandai mempengaruhi orang lain karena pandai berbicara.

Mancung ramping : 
Mereka yang memiliki hidung mancung ramping punya karakter misterius dan penuh rahasia. Namun mereka juga suka bekerja keras dan pandai mengendalikan emosi. Juga pandai memecahkan masalah dan efisien.

Pesek: Hidung pesek umumnya dimiliki oleh orang yang sifatnya cerdas dan bila bertindak terkesan agresif. Padahal mereka hanya cepat bereaksi saja.

Pesek lebar: 
Karakter mereka yang memiliki hidung pesek lebar biasanya penyayang dan berkharisma. Mereka pun punya tingkat kreativitas yang lumayan baik.

KERUTAN
Kerutan di seputar mata menunjukkan garis kebahagiaan. Hal ini menunjukkan adanya tanda keterbukaan hati kepada semua orang. Garis vertical yang ada diantar mata menunjukkan sosok yang logis, pekerja keras, dan juga kritis. Kerutan di seputar hidung hingga menuju mulut merupakan garis tujuan hidup.Orang yang memiliki garis kerutan ini memiliki arah hidup yang tepat.

Segala bagian dari wajah kita memang bisa memancarkan kepribadian tertentu karena semuanya bergerak menunjukkan ekspresi tertentu pula. Dan tentu semuanya memiliki makna yang berlainan, namun Anda boleh mempercayaijuga boleh tidak mempercayai interpretasi ini karena interpretasi hanya bisa dinilai oleh tiap individu dan interpretasi sifat seseorang juga tidak bisa hanya dilihat dari mimic muka, melainkan gesture tubuh dan kesehariannya.

MATA
Bagaimana cara mendeteksi seseorang itu berbohong? Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Richard Bandler dalam Neuro Linguistic Programming yang menjelaskan bahwa tatapan seseorang saat berbicara bisa mengindikasikan apayang dipikirkannya. Jika seseorang bertanya dan mereka menengok ke kanan, ini menandakan mereka sedang berpikir dan menggunakan otak kreatifnya dengan mengumpulkan segala aspek visual yang ada. Hal ini mengindikasikan bahwa mereka berbohong. Jika mereka menengok ke-sebelah kiri, ini mengindikasikan mereka menggunakakn memori yang ada di otak dan kemungkinan besar akan mengatakan kebenaran.

Bentuk mata juga sangat berpengaruh. Jika kamu memiliki mata besar cenderung akan lebih toleran dan berpikiran terbuka. Sementara yang memilikimata sipit mengindikasikan orang tersebut berpikiran sempit

Mata merupakan jendela jiwa setiap orang sehingga terkadang orang bisa melihat aura lawan bicaranya dari mata. Bentuk dan ukuran mata dapat mengungkapkan watak dan peruntungan dari pemiliknya. Jadi apabila anda ingin mengetahuinya, tidak ada salahnya anda simak beberapa bentuk mata dan wataknya, simak berikut ini.

1. Bila anda memiliki mata sedang
 
Biasanya anda akan memiliki pendekatan yang hati-hati dalam hidup dan lebih suka menilai sesuatu secara perlahan. Biasanya sulit untuk mengungkapkan perasaan-perasaannya kepada orang lain dan harus selalu merasa yakin dengan fakta-fakta. Orang bermata kecil memiliki instink terhadap detail dan disiplin. Tapi mereka kadang kurang spontan dan mereka lebih menyukai pekerjaan detail serta riset. Mereka memiliki bakat alam sebagai penyelidik yang baik dan pemecah masalah, memiliki bakat dagang yang luar biasa.

Pada hubungan asmara, mereka cenderung terlalu banyak menganalisa sifat aslinya yang pendiam sehingga sulit bagi mereka mengungkapkan apa yang sesesungguhnya mereka rasakan. Tapi sekali mereka benar-benar percaya pada pasangannya maka mereka akan memanjakan dan merawatnya. Berusaha sekeras mungkin untuk menciptakan lingkungan yang terbaik sebagai tempat tinggal dan tempat tumbuh kembang untuk anak-anak mereka.

2. Bila anda memiliki mata sedang

Biasanya murah hati dan adil. Senang berkomunikasi sehingga membuat mereka menjadi konselor dan sahabat yang baik. Mereka disukai karena sifatnya yang seimbang dan bakat alamnya sebagai penengah.

3. Bila anda memiliki mata besar

Biasanya menandakan seksualitas yang dinamik. Orang yang memiliki mata besar biasanya senang menjadi perhatian umum, bisa menjadi kekasih yang menarik, terbuka terhadap pandangan dan memerlukan pasangan yang responsif serta inovatif. Orang yang bermata besar biasanya mudah tersinggung dan sangat mudah merasa sakit hati. Mereka penuh gairah, provokatif, memiliki rasa ingin tahu dan juga perayu serta mudah merasa bosan. Dalam bisnis, mereka cenderung terlalu mudah percaya dan kemungkinan moody. Tapi mereka mengimbanginya dengan kreativitas dan semangat serta mendapatkan keuntungan dengan mengikuti intuisi mereka.

4. Bila anda memiliki mata turun

Biasanya sering terkesan rapuh. Mereka cenderung emosional dan sensitif. Mereka baik hati dan biasanya ditunjukkan kepada lingkungan dekatnya. Mereka memiliki kemampuan empati. Mereka mengutamakan persahabatan dan mereka selalu bersedia melakukan apa saja untuk membanti orang yang memerlukan bantuan. Terkadang mereka menderita karena merasa sedih. Mereka sering berbakat dalam merasakan perasaan publik dan merupakan pengusaha yang hebat.

5. Bila Anda memiliki mata bentuk oval atau almond

Biasanya menunjukkan sikap spontan dan cerdas. Pemiliki mata ini biasanya pandai dalam berbagai hal di bidang karir dan bisnis, sensual dan bersemangat. Orang yang memiliki mata oval ini juga luar biasa rajin dalam karir atau pekerjaan mereka. Sebagai kekasih, mereka selalu bersemangat dan merasa hidup menjadi lebih baik sesudah berusia 30.

6. Bila anda yang memiliki mata dekat

Maka menandakan sifat hati-hati atau selalu waspada dan pendiam dengan kemampuan meraih peluang. Mereka biasanya bersemangat, intense dan fokus tapi sulit percaya pada orang lain. Mereka berpikiran luas, berani dan tegang. Tapi mereka juga cenderung agak naif atau munafik dalam beberapa hal. Jadi anda bisa pelajari, apakah hal diatas benar atau tidaknya.

BIBIR
 
Mulut terkait dengan komunikasi dan sensualitas yang bisa dilihat dari bentuk bibir. Jika bibir atas tipis dan bagian bibir bawah tebal, hal ini mengindikasikans seseorang yang tidak bisa melakukan hubungan timbal balik dalam suatu hubungan. Jika sebaliknya, bentuk mulut tersebut justru mengindikasikan seseorang yang terlalu berbelas kasih. Jika memiliki bibir tebal di bagian atasdan bawah, menunjukkan sifat yang penyayang dan sensitive. Sementara yangbermulut kecil mengindikasikan sifat yang kejam dan egois.

Seni membaca kepribadian sudah dikenal sejak dahulu, berbagai penelitian dilakukan untuk mempelajari sifat sesorang dari berbagai bagian tubuhnya. Dalam artikel terdahulu pernah diulas mengenai bagaimana mengenal karakter wanita dari bentuk payudaranya. Kali ini disajikan bagaimana ada dapat mengetahui karakter seorang wanita dari bentuk bibirnya.

Bibir atas dan bawah tipis
 
Wanita yang memiliki bentuk bibir tipis bagian atas maupun bawah, adalah tipe wanita yang bertanggung jawab dan pekerja keras. Wanita tipe ini juga memiliki selera yang tinggi dan juga memiliki harapan yang besar terhadap segala sesuatu yang dikerjakan.

Wanita tipe ini juga tergolong wanita yang serius dalam melakukan sesuatu hal.

Pemilik bibir tipis ini juga dikenal sebagai wanita yang tidak mudah mengungkapkan perasaan sebenarnya kepada orang lain. Tipe ini tidak mudah mempercayai orang lain untuk mengetahui isi hatinya. Oleh sebab itu mereka harus menemukan orang yang tepat sehingga dapat merasa nyaman menyampaikan uneg-unegnya.

Bibir atas tipis, bibir bawah tebal
 
Wanita yang memiliki bibir atas tipis namun bibir bagian bawah tebal adalah wanita yang dermawan. Mereka sangat murah hati dan mudah sekali berbagi dengan orang lain, sekalipun orang itu mungkin belum dikenalnya.

Mengenai perasaan, wanita tipe ini biasanya sering menahan atau menunda mengungkapkan apa yang ada dalam benaknya. Mereka akan menunggu orang lain bertanya terlebih dahulu sebelum berbicara panjang lebar. Wanita tipe ini juga akan disukai banyak orang untuk menyelesaikan masalah, terutama karena mereka memiliki kemampuan untuk memberi nasehat yang tepat untuk menyelesaikan masalah.

Bibir atas tebal, tipis di bagian bawah
 
Pemilik bibir atas tebal dan bibir bawah tipis tergolong wanita yang senang berbicara, mereka betah untuk membicarakan apapun yang ada di sekeliling mereka, selain itu mereka juga tergolong wanita yang ramah.

Wanita tipe ini umumnya mudah mengekpresikan perasaannya dengan sangat baik, periang dan juga tidak mudah marah. 

Bibir atas dan bawah tebal
 
Pemilik bentuk bibir atas dan bawah yang sama-sama tebal, biasanya adalah wanita yang sangat menyenangkan . Mereka sangat menghargai hidup dan ingin melakukan segala hal untuk membuat hidupnya menjadi yang terbaik. Selain itu golongan ini juga termasuk orang yang cenderung santai dan mereka tidak ingin kesenangannya dirusak orang lain.

Karena kepribadiannya yang menyenangkan, maka akan banyak orang yang senang berteman dengan wanita tipe ini. Mereka akan memiliki banyak teman karena mereka doyan bercerita tentang pengalaman-pengalamannya.

TELINGA

Menunjukkan bagaimana anda merancang realita dan bagaimana anda bereaksi secara tidak sadar terhadap hal-hal di sekitar anda.

– Bila telinga anda panjang maka menunjukkan bahwa anda memiliki kemampuan mendengarkan yang luar biasa.

– Jika telinga anda ukurannya sedang maka menunjukkan keluwesan dalam mendengarkan.

– Tetapi jika telinga anda pendek maka menunjukkan kecenderungan bukan hanya mengumpulkan informasi tapi juga memperhatikannya secara serius.

– Bentuk telinga anda yang menyudut ke dalam biasanya berarti anda mudah menyesuaikan diri.

– Sedangkan telinga yang menyudut ke luar menunjukkan bahwa anda ragu mengikuti aturan masyarakat.

– Untuk telinga anda yang letaknya lebih tinggi dibandingkan alis maka menunjukkan bahwa anda orang yang ingin berprestasi tinggi.

Nah itu tadi beberapa Tips Cara mengetahui Krakter Pria Melalui Bentuk Tubuh semoga informasi dari saya bermanfaat untuk anda semua.
Trimakasih

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder