Tips Ampuh Mengatasi Batuk Berdahak dan Kering Secara Alami

Tips Ampuh Mengatasi (Mengobati) batuk berdahak berkepanjangan dan Kering Secara Alami - Batuk adalah refleks fisiologis yang biasa terjadi pada saluran pernapasan orang ... Batuk dapat ditimbulkan oleh berbagai sebab. Ini Tanaman 7 Powerfull Untuk Mengatasi Batuk mungkin bukan penyakit, melainkan gejala dari munculnya penyakit . Batuk merupakan mekanisme pertahanan tubuh untuk membersihkan saluran udara .
sembuh dari batuk

Obat batuk berdahak yang umum digunakan adalah yang mengandung antitusif , dekongestan , ekspektoran , atau kombinasi keduanya. Seperti untuk pengobatan selain obat konvensional juga dapat menjadi obat alami atau herbal .


Lalu, berikut ini adalah beberapa bahan alami yang dapat kita gunakan sebagai obat batuk berdahak yang sangat mengganggu ini:
Bahan alami yang pertama adalah jahe, yang memang sudah diyakini sebagai bahan yang kaya akan kandungan zat anti bakteri. Jahe ini juga dapat membuat tubuh kita lebih hangat dan mengatasi batuk. Kita sangat dianjurkan untuk meminum sari jahe ini minimal satu kali tiap harinya guna menyembuhkan batuk kita. Cara untuk membuatnya pun juga sangat mudah, cukup dengan merebusnya dan kita minum airnya.

Yang selanjutnya adalah jeruk nipis. Bila jeruk nipis ini kita campurkan dengan kecap, bisa sangat berkhasiat untuk mengobati batuk berdahak kita. Namun bila kita tak suka memakai kecap, kita dapat menggantinya dengan madu. 

Lalu bahan alami terakhir untuk mengobati batuk berdahak adalah daun sirih. Cara untuk membuatnya juga sangat mudah, yaitu kita harus merebusnya dengan air secukupnya dan campurkan juga dengan potongan Jahe. Kemudian air hasil rebusannya itulah yang harus kita minum paling tidak satu kali sehari guna membuat tenggorokan kita lebih lega.

Berikut adalah beberapa herbal yang dapat digunakan untuk menyembuhkan atau mengobati batuk :
Mengobati Batuk alami tradisional

1 . Rimpang jahe ( Rhizoma Zingebris )

Jahe dan persiapan telah lama digunakan untuk pengobatan gejala flu . Efek yang terkait dengan aktivitas imunomodulator . Selain itu, beberapa senyawa yang terkandung dalam jahe mungkin berguna dalam meningkatkan suhu tubuh . Uji klinis Jahe digunakan lebih sebagai anti - mual dan muntah .

2 . Mint Daun ( Folia Menthae )

Efek anti - batuk : Sebagai ekspektoran . Minyak atsiri merangsang mukosa pernafasan , meningkatkan atau mencairkan sekresi lendir; memberikan rasa dingin, dan menurunkan tegangan permukaan paru-paru , sehingga meningkatkan aliran udara yang masuk . Efek lain dari Mint Leaf : Sebagai anti - mikroba .

3 . Rimpang Powder ( Kaemferaie Rhizoma )

Manfaat utama adalah mengatasi gangguan pernapasan . Data efektivitas untuk gangguan pernapasan umumnya masih pada hewan percobaan . Penggunaan aromaterapi : untuk relaksasi , karminatif dan obat penenang. Penggunaan lain : kulit Kosmetik . Kegiatan : Etil sinamat , asorelaksasi .

4 . Buah Jeruk nipis (Citrus Aurantii Fructus )

Kapur untuk penggunaan batuk lebih banyak dilakukan secara empiris . Manfaat kandungan minyak atsiri : Sebagai aroma terapi dari saluran pernapasan . Manfaat konten Vitamin C : Dapat dihubungkan dengan aktivitasi munomodulator . Studi klinis saat ini untuk standar ekstrak ( Sineprin ) lebih banyak digunakan untuk mengendalikan berat badan .

5 . Timi ramuan ( Thymi Herb )

Thymi adalah salah satu tanaman yang telah lama digunakan sebagai antibatuk . Efek utama sebagai ekspektoran dan Antis pasmodik . Kegiatan ini diduga terkait dengan konten Minyak Atsiri ( timol dan karvakrol ) , dan flavonoid . Thimi pelumasan otot dan intra oral pada hewan percobaan , menunjukkan stimulasi pada saluran pernapasan . Dalam uji klinis acak buta ganda pada 60 pasien dengan keluhan batuk produktif . Penggunaan sirup Thimi ( 3x10mL/hari ) selama 5 hari , terbukti memberikan efek bromheksin tidak berbeda nyata .

6 . Pala ( Myristicae Semen )

Pala adalah isi utama dari minyak atsiri . Penggunaan Pala yang telah mendukung studi ilmiah adalah sebagai agen penenang dan karminatif . Penelitian pada hewan membuktikan Pala dapat meningkatkan durasi tidur .

7 . Glycyrrhizae Radix

Manis adalah akar dari bahan baku utama untuk OBH (Black Batuk ) . Perkembangan Hitam Batuk kini dikombinasikan dengan obat konvensional . Isi utama adalah Glisirisin Manis Akar .

Tips Ampuh Mengatasi Batuk Berdahak dan Kering Secara Alami Lainya

Penderitaan alasan yang tidak diketahui untuk menyebabkan pertusis ( batuk rejan ) yang telah menjadi epidemi di California dapat berlangsung untuk waktu yang lama . Karena begitu banyak orang menderita , dan keluarga telah dipengaruhi oleh penyakit ini , saya percaya bahwa hal yang paling penting sekarang adalah untuk membantu pasien pertusis untuk sembuh cepat, dan menginformasikan orang lain tahu bagaimana melindungi diri dari ini sangat menular bakteri penyakit. Di sini saya berbagi pengalaman saya menggunakan makanan alami untuk membantu teman-teman saya untuk sembuh cepat dari batuk rejan , dan menggunakan strategi sederhana sebagai metode pencegahan .

Teman saya , Lillian mulai batuk pada awal Februari. Setelah sebulan mengunjungi dokter keluarga dan mengambil beberapa jenis obat , dia terus batuk . Aku mencoba untuk nasihat dia untuk menggunakan obat alami saya untuk batuk berat ini , tapi dia menolak, karena dia hanya mengandalkan bantuan medis. Dari Februari sampai Mei , Lillian telah mengunjungi 3 dokter yang berbeda dan menggunakan semua jenis obat batuk membentuk dokter dan apotek , dan memiliki x - ray untuk paru-parunya . Tidak ada yang dia mencoba bisa membantunya . Gejala batuk rejan mungkin sedikit bervariasi , tetapi kebanyakan dari semua adalah batuk berat , cepat , datar , dan berulang-ulang untuk waktu yang lama . Biasanya batuk-batuk pada malam hari , oleh karena itu, orang yang sakit tidak bisa beristirahat dengan baik .

Lillian bilang dia punya masalah untuk bernafas . Salah satu dokter Lillian mengatakan bahwa dia telah bronkitis , tapi dokter lain mengatakan dia menderita asma .

Akhirnya , Lillian datang kembali untuk meminta saran saya untuk penyembuhan batuk . Saya menyarankan dia mencoba metode alami seperti di bawah ini :

1 . Ambil satu pil multivitamin dan 4000mg vitamin C setiap hari . ( Setelah dia sembuh , dia dapat mengurangi vitamin C 1000mg per hari . ) Juga minum banyak air .

2 . Jangan makan jeruk atau minum jus jeruk , atau makan pisang sampai dia bebas dari batuk . ( Jeruk segar , jus jeruk dan pisang dapat membuat segala jenis batuk yang lalu , waktu yang sangat lama . Ini adalah fakta terbukti dari pengalaman paman saya , adik saya , sepupu saya , teman-teman saya dan saya sendiri . )

3 . Irisan setengah lemon dan menempatkan mereka ke dalam cangkir besar ( 10 oz ) , gunakan sendok untuk menghancurkan irisan lemon , menaruh garam laut sedikit , mungkin ½ sendok teh , dan tuangkan air mendidih ke dalam cangkir . Hal ini sangat penting untuk diingat bahwa adalah minum air asin lemon perlahan ketika panas . 3 kali sehari . Jangan gunakan madu untuk minum lemon , karena madu dan lemon hanya dapat membuat Anda merasa lebih baik untuk waktu yang singkat . Ini tidak akan membantu untuk menyembuhkan sakit Anda , gatal tenggorokan atau batuk .

4 . Minum minuman sehat saya. ( Silakan baca artikel saya - Be Free Dari Tenggorokan Kering Atau Sore Dalam Kejatuhan Season )

5 . Potong bawang mentah menjadi setengah dan mencium baunya selama 10 menit , dan kemudian meletakkan bawang di dekatnya di rumah . Mungkin tempat terbaik untuk menaruh bawang di samping bantalnya . ( Efektivitas tertinggi bawang mentah hanya akan berlangsung 10-15 menit . )

Setelah Lillian mencoba metode alami saya selama 7 hari , ia telah mengatasi batuk rejan .

Orang lain yang saya telah membantu untuk mengatasi batuk rejan adalah Mr dan Mrs Chen . Pada bulan April Chen batuk terus-menerus selama 2 minggu dan batuk darah. Gejalanya lain mirip dengan Lillian itu . Dia tidak bisa tidur sama sekali di malam hari . Obat batuk dari dokternya tidak membantu dia untuk disembuhkan sepenuhnya . Saya belajar tentang penyakitnya , dan saya memintanya untuk mencoba metode alami dari # 1 , # 2 , dan # 3 . Mrs Chen menelepon saya keesokan harinya untuk mengucapkan terima kasih untuk suaminya merasa jauh lebih baik dan tidak ada lagi darah yang keluar . Chen berhenti batuk 3 hari kemudian . Pada saat yang sama , istrinya juga mendapat sakit dari bakteri menular . Tapi setelah dia minum air garam lemon laut selama 2 hari , batuknya sudah . Hal ini sangat baik untuk mendengar orang menjadi kesehatan lagi!

Metode pencegahan terhadap batuk rejan atau flu :

1 . Ambil vitamin C 1000mg dan pil multivitamin setiap hari.

2 . Masukan bawang mentah dengan kulit di kamar tidur , dapur , tas , mobil , dan meja kantor Anda . Aku meletakkan bawang mentah di setiap meja di kantor kami , bahkan kami memiliki pelanggan sangat sakit datang , tidak ada orang di kantor kami telah sakit flu atau batuk selama satu tahun sudah .

3 . Minum air lemon garam laut panas 2-3 kali seminggu .

4 . Taruh sepotong bawang mentah ( sekitar 2 inci panjang ) ke pembuat jus dengan buah-buahan dan sayuran lain dan minum jus segar di pagi hari .

Dengan makanan alami sederhana, kami dapat mengatasi batuk rejan ! Saya berharap Anda semua memiliki tubuh yang kuat dan sehat . Tuhan ingin Anda untuk bebas dari penyakit dan dapat menikmati hidup . Tips Ampuh Mengatasi Batuk Berdahak dan Kering Secara Alami

2 komentar:

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder