Video, SMS, BBM, status, Ucapan Puasa 2016 : Ucapan Ramadhan Terbaru yang Menyentuh


Ucapan Puasa Ramadhan 2016 1437H dapat dilakukan melalui SMS, BBM, status di sosial media untuk memberikan Ucapan Ramadhan Terbaru dan hal positif dan motifasi untuk umat Islam menyambut datangnya bulan Ramadhan.

TONTON VIDEO Inpspirasi Ramadhan KLIK DISINI

Tak terasa waktu berjalan dengan cepat, padahal seolah-olah kita baru saja melaksanakan bulan puasa tahun lalu namun tampaknya bulan yang penuh dengan keberkahan tersebut akan kembali hadir menghampiri kita. Tentunya bagi umat Islam yang mampu menemui bulan Ramadhan tahun ini merupakan sebuah kenikmatan yang sangat luar biasa, karena memang tidak semua orang dapat merasakan kenikmatan yang tiada tara tersebut.


Bulan ramadhan memang bulan yang sangat penuh dengan keberkahan bagi umat Islam, dimana di bulan tersebut kita umat Muslim akan menemui bulan yang penuh dengan ampunan, bulan yang penuh dengan hikmah, bulan yang didalamnya terdapat bulan yang lebih baik dari 1000 bulan yaitu malam Lailatul Qadar, bulan dimana salah satu harinya merupakan hari turunnya wahyu AL Quran, dan masih banyak lagi keistimewaan–keistimewaan yang ada pada bulan Ramadhan yang akan didapatkan.

Dan seperti yang kita ketahui dengan adanya kemajuan dalam bidang teknologi dan juga informasi membuat tidak adanya batasan tempat antar setiap orang. Sehingga meskipun berada dalam jarak yang jauh, namun masing-masing orang dapat salaing meminta maaf sebelum bulan puasa tiba. Selain itu juga kita juga bisa dengan mudah untuk saling berkirim ucapan puasa ramadhan dengan menggunakan sms atau dengan aplikasi chat lainnya. Bahkan ada juga kata-kata indah yang disertai dengan gambar untuk memperindahnya.

Berikut Beberapa Ucapan Puasa Ramadhan 2016:

Suara Bedug ditabuh mengawali datangnya bulan suci Bulan penuh berkah dan ampunan-NYA. Saatnya untuk membersihkan jiwa-jiwa yang selama ini penuh dengan jelaga yang begitu hitam. Saatnya kita memahami makna bulan untuk penyucian diri. bersama kita leburkan segala dosa. Dengan puasa mari kita sambut keagungan Lailatul Qadar. Agar kita bisa meraih kemenangan. Menuju surgaNya..

Saat sebelum lidah keluh, saat sebelum hati keabali membeku, saat sebelum jempol kaku serta susah hanya buat sebatas mohon maaf melalui sms serta saat sebelum semua operator sibuk.. MOHON Maaf atas semua khilaf yg ku lakukan.

Bila semua HARTA yaitu RACUN jadi ZAKAT-lah penawarnya,
Bila semua UMUR yaitu DOSA jadi TAQWA serta TOBAT lah obatnya,
Bila semua BULAN yaitu NODA maka RAMADHAN lah pemutihnya, MOHON MAAF LAHIR serta BATHIN, SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.

Dahulunya mau sekali ku memohon maaf padamu
Namun dek kerana diriku terlampau malu ku pendamkan hasrat itu
Hari ini ku beranikan diri pinta suatu hal darimu
Mendekati puasa ku ingin kau berikanlah maafmu

Setitik tinta jadi noda
setitik salah jadi dosa
Bulan penuh berkat selekasnya tiba
Mari tekun beribadah di bulan puasa
Marhaban ya Ramadan, sambutlah dengan senyuman

1 tahun tidak merasa Ramadhan juga sudah kembali mendatangi kita
Semoga yang dilewati serta dikerjakan Jadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan, Selamat menunaikan ibadah puasa.

Pergilah keluh, ku tidak ingin berteman dengamu. Silakan kesah, kau bukanlah takdirku… mujahadah yaitu rekanku, dakwah yaitu nafasku, serta Allah yaitu kasihku… Maafkan semua kekeliruan

Nafaspun menjadi tasbih bahkan tidurpun menjadi ibadah, amal diterima dan doa-doa pun dijabah bagi orang yang berpuasa dan rajin membaca Kitab suciNya di bulan ramadhan….Ya Marhaban ya Ramadhan,,,,mohon maaf lahir dan bathin,,,,selamat menjalankan ibadah PUASA 2016.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder