Penampakan Misterius di Insiden Kebakaran Pasar Johar Semarang

Ada penampakan misterius saat terjadinya insiden kebakaran besar yang melanda kawasan kota lama pasar johar semarang.

kebakaran pasar johar
 
SEMARANG – Api besar dan asap yang mengepul pada kebakaran Pasar Johar Semarang, Sabtu (9/5/2015) malam ada beberapa foto jepretan warga (netizen) yang terdapat bentuk unik.
Ada bentuk seperti ular naga yang muncul pada api membara. Foto tersebut diupload di facebook, 10 Mei sekitar pukul 09.30 di akun facebook Wirawan. Foto seperti ular naga meninggi ini pun menghebohkan jejaring sosial facebook.
Foto yang diupload Minggu (10/5) pukul 09.30 oleh akun Wirawan ini menggambarkan penampakan wajah naga di kobaran api.
Beberapa komentar pun muncul menanggapi foto tersebut. “Penampakan ular naga yang jaga Pasar Johar,” tulisnya di caption foto. Dia menambahkan penampakan serupa juga pernah terjadi di Kali Semarang pada 2012.
Tak ayal postingan tersebut ditanggapi beragam. Seperti yang diungkapkan, Feronicca Binti Sudarno. "Ini ada naganya, ntar ada lagi tanda2 sebelumn kejadianya, ntar ada lagi foto malaikat apa gitu,...Trus aja diada-adain... ,
Akun bernama Dwi Pratama menambahkan, "kui dudu nogo. Plg iku warak ngendog bos. Sing jogo Pasar Johar iku bakul. Dudu demit."
Hery Perindo menulis, "7 hari yang lalu di Kota Semarang di langit ada awan mirip wajah yang menyeramkan dan itu benar karena diliput d Kompas TV, entah ada hubungannya atau tidak allahualam"
Postingan tersebut juga dibalas oleh Om Tarto Koncoku yang mengupload asap yang berbentuk wajah. “Posting gambar iki mau bengi, "jare deweke asap sing lg ngebul koyo bentuk wajah manungso, aku mung nyawang karo mesem thok,” imbuhnya.
Hal ini ditanggapi oleh Humas Pemkot Semarang Achyani Tjokrodimedjo dengan memberikan komentar di postingan tersebut. “Kita sedang prihatin sebaiknya kita tunjukkan kepedulian kita bersama kepada sodara2 kita para pedagang, bakul cilik, lemprakan yang sedang tertimpa musibah....semoga diberikan kesabaran dan dimurahkan rezeki.....amin,” (*)

sumber: tribunnews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder