Tips Cara Cepat Hamil dengan Mencoba Posisi Bercinta Berikut ini

Artikel Kesehatan - Hi sobat TIM (Tips Info Muda) yang selalu sehat dan semangat, nih ane ada info mengenai Tips posisi bercinta agar cepat hamil. Khusus yang sudah berkeluarga ya tentunya, lalu apa saja ya yang harus diperhatikan sebelum anda mencoba posisi berhubungan intim agar cepat hamil? anda bisa mencoba menyimak artikel sebelumnya mengenai Tips Mengurangi Stress Agar Cepat Hamil

posisi bercinta agar cepat hamil kehamilan

Perhatikan hal berikut sebelum mencoba posisi bercinta untuk program hamil

Pertama wanita perlu tahu kapan masa subur yaitu masa terjadinya ovulasi. Nah, ketika masa subur tersebut saat yang tepat melakukan hubungan intim dengan pasangan agar cepat hamil.

Sebenarnya kapan sih masa subur atau ovulasi itu?? Berikut penjelasan singkat dr. Rosdiana Ramli, SpOG. Silahkan Anda membaca bukunya untuk mendapatkan hasil maksimal sesuai target kapan Anda mau hamil.
Cara paling simpel yaitu masa subur atau ovulasi muncul pada pertengahan siklus bulanan Anda, tepatnya pada hari ke-14 jika siklus haid Anda 28 hari. Jika siklus Anda tidak persis 28 hari, maka masa subur itu akan datang pada 14 hari sebelum perkiraan menstruasi yang akan datang. Kenapa demikian? Karena fase sekresi siklus haid wanita (masa antara masa subur dan mens berikutnya) tidak pernah berubah, yaitu 14 hari.


Anda Mengalami Keputihan dan ingin Cepat Sembuh dengan Cara Tradisional? Baca caranya disini

Jika menginginkan terjadinya kehamilan, Anda dapat memulai berhubungan seksual posisi bercinta agar cepat hamil 2 hari sebelum ovulasi sampai dengan 1 hari setelah ovulasi, karena sperma dapat hidup di dalam rahim wanita selama 48-72 jam, dan sel telur berusia 12-24 jam setelah masa subur. Lakukan hubungan seks berselang sehari dalam koridor waktu masa subur tersebut.
Posisi Bercinta

Contoh: Jika siklus haid tiap bulan Anda datang setiap tanggal 20, maka perkiraan mens berikutnya akan jatuh pada tanggal 20 juga kan… Kurangi aja 14 hari… 20-14 = 6. Jadi masa subur Anda datang tiap tanggal 6. Lakukan hubungan seks pada koridor 1 hari sebelum sampai 2 hari sesudah tanggal 6 yaitu dari tanggal 5 sampai 8. Lakukan hubungan seks jangan tiap hari, namun berselang sehari.

Mau tau Cara merangsang wanita dengan trik smart? baca disini

Posisi bercinta terbak biar cepat hamil

Beberapa penelitian menyebutkan. Bahwa posisi Bercinta juga berpengaruh dalam upaya mewujudkan kehamilan atau cara cepat hamil. Beberapa posisi Seks ini memperbesar kemungkinan terjadinya pembuahan yang berakhir dengan kehamilan:

1. Raise the Hips
Pada posisi Bercinta ini, pihak Wanita mengangkat dan menyandarkan kakinya pada kedua pundak Pria, sehingga liang Miss. V berada dalam posisi tegak lurus. Posisi ini memungkinkan sperma yang disemprotkan langsung tertamping di atas ujung liang Miss. V, yakni posisi yang terdekat dengan leher rahim.

2. Side-by-side
Posisi ini adalah salah satu yang baik untuk cepat terjadinya kehamilan. Tidak hanya akan ini memungkinkan untuk penetrasi yang mendalam, tetapi juga baik jika salah satu atau kedua orang memiliki masalah sakit punggung atau belakang. Sehingga tidak membebani Anda.
posisi menyamping

3. Misionaris (Pria di atas)
Posisi klasik ini dikatakan sebagai posisi terbaik agar pasangan cepat hamil. Di posisi ini, suami dapat mengatur kedalaman penetrasi sehingga sperma dapat dikeluarkan di lokasi terdekat dengan rahim. Saat melakukan hubungan intim dengan posisi ini sebaiknya pinggul Wanita diganjal dengan sebuah bantal yang berukuran kecil atau sedang. Dengan demikian sprema lebih lama mengendap dan berenang melalui leher rahim.
pria di atas posisi sex

4. Posisi Doggie Style
Pada posisi ini, Pria melakukan penetrasi dari belakang Wanita, sehingga terjadi penyusupan secara mendalam sekaligus memuaskan ke dalam lubang Miss. V. Sperma kadang-kadang bisa mati sebelum mereka mencapai leher rahim, dan Anda ingin bekerja melawan ini sebisa mungkin dengan memudahkan semburan cairan semen yang berisi sperma masuk ke dalam rahim. Posisi Bercinta ini juga sangat dianjurkan bagi Wanita yang memiliki kelainan posisi rahim atau rahim terbalik.

Posisi Doggie Style

5. Orgasme bebarengan
Tidak mudah memang melakukan orgasme bebarengan, terutama jika foreplay yang dilakukan kurang maksimal. Untuk itu, tak perlu malu berbicara lebih intim dengan pasangan Anda tentang hal ini. Sebab, menurut penelitian, orgasme Wanita dapat memancing sperma masuk ke dalam rahim. Sehingga potensi kehamilan akan jauh lebih besar.

Satu hal lagi yang perlu Anda ingat, setelah ejakulasi sebaiknya Anda para Wanita tetap brada dalam posisi berbaring kurang lebih 10 – 20 menit. Sebab jika Wanita bangkit secara langsung maka cairan semen akan mengalir kembali ke Miss. V yang bersifat asam. Kondisi tersebut membuat sel sperma lemah, bahkan mati. 

Selain itu, sebaiknya Anda menghentikan kebiasaan membersihkan Miss. V dengan cairan pembersih karena dapat mengubah keseimbangan PH. Akibatnya, sel sperma yang masuk tidak dapat bertahan hidup lebih lama dan berenang mencapai sel telur.

Artikel ini dikutip dari wawasanews.com dan juga areadewasa.com, semoga bermanfaat dan membantu anda pasangan yang ingin tips cepat hamil dengan mencoba 5 posisi terbaik posisi bercinta agar cepat hamil sekian.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder