10 Plus Aplikasi Penjadwal Rapat untuk Meningkatkan Produktivitas dan Efisiensi Anda

Aplikasi penjadwal rapat luar biasa jika Anda menggunakannya dengan benar. Gunakan mereka yang salah dan Anda bisa terlihat seperti elitis yang sombong.

Dalam artikel ini, kami tidak hanya akan membagikan cara menggunakan aplikasi penjadwal rapat untuk meningkatkan otomatisasi, integrasi, dan reputasi, tetapi juga 11 aplikasi penjadwal rapat hebat yang dapat Anda mulai gunakan hari ini.

Aplikasi Penjadwal Rapat dan Otomasi Otomasi adalah kunci untuk meningkatkan efisiensi. Setel sistem sejak awal dan Anda akan mengurangi jumlah tidak ada pertunjukan dan pembatalan.

Dengan pengingat dan pengalihan halaman terima kasih, Anda juga akan menemukan bahwa Anda dapat mempersiapkan tamu Anda untuk rapat Anda secara lebih efisien dan membuat rapat yang lebih kuat.

Salah satu otomatisasi paling umum untuk aplikasi penjadwal rapat adalah pengingat rapat. Dengan sebagian besar aplikasi, Anda dapat mengirim pengingat melalui email dan pesan teks sms.

Pengingat ini dapat dijadwalkan beberapa hari hingga beberapa menit sebelum pertemuan Anda. Di ruang pelatihan dan podcasting, kami menetapkan pengingat 3 hari, 1 hari, dan 15 menit untuk para tamu baik dalam email maupun sms. Otomatisasi juga dapat mengirim tamu ke halaman terima kasih dengan langkah-langkah selanjutnya atau info tambahan untuk mempersiapkan pertemuan.

Jika Anda menjalankan podcast, misalnya, setelah mereka menjadwalkan waktu di kalender Anda, Anda dapat mengirimnya ke halaman terima kasih yang menunjukkan peralatan yang mungkin mereka inginkan untuk wawancara, pertanyaan yang mungkin Anda tanyakan dan misi dari acara atau perusahaan Anda.

Apa pun bisnis Anda, Anda dapat melihat bahwa dengan otomatisasi, aplikasi penjadwal rapat melakukan lebih dari sekadar merampingkan pengaturan janji temu. Mereka mengutamakan alur kerja atau proses penjualan Anda untuk hasil maksimal.

Aplikasi Penjadwal Rapat dan Integrasi
Di dunia yang terhubung secara digital, sebagian besar aplikasi penjadwal rapat juga berintegrasi dengan situs web dan alat daring lainnya. Anda dapat menyematkan widget penjadwalan di situs web Anda atau menghubungkan penjadwal Anda ke CRM Anda.

Beberapa penjadwal terintegrasi dengan Zoom dan banyak yang berintegrasi dengan sistem kalender Anda saat ini seperti Google Calendar atau Office 365.

Integrasi penting ketika memilih penjadwal rapat Anda karena hal ini mengurangi jumlah teknologi baru yang harus Anda pelajari dan mempersingkat proses untuk implementasi cepat.

Aplikasi Penjadwal Rapat dan Integrasi Di dunia yang terhubung secara digital, sebagian besar aplikasi penjadwal rapat juga berintegrasi dengan situs web dan alat daring lainnya.

Anda dapat menyematkan widget penjadwalan di situs web Anda atau menghubungkan penjadwal Anda ke CRM Anda. Beberapa penjadwal terintegrasi dengan Zoom dan banyak yang berintegrasi dengan sistem kalender Anda saat ini seperti Google Calendar atau Office 365.

Integrasi penting ketika memilih penjadwal rapat Anda karena hal ini mengurangi jumlah teknologi baru yang harus Anda pelajari dan mempersingkat proses untuk implementasi cepat. Sebelum Anda masuk secara menyeluruh pada penjadwal Anda, cari integrasi dengan alat Anda saat ini dan aplikasi penjadwal yang Anda pertimbangkan.

Aplikasi Penjadwal Rapat dan Reputasi Reputasi adalah tentang branding dan pengalaman tamu Anda. Ini termasuk tampilan dan nuansa penjadwal pertemuan khusus yang Anda gunakan. Ini juga termasuk bagaimana Anda menggunakan penjadwal itu di dalam merek Anda sendiri.

Anda dapat mengirim tautan ke tamu Anda dan menjadwalkannya di situs web aplikasi, tetapi Anda akan menemukan pengalaman merek yang lebih konsisten jika Anda mengirimi mereka tautan untuk menjadwalkan pada aplikasi di dalam situs web Anda. Beberapa orang bahkan membeli nama domain vanity seperti “meetwithyourname.com” dan meneruskannya ke halaman penjadwalan mereka. Banyak aplikasi, dalam paket yang ditingkatkan, memungkinkan Anda untuk menambahkan merek Anda dan juga tautan bermerek. Sekali lagi, ini adalah reputasi dan permainan merek yang menciptakan pengalaman tamu yang lebih baik yang tidak bisa Anda buat dengan praktik penjadwalan kuno.

Kesalahan Umum Menggunakan Penjadwal Rapat Dalam kegembiraan merampingkan proses penjadwalan Anda, mudah untuk melupakan perasaan orang-orang yang Anda undang untuk temui. Aku tahu. Saya sudah melakukan ini. Untuk mengatakan “Hei, jadwalkan waktu di kalender saya” terasa lebih dingin daripada “Hei, ini kalender saya. Untuk menghindari semua bolak-balik, pilih waktu yang paling cocok untuk Anda. ” Selalu pastikan untuk membingkai undangan Anda dengan aplikasi penjadwal Anda dengan manfaat bagi mereka dan mengapa kami melakukannya dengan cara ini daripada cara pribadi yang kuno.

Siasat kecil berjalan jauh. Tanpa itu, Anda berisiko tampak transaksional dan dingin. Beberapa widget penjadwal rapat yang dapat Anda sematkan di situs Anda dapat memakan waktu beberapa detik untuk dimuat.

Jika Anda mengikuti rute ini, pastikan ada teks tepat di atas widget yang membuat tamu Anda tahu bahwa kalender akan muncul di bawah dan untuk menunggu itu dimuat. Jika Anda menggunakan alat rapat online seperti Zoom, penting juga untuk memberi tahu mereka secara eksplisit bahwa rapat akan berlangsung di Zoom dan menyertakan tautan Zoom di pengingat email. Banyak yang membuat kesalahan dengan tidak mengklarifikasi di mana pertemuan akan benar-benar terjadi yang dapat menciptakan kekacauan menit terakhir pada saat pertemuan.

Jika Anda memerlukan pengaturan khusus, seperti ethernet, mikrofon eksternal, atau pencahayaan, beri tahu tamu Anda pada halaman terima kasih dan ingatkan email Anda sehingga mereka siap untuk rapat dan Anda berakhir dengan rapat sebaik mungkin. Dengan komunikasi yang jelas dalam otomatisasi Anda, alat penjadwal rapat Anda hampir dapat melakukan seperti asisten virtual untuk sebagian kecil dari biaya, atau gratis, tergantung pada aplikasi yang Anda pilih.

11 Aplikasi Penjadwal Rapat yang Terinspirasi untuk Meningkatkan Produktivitas Anda

Berikut adalah 11 aplikasi penjadwal rapat terilhami yang dapat Anda mulai gunakan hari ini untuk merampingkan rapat dan meningkatkan produktivitas Anda:

1. ScheduleOnce

ScheduleOnce adalah pemimpin industri dan solusi tangguh. Apakah Anda bekerja sendiri atau memiliki tim besar, ScheduleOnce dapat mendukung Anda.

ScheduleOnce memungkinkan Anda membuat banyak pengguna dan banyak kalender.Saya menggunakan satu kalender untuk memesan tamu podcast dengan otomatisasi yang diatur untuk mempersiapkan tamu saya untuk wawancara kami. Saya menggunakan kalender lain untuk sesi strategi dan pelatihan panggilan.

ScheduleOnce juga memiliki widget yang dapat disematkan sehingga Anda dapat menyimpan penjadwal di dalam situs web Anda sendiri.

Mulai dari $ 7 sebulan dan percobaan gratis 14 hari, ScheduleOnce dapat memenuhi berbagai kebutuhan dalam bisnis.

2. Dengan tenang

Calendly menonjol karena antarmuka yang bersih dan mudah digunakan. Jika Anda menyukai desain yang bersih, Calendly mungkin menjadi pilihan Anda. Ini juga memiliki otomatisasi dan integrasi yang kuat untuk individu dan tim.

Anda dapat mencoba Calendly gratis selama 14 hari. Paket dasar mereka gratis sedangkan paket terbaik mereka hanya $ 12 sebulan.

3. Asisten.to

Bagi mereka yang menggunakan gmail, Assistant.to adalah solusi super sederhana.

Dari dalam surel, Anda mengklik ikon Assistant.to dan memilih waktu luang Anda.Assistant.to menyematkan waktu secara langsung ke email sehingga penerima dapat dengan cepat memilih waktu yang sesuai untuk mereka.

Meskipun tidak memiliki semua lonceng dan peluit aplikasi seperti Calendly atau ScheduleOnce, Assistant.to sepenuhnya gratis.

4. Acuityscheduling

Acuity adalah penjadwal rapat yang sangat mirip dengan ScheduleOnce. Ini terintegrasi dengan CRMs, platform Pemasaran Email, alat Analytics dan perangkat lunak akuntansi.

Muncul dengan uji coba gratis 14 hari. Mereka memiliki akun solo gratis tetapi jika Anda menginginkan manfaat dari integrasi, Anda akan mulai dari $ 15 per bulan dan dapat biaya hingga $ 50 per bulan.

5. Pick

Dibangun untuk kesederhanaan, Pick bersifat langsung dan mudah digunakan. Anda dapat membuat ekstensi url Anda sendiri seperti pick.co/yournamehere dan terintegrasi dengan kalender Google dan Office 365.

Dengan $ 3 sebulan, ini adalah alat yang hebat untuk penjadwalan cepat.

6. X.ai

Bagi mereka yang merupakan pengguna awal AI, ini mungkin solusi untuk Anda. X.ai menciptakan dua asisten AI yang mereka sebut Amy dan Andrew Ingram. Setelah mengatur akun Anda, Anda cukup CC mereka di email Anda dengan orang yang ingin Anda jadwalkan dan asisten AI akan mengirim email tamu Anda dari sana sampai janji Anda ditetapkan.

Penjadwal jenis ini terasa lebih pribadi karena dialog. Ada cerita di situs mereka tentang orang yang menganggap Amy dan Andrew adalah orang yang nyata. X.ai terintegrasi dengan Google, Office 365 dan Outlook.

Mulai dari $ 29 per bulan untuk akun Perorangan dan $ 39 per bulan per pengguna untuk akun Tim, Amy dan Andrew siap menjadwalkan pertemuan untuk Anda. Ingin mencobanya dulu? Mereka memiliki percobaan gratis.

7. YouCanBook.me

adalah solusi kompetitif lain untuk menjadwalkan pertemuan online. Anda dapat mengelola kalender seluruh tim Anda, mengonfigurasi formulir pemesanan, dan mengintegrasikan dengan kalender Anda.

Mereka memiliki akun gratis bermerek dengan nama perusahaan mereka atau Anda dapat memiliki kontrol atas merek dan penampilan Anda dengan $ 10 per bulan untuk semua fitur mereka. Either way, perusahaan ini layak dilihat.

8. Orat-oret

Doodle unik dalam ruang penjadwalan rapat karena membantu sekelompok orang menemukan waktu untuk bertemu yang berfungsi untuk semua orang.

Terintegrasi dengan kalender Anda dan memungkinkan Anda mengirim polling ke semua yang diundang. Setelah orang memberikan suara pada polling, Anda dapat melihat waktu mana yang paling cocok untuk semua orang.

Anda juga dapat menjalankan polling untuk preferensi makanan jika Anda menjadwalkan pertemuan makan siang atau bagian kota jika orang datang dari seluruh penjuru.

Meskipun ada akun gratis, Anda akan membuka kuncinya mulai dari $ 39 per tahun.

9. Kapan Tersedia

WhenAvailable adalah penjadwal lain yang berfungsi untuk sekelompok orang. Anda dapat menggunakannya untuk menjadwalkan permainan pickup basket, memutuskan klub buku Anda berikutnya atau memesan reuni keluarga Anda.

Akun gratis mereka memungkinkan hingga 20 tamu, acara tak terbatas, dan satu grup kontak. Dengan $ 15 setahun Anda membuka kunci semua barang termasuk pengingat dan pesan obrolan.

10. Rapat Umum

Seperti Doodle dan WhenAvailable, Rallly sangat membantu untuk menjadwalkan pertemuan dan acara dengan banyak orang yang terlibat. Anda membuat jajak pendapat dan semua orang memberikan suara. Cepat dan mudah.

Tidak seperti Doodle, ia tidak memiliki banyak fitur, tetapi sepenuhnya gratis.

11. NeedtoMeet

Selesai kuat, NeedtoMeet adalah aplikasi terakhir kami yang memungkinkan Anda untuk menjadwalkan rapat atau acara untuk banyak orang. Ini memiliki aplikasi seluler, url khusus, polling mudah, pemberitahuan dan komentar.

NeedtoMeet juga memungkinkan Rapat 1: 1 untuk hal-hal seperti ulasan kinerja untuk seluruh tim Anda. Anda mengirimkan slot kalender Anda ke tim Anda dan mereka hanya dapat memilih 1 slot, meminimalkan jumlah email dan menjadwalkan Anda harus berkoordinasi.

Meskipun mereka memiliki akun gratis, Anda dapat membuka kunci semua fitur hanya dengan $ 19 setahun.

Penutup

Aplikasi penjadwal rapat memiliki beragam fitur dan desain unik. Sebelum berkomitmen untuk satu dan menyadari itu tidak cocok, saya sarankan mengeksplorasi 3 mana yang paling cocok untuk Anda dan kemudian melakukan uji coba dengan masing-masing dari mereka pada waktu yang sama sehingga Anda dapat melihat bagaimana perasaan mereka saat Anda menggunakannya berdampingan.

Menjadwalkan pertemuan dengan cara lama bisa membosankan. Sebaliknya, menemukan aplikasi penjadwalan yang berfungsi mulus di latar belakang adalah hal yang menyenangkan.

Seperti halnya ponsel, aplikasi penjadwalan rapat bergerak dari kemewahan yang bagus ke yang harus dimiliki di kehidupan orang-orang yang produktif. Saat Anda menjelajahi pilihan Anda, tetap setia pada merek Anda dan alat-alat yang telah bekerja dengan baik untuk Anda sampai saat ini dan cukup menemukan aplikasi penjadwal rapat yang cocok dengan apa yang Anda buat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *