Tips Membuat Orang Jatuh Cinta Dalam Hitungan Menit


Berapa lama waktu yang Anda perlukan untuk mendapatkan seorang Pacar terhitung dari pertama kali Anda mengenal seorang Wanita?

1 Hari, 1 Minggu, 1 Bulan, atau bahkan 1 Tahun?

Artikel ini berjudul: Tips Membuat Orang Jatuh Cinta Dalam Hitungan Menit* (dengan tanda * di akhirnya). Karena artikel ini tidak benar-benar secara literal explisit berarti Anda bisa Mendapatkan Pacar dalam hitungan Menit.

Jadi, Tips Membuat Orang Jatuh Cinta Dalam Hitungan Menit* (dengan *). Baca saja artikel pendek ini sampai selesai, dan Anda akan mendapatkan jawaban finalnya.

Apabila ada Metode yang meng-claim Anda benar-benar bisa Mendapatkan Pacar dalam hitungan Menit (tanpa *), Anda baru saja mendengar Kebohongan Terbesar dalam Hidup Anda. Itu adalah Psikologi Pil-Ajaib.

Manusia, yang sebenarnya terprogram menjadi Cerdas, terus-menerus berulang-kali, percaya dan bertindak begitu bodohnya, karena Keserakahan mereka untuk mendapatkan Hasil Cepat dengan Investasi Minimal.

Terlalu Matematis dan Ekonomis, ditambah dengan Keserakahan telah mendorong Manusia begitu Bodoh dan begitu mudah Tertipu untuk mempercayai bahwa nun-jauh disana ada Pil-Ajaib yang menawarkan hasil terbaik dengan investasi terendah yang dapat dicapai dalam kurun waktu yang begitu singkat.

Terus-menerus, Manusia telau ditipu oleh Psikologi Pil-Ajaib ini, sejak dari masa Kanak-Kanak sampai Masa Tua. Sejak zaman Purba yang diisi oleh Nabi Palsu dan Legenda-Legenda Mimpi Siang Bolong semacam Lampu Alladin sampai Era Informasi yang dipenuhi Tipuan ala Internet untuk Menjadi Kaya dengan Cepat. Semuanya, telah memanfaatkan Hausnya Manusia akan Pil-Ajaib ini.

Kabar Baik sekaligus Kabar Buruknya adalah: Pil-Ajaib tersebut tidak pernah ada!

Kita harus membayar dengan Usaha  Konsisten dan Kontinu melalui Pasang dan Surut, Jatuh dan Bangun, Menang dan Kalah, untuk Mencapai Tujuan yang Kita Inginkan. Mendapatkan Wanita Idaman Kita sebagai Pacar Kita, juga memerlukan Proses yang merupakan Usaha Repetitive, pastinya dengan Usaha dan Cara yang Benar.


Lantas, bagaimana Cara yang Benar dan Usaha yang Benar untuk Mendapatkan Wanita Idaman Anda sebagai Pacar Anda?


4 Kata Menjawab semua ini: Database, Statistik, Time (Waktu), dan Keahlian (Skill).

1)    Database

Katakanlah, Wanita yang Anda Idamkan sebagai Pacar adalah Wanita dengan Kriteria Fisik: Cantik. Berbentuk Tubuh Ideal, dengan tinggi lebih dari 165cm, maka Anda harus membangun Prospects Database, yang tentu saja berisi Contact Details dari semua Wanita yang memenuhi Kriteria Anda di atas. Sehingga Anda dapat menghubungi mereka untuk membangun Chemistry dan mengajak mereka Kencan (Dating).

Bagaimana Anda membangun Database ini? Banyak sekali caranya: Social Network Media, Lingkar Pertemanan (Friendship Circle), Lingkar Pekerjaan (Work Circle), dsb.

Akan tetapi seperti yang selalu diulangi dan ditekankan dalam WOMEN MAGNET Training, APPROACH adalah Cara terbaik, termudah, dan tercepat dalam membangun Prospects Database Wanita-Wanita yang Anda Idamkan untuk Menjadi Pacar Anda.

2)    Statistik

Anda harus menyortir semua Wanita yang terdaftar dalam Prospects Database anda, karena tidak semua mempunyai tingkat dan derajat Chemistry (Respon (Responsiveness) , Ketersediaan(Availability), dan Konek (Connectedness) ) dengan Anda. Tentu saja, Anda mau memilih Wanita yang tidak hanya memenuhi Kriteria Fisik Anda, akan tetapi juga Kriteria Chemistry.

Respon (Responsiveness), Ketersediaan (Availability), dan Konek (Connectedness) adalah 3 Faktor yang Harus Anda Pertimbangkan ketika Memilih Wanita untuk Lanjut ke Tahap Hubungan (Relationship) yang lebih Jauh. 3 Faktor ini disebut Kriteria Chemistry. Saya akan menjelaskan lebih lanjut 3 Faktor Chemistry ini di artikel lain.

Statistik adalah cabang ilmu Matematika yang berhubungan dengan pengelolaan data acak untuk medukung tujuan kita. Untuk mendapatkan manfaat terbaik dari data di dalam Database Anda,  Saya merekomendasikan penggunaan Prinsip Pareto / 80-20 yang ditemukan oleh Vilfredo Pareto (1848-1923). Pareto menemukan bahwa dalam banyak kasus, kira-kira 80% dari Akibat berasal dari 20% Sebab. Di kemudian hari, Prinsip Pareto lebih dikenal dengan Prinsip 80-20.

Saya adalah Manager Pemasaran Nasional dalam Karier Keseharian Saya, dan Saya telah melakukan banyak tes dengan Prinsip Pareto / 80-20 ini, ketika Saya menyusun Laporan Penjualan Tahunan. Yang terjadi adalah Data benar-benar tersusun dengan konfigurasi 80-20, dimana 80% dari Nilai Total Penjualan berasal dari 20% Pelanggan.

Prinsip Pareto / 80-20 benar-benar merupakan Rumus Statistik yang dapat Anda andalkan untuk mendapatkan prediksi yang cukup akurat dari keacakan data.

Menggunakan Prinsip Pareto / 80-20 sebagai Metode Prediksi Statsitik, mari Kita anggap dari seluruh Wanita yang terdaftar dalam Database, secara Statistik hanya 20% yang akan merespon ketika Anda menghubungi Mereka. Dan dari seluruh Wanita yang Merespon Anda, 20% bersedia Anda ajak Kencan (Dating). Dan dari seluruh Wanita yang telah Kencan (Dating) dengan Anda, 20% akan bersedia menjadi Pacar Anda.

Alhasil, Hitung-hitungan ini akan menjadi begitu mudah untuk Anda. Anda perlu mendapatkan 6 Wanita Baru / Hari dalam Prospects Database Anda. Dalam 1 Bulan, Anda akan Mendapatkan 1 Orang Pacar. Apabila Anda ingin mendapatkan Lebih Banyak Pacar, tinggal ulangi saja Statistiknya.

3)    Waktu (Time)

Cara termudah dan tercepat untuk mendapatkan 6 Database Wanita Baru / Hari adalah hanya dengan APPROACH (Berkenalan Langsung dengan Wanita yang Anda Temui di tempat-tempat umum). Pergilah ke Shopping Mall teredekat, di saat jam makan siang atau setelah jam bubar kantor. Anda akan menemukan banyak Wanita Cantik disana.

Hanya diperlukan waktu kira-kira 5 menit / APPROACH, dari pertama kali Anda menyampaikan Opener (Kata-kata Pembuka) Anda sampai Mendapatkan Nomor Kontak-nya. Sebagai buktinya, Anda dapat melihat LIVE APPROACH Video-Video Saya di Youtube, ketik saja WOMEN MAGNET Youtube ID: womenmagnetdotcom pada Kolom kosong Mesin Pencari (Search Engine) Youtube, dan kemudian klik Search, semua Video-Video akan muncul untuk Anda saksikan.

6 Database Wanita Baru yang didapatkan melalui APPROACH, dengan durasi 5 menit / APPROACH, bila dijumlahkan menjadi 30 Menit / Hari. Inilah arti sebenarnya dari judul artikel ini: Cara Mendapatkan Pacar dalam 30 Menit* (dengan *)

Anda hanya perlu meluangkan waktu beberapa Menit / Hari untuk mendapatkan 6 Database Wanita Baru, untuk mendapatkan Pacar dalam kurun waktu 1 Bulan (30 Hari).


4)    Keahlian (Skill)

Dengan hanya mengandalkan Database, Statistik, dan Waktu (Time), Anda pasti akan mendapatkan Hasil yang diinginkan, namun memakan waktu lebih lama. Bukan saja Anda perlu untuk melakukan lebih banyak APPROACH untuk mendapatkan 6 Database Wanita Baru yang BENAR sebagai hasilnya, namun juga pada Proses Selanjutnya: Phone Game (Proses Menelepon), Berkirim Pesan melalui SMS, Online-Chat, dsb, maupun Kencan (Dating), dsn Proses-Proses pasca-APPROACH lainnya.

Anda memerlukan Keahlian (Skill) untuk mempercepat waktu dari Proses ke Hasil.

DYNAMITE* (Dynamic Natural Magnetic Intimate Technique) APPROACH memungkinkan Anda untuk melakukan APPROACH pada Wanita Cantik dengan persentase sukses hampir 100%, baik itu dalam One-Set (Sang Target Wanita yang sedang Sendirian) maupun dalam Group-Set (Sang Target Wanita yang berada dalam Group), ketika Anda melakukan APPROACH.
SONOCO (Solid Number-Closing Operation) adalah Teknik yang mengkonfirmasi Nomor yang Anda dapatkan dari Sang Target Wanita adalah Nomor yang BENAR dan VALID.

Masih banyak lagi Keahlian Komunikasi, baik Verbal maupun Non-Verbal, untuk digunakan dalam Percakapan Telepon, Bertukar Pesan (Text Communication) seperti SMS, Online-Chat, dsb, dan juga dalam Kencan (Dating), yang mendemonstrasikan Nilai (Values) yang memicu Ketertarikan (Attraction) Wanita pada Anda, dan juga masih amat sangat banyak Keahlian (Skill) lainnya yang membuat Wanita mengalami Pengalaman Emosional (Emotional Experience) dengan Anda.


bibir ranum dan belahan dada menggoda dari wanita adalah magnet kuat di mata pria. Tapi untuk mengaktifkan chemistry yang bisa membuat si dia tergila-gila pada Anda, ternyata tidak melulu soal fisik, lho!

“Sadar tak sadar, pria punya ketakutan mendalam pada komitmen yang mungkin menghentikan mereka dari mengejar wanita,” kata Diana Kirschner, PhD, penulis Love in 90 Days. Namun saat pria bertemu dengan wanita menarik (yang layak dikejar untuk masa depannya!), ketakutan itu seketika bisa hilang. So, ketika Anda bertemu dengan pria yang tepat, segera mainkan trik yang tepat pula. Simak petunjuk dari Cosmo, maka tak ada lagi yang ditakutkan pria selain jatuh cinta pada Anda terlalu cepat!

 Abaikan dia setelah lima menit
Skenarionya begini, Anda baru bertemu dengan seorang pria tampan yang menarik perhatian. “Pada titik itu, biasanya wanita ingin menghujani pria dengan segudang perhatian, karena begitulah cara wanita memperlakukan teman wanita yang disukainya,” kata Kirschner. “Tetapi justru hal itu bisa membuat pria tertekan, dan merasa ditekan untuk masuk dalam komitmen adalah yang pria takutkan.” Bagaimana cara yang pintar? Jangan beri sinyal bahwa Anda sangat terkesan padanya!

Menolak untuk terpukau terlalu gampang akan mengirimkan pesan bahwa Anda tidak sedang menekan dirinya, bahkan kemudian Anda malah terlihat berada di luar jangkauannya. "Karena secara biologis tertanam sifat suka berkompetisi dalam diri pria, mereka butuh merasa bahwa merekalah yang memutuskan untuk bersama dengan Anda dan kemudian berusaha untuk memenangkan Anda,” tutur Amodeo, PhD, penulis The Authentic Heart. "Berikan ruang bagi pria untuk melakukan hal tersebut.” Daripada melulu berfokus pada dirinya, berikan perhatian kepada sekeliling Anda, kata psikolog Belisa Vranich, PsyD, penulis He's Got Potential.

Dan saat dia mengatakan sesuatu yang luar biasa, seperti mendaki gunung Himalaya, tahan keinginan untuk mengatakan betapa luar biasanya hal tersebut. Tetaplah santai dengan menjaga suara di nada rendah, dan tantang dia untuk membuktikan seberapa pintar dia dengan mengatakan, “Wow, itu pilihan yang mengundang rasa ingintahuku. Kenapa tertarik ke sana?”Dengan mempertanyakan hal seperti itu, Anda akan mengaktifkan insting kompetitifnya.


 Nyaman dengan tubuh Anda
Tidak peduli betapa seksinya pakaian Anda. Jika Anda merasa tidak percaya diri dan nyaman dengan tubuh Anda, pria dapat melihatnya dan segera saja dia akan merasa illfell dalam hitungan menit saja lho. "Jika tindakan Anda disertai kepercayaan diri dan sensualitas, itu adalah tanda bahwa Anda akan percaya diri dan sensual pula di atas ranjang,” kata Vranich. Apa yang menjadi kekhawatirannya adalah, dia akan berkencan dengan wanita sexy hanya untuk menemukan bahwa suasana hati wanita itu tidak pernah bagus.

Jika Anda adalah wanita dengan tingkat percaya diri yang “normal”, namun kadang masih nervous jika berada di sekeliling pria – terutama yang hot!-- cobalah untuk fokus pada hal detail di sekeliling Anda. Anda dapat memperhatikan bagaimana bartender meracik cocktail, misalnya. “Memproyeksikan perhatian Anda ke luar daripada ke dalam dapat membantu Anda untuk relaks,” tutur Kirschner. Saat dia melihat bagaimana Anda bisa membuat diri nyaman, di alam bawah sadarnya dia akan berasumsi bahwa Anda adalah orang yang menarik untuk diajak bersenang-senang.



Tunjukkan sifat yang menyenangkan
Anda tentu tahu bahwa banyak pria akan melakukan hal gila demi wanita yang fun and fearless, dan mereka cenderung menjauh dari wanita yang “tegang” alias kaku. Anda mungkin bertanya-tanya, kenapa? “Banyak pria yang takut bahwa saat mereka berkomitmen dengan wanita, mereka akan menjadi satu dari banyak pasangan yang bertengkar sepanjang waktu,” jelas Kirschner. Mereka yang memiliki perilaku menyenangkan menunjukkan bahwa Anda memiliki selera humor yang baik dan dapat mudah untuk tertawa bersama.

Apa yang pria-pria lakukan kalau mereka berbeda pendapat atau berselisih? Mereka justru bersenang-senang, bercanda, dan saling melempar ledekan satu sama lain,” jelas dating coach Evan Marc Katz, penulis Why You're Still Single.
 Jika si dia mengenakan t-shirt yang konyol, ledek dia atas hal tersebut. Atau jika Anda menumpahkan minuman dan mengatakan sesuatu yang bodoh, tertawakan hal tersebut daripada diam terpaku. Pria terutama akan memperhatikan bagaimana Anda berkata tentang hubungan cinta. Tunjukkan padanya bahwa Anda adalah tipe wanita yang “santai” dan enak diajak bercanda dengan sesekali bercerita lucu, misalnya tentang teman Anda yang merengek kekasihnya untuk bertemu pihak orangtua, dam bagaimana Anda tertawa karenanya.

http://www.tim.web.id/2016/08/parfum-cinta-terlaris-pria-wanita-2016.html

Katakan apa yang benar-benar Anda sukai
Perbincangan yang Anda miliki dengannya adalah saat paling tepat untuk menyinggung bahwa Anda baru saja pergi ke festival film asing atau tiba-tiba Anda memiliki hobi baru seperti bersepeda atau memasak. Serta merta Anda “mengikatnya” pada hal-hal yang Anda sukai dan itu-itu saja, akhirnya melempar hal yang paling ditakutkan pria: boredomphobia alias takut bosan.

Pria mencari kegembiraan dan passion dalam sebuah hubungan. “Mereka tidak bisa terpisahkan dari pencarian high energy, dan lebih tertarik pada seseorang yang tidak takut mencoba hal baru,” kata Kirschner.

Ada studi yang menunjukkan bahwa melakukan hal yang tidak pernah Anda lakukan sebelumnya, dapat membuat otak memproduksi dopamine yang dapat menciptakan perasaan mirip dengan romantis. Jadi jika si dia bersama dengan perempuan yang menyukai hal-hal baru dan menarik setiap minggunya, dopamine akan mengalir dan membuat pria bisa tetap dalam perasaan cinta yang menggebu-gebu pada Anda.

Untuk menunjukkan kepada si dia bahwa hidup bersama Anda tidak akan pernah membosankan, biarkan si dia tahu bahwa Anda sudah bersiap-siap untuk membeli tiket band favorit yang akan tampil bulan depan, atau menari 100 kali lebih gila daripada penari yang berada di club. Percayalah, pasti dia akan tertarik dengan antusiasme Anda yang so lively! (tim.web.id)

demikian yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat untuk anda semua ya.. ikuti terus hot news berikutnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder