Kumpulan 45 tips kesehatan terbaik

Women Health Tips
Berikut merupakan Kumpulan 45 tips kesehatan terbaik yang pernah ada dan ulasan dibawah ini merupakan hasil terjemahan bahasa inggris ke dalam bahasa indonesia, Semoga tips ini bisa membantu anda untuk tetap berpola hidup sehat dan menerapkan keteraturan hidup yan menyehatkan jasamani maupun rohani anda.

1. Kopi kitty Anda: Belajarlah untuk melakukan latihan peregangan ketika Anda bangun. Ini meningkatkan sirkulasi dan pencernaan, dan memudahkan sakit punggung.

2. Jangan melewatkan sarapan. Studi menunjukkan bahwa makan sarapan yang tepat adalah salah satu hal yang paling positif yang dapat Anda lakukan jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan. Sarapan nakhoda cenderung menambah berat badan. Sarapan seimbang termasuk buah segar atau jus buah, sarapan sereal tinggi serat, susu rendah lemak atau yoghurt, roti gandum, dan telur rebus.

3. Memoles kebersihan. Banyak orang tidak tahu bagaimana menyikat gigi dengan benar. Tidak tepat menyikat dapat menyebabkan banyak kerusakan pada gigi dan gusi tidak menyikat sama sekali. Banyak orang tidak sikat cukup lama, jangan benang dan tidak melihat dokter gigi secara teratur. Pegang sikat gigi Anda dengan cara yang sama yang akan memegang pensil, dan kuas untuk setidaknya dua menit. Ini termasuk menyikat gigi, persimpangan gigi dan gusi, lidah dan langit-langit mulut. Dan Anda tidak perlu mewah, siku sikat gigi - hanya kokoh, lembut berbulu yang Anda mengganti setiap bulan.

 
Health Tips for Women
4. Neurobics untuk pikiran Anda. Dapatkan otak Anda mendesis dengan energi. Peneliti Amerika menciptakan istilah 'Neurobics' untuk tugas-tugas yang mengaktifkan jalur biokimia otak sendiri dan untuk membawa jalur online baru yang dapat membantu untuk memperkuat atau melestarikan sirkuit otak. Sikat gigi dengan tangan 'lain' Anda, mengambil rute baru untuk bekerja atau memilih pakaian Anda berdasarkan rasa sentuhan daripada terlihat. Orang dengan ketangkasan mental cenderung memiliki tingkat lebih rendah dari penyakit Alzheimer dan penurunan mental yang berkaitan dengan usia.

5. Dapatkan apa yang Anda berikan! Selalu memberi dan tidak pernah mengambil? Ini adalah jalan pendek untuk mati rasa. Berikan kepada diri sendiri dan menerima dari orang lain, jika tidak, anda akan sampai ke titik di mana Anda tidak ada yang tertinggal untuk memberi. Dan hei, jika Anda tidak dapat menerima dari orang lain, bagaimana Anda bisa mengharapkan mereka untuk menerima dari Anda?

6. Dapatkan spiritual. Sebuah studi yang dilakukan oleh formidably mabuk dan ilmiah Harvard University menemukan bahwa pasien yang berdoa untuk pulih lebih cepat daripada mereka yang tidak, bahkan jika mereka tidak menyadari doa.

7. Dapatkan bau. Bawang putih, bawang, daun bawang dan daun bawang semuanya mengandung hal-hal yang baik untuk Anda. Sebuah studi pada Anak Health Institute di Cape Town menemukan bahwa makan bawang putih mentah membantu melawan infeksi masa kanak-kanak yang serius. Panas menghancurkan sifat ini, jadi makan Anda mentah, mencuci dengan jus buah atau, jika Anda banci, memilikinya dalam bentuk tablet.

8. Mengetuk satu kembali. Segelas anggur merah sehari baik untuk Anda. Sejumlah studi telah menemukan ini, tapi satu yang baru-baru ini menemukan bahwa polifenol (sejenis antioksidan) dalam teh hijau, anggur merah dan zaitun juga dapat membantu melindungi Anda terhadap kanker payudara. Diperkirakan bahwa antioksidan membantu melindungi Anda dari lingkungan karsinogen seperti asap tembakau pasif.

9. Tulang sehari-hari. Dapatkan kalsium harian Anda dengan popping tab, menenggak susu atau makan yoghurt. Ini akan menjaga tulang yang kuat. Ingat bahwa kepadatan tulang Anda menurun setelah usia 30. Anda memerlukan setidaknya 200 miligram setiap hari, yang harus Anda menggabungkan dengan magnesium, atau hanya tidak akan diserap.

10. Berry untuk perut Anda. Blueberry, stroberi dan raspberry mengandung nutrisi tanaman yang dikenal sebagai anthocyanidins, yang merupakan antioksidan kuat. Blueberry anggur saingan dalam konsentrasi resveratrol - senyawa antioksidan yang ditemukan dalam anggur merah yang telah diasumsikan dekat proporsi mitologis. Resveratrol diyakini membantu melindungi terhadap penyakit jantung dan kanker.

11. Menjilat. Hot, makanan pedas yang mengandung cabai atau cabe rawit memicu endorfin, hormon merasa-baik. Endorfin memiliki yang kuat, hampir narkotika, efek dan membuat Anda merasa baik setelah berolahraga. Tapi pergi mudah pada domba, babi dan kambing dan tinggi lemak, krim hidangan yang disajikan di banyak restoran India.

12. Potong herbal sebelum ops. Beberapa suplemen herbal - dari Wort St John populer dan ginkgo biloba untuk bawang putih, jahe, ginseng dan feverfew - dapat menyebabkan peningkatan pendarahan selama operasi, dokter bedah memperingatkan. Mungkin bijaksana untuk berhenti minum semua pengobatan, termasuk suplemen herbal, setidaknya dua minggu sebelum operasi, dokter bedah Anda dan menginformasikan tentang penggunaan herbal Anda.

13. Saya katakan tomat. Tomat adalah superstar dalam buah dan sayuran dewa. Tomat mengandung lycopene, seorang pejuang kanker yang kuat. Mereka juga kaya vitamin C. Kabar baiknya adalah bahwa tomat yang dimasak juga bergizi, jadi gunakan mereka dalam pasta, sup dan casseroles, serta salad. The British Thoracic Society mengatakan bahwa tomat dan apel dapat mengurangi risiko asma dan penyakit paru-paru kronis. Keduanya mengandung antioksidan quercetin. Untuk menikmati manfaat, makan lima apel seminggu atau tomat setiap hari.

14. Makan stres Anda. Mencegah gula darah rendah karena menekankan Anda keluar. Makan makanan sehat secara teratur dan kecil dan menjaga buah-buahan dan sayuran berguna. Teh herbal juga akan menenangkan saraf lelah Anda. Makan dimurnikan karbohidrat, kacang dan pisang meningkatkan pembentukan serotonin, obat merasa-baik lagi. Sejumlah kecil protein yang mengandung asam amino tryptamine dapat memberikan dorongan ketika stres ban Anda keluar.

15. Beban di vitamin C.We membutuhkan setidaknya 90 mg vitamin C per hari dan cara terbaik untuk mendapatkan ini adalah dengan makan setidaknya lima porsi buah dan sayuran segar setiap hari. Jadi memukul jeruk dan jambu biji!

16. Tidak ada kebodohan asam folat. Asam folat yang harus diminum rutin oleh semua ibu hamil dan orang dengan kekebalan rendah terhadap penyakit. Asam folat mencegah spina bifida pada bayi yang belum lahir dan dapat memainkan peran dalam pencegahan kanker. Hal ini ditemukan dalam sayuran berdaun hijau, hati, buah dan dedak.

17. A untuk Away. Vitamin ini, dan beta karoten, membantu meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit. Hal ini juga membantu dalam proses penyembuhan penyakit seperti campak dan direkomendasikan oleh WHO. Sumber alami yang baik dari vitamin A adalah ginjal, hati, produk susu, sayuran hijau dan kuning, pepaya, mangga, cabai, coklat kemerah-merahan merah dan minyak sawit merah.

18. Air murni. Tidak memiliki minuman ringan atau minuman energi saat Anda sedang berolahraga. Tetap terhidrasi dengan minum cukup air selama latihan (hanya tidak hal-hal berlebihan, seperti minum terlalu banyak air juga bisa berbahaya). Meskipun Anda mungkin perlu minuman energi untuk lari jarak jauh, dalam sesi latihan lebih pendek di gym, tubuh Anda akan membakar glukosa dari minuman ringan pertama, sebelum memulai untuk membakar lemak tubuh. Sama halnya dengan makan permen.

19. GI, Jane. Karbohidrat dengan indeks glikemik tinggi, seperti roti, gula, madu dan berbasis biji-bijian makanan akan memberikan energi instan dan mempercepat metabolisme Anda. Jika Anda mencoba untuk membakar lemak, menempel kacang, nasi, pasta, lentil, kacang polong, kacang kedelai dan oat bran, yang semuanya memiliki jumlah GI rendah.

20. Sadar hidup. Anda mungkin pernah mendengar pepatah lama bahwa hidup terlalu singkat untuk hal-hal jamur. Tapi mungkin Anda harus mempertimbangkan sebaliknya: bahwa hidup terlalu singkat untuk tidak fokus pada tugas-tugas sederhana. Dengan memperlambat dan berkonsentrasi pada hal-hal dasar, Anda akan membersihkan pikiran Anda dari segala sesuatu yang mengkhawatirkan Anda. Benar-benar berkonsentrasi pada sensasi dan pengalaman lagi: mengamati tekstur kasar kulit stroberi sebagai Anda menyentuhnya, dan rasa jus manis-asam seperti Anda menggigit buah, ketika pasangan Anda membelai tangan Anda, perhatikan sensasi pada Anda kulit, dan belajar untuk benar-benar fokus pada tugas-tugas sederhana sambil melakukannya, apakah itu tanaman berbunga atau menyetrika pakaian Anda.

21. Rahasia peregangan. Ketika Anda meregangkan, kemudahan tubuh Anda ke posisi sampai Anda merasakan peregangan dan tahan selama sekitar 25 detik. Bernapas dalam-dalam untuk membantu tubuh Anda memindahkan darah yang kaya oksigen ke otot-otot sakit. Jangan bangkit atau memaksa diri Anda ke posisi yang tidak nyaman.

22. Melakukan bobot latihan pertama. Para ahli mengatakan latihan beban harus dilakukan terlebih dahulu, karena itu adalah latihan intensitas tinggi dibandingkan dengan cardio. Tubuh Anda adalah lebih mampu menangani latihan beban di awal latihan karena Anda segar dan Anda memiliki energi yang Anda butuhkan untuk bekerja. Sebaliknya, latihan kardiovaskular harus menjadi hal terakhir yang Anda lakukan di gym, karena membantu tubuh Anda pulih dengan meningkatkan aliran darah ke otot-otot, dan membilas asam laktat, yang menumpuk di otot saat Anda sedang latihan beban. Ini adalah asam laktat yang membuat otot-otot Anda terasa kaku dan sakit.

23. Membakar lemak selama interval. Untuk meningkatkan kebugaran Anda dengan cepat dan menurunkan berat badan, memanfaatkan kegembiraan latihan interval. Mengatur treadmill atau langkah mesin pada program Interval, di mana kecepatan dan beban kerja bervariasi dari menit ke menit. Membangun secara bertahap, setiap menit dan kembali ke kecepatan awal. Ulangi rutin ini. Bukan hanya karena kurang monoton, tetapi Anda dapat melatih untuk waktu yang lebih singkat dan mencapai hasil yang lebih besar.

24. Kaki kotor Anda ke depan. Jika pergelangan kaki, lutut, dan pinggul sakit dari berjalan di trotoar, menuju kotoran. Jalan lembut atau jalan bertingkat banyak lebih mudah pada sendi daripada hal-hal sulit. Juga, permukaan tanah cenderung tidak merata, memaksa Anda untuk memperlambat sedikit dan fokus pada di mana harus menempatkan kaki Anda - besar untuk kelincahan dan konsentrasi.

25. Membakar kebosanan, ledakan lemak babi. Rev metabolisme Anda dengan bergantian kecepatan dan intensitas selama latihan aerobik. Tidak hanya harus Anda alternatif rutin untuk mencegah kejenuhan atau kebosanan, tetapi untuk memberikan tubuh Anda tersentak. Jika Anda biasanya berjalan di 6,5 kilometer / jam di atas treadmill atau mengambil 15 menit untuk berjalan km, naik kecepatan dengan pergi di 8km / jam untuk satu menit atau lebih selama latihan. Lakukan ini setiap lima menit atau lebih. Setiap kali Anda bekerja, meningkatkan serangan Anda kecepatan sedikit demi sedikit.

26. Dinginkan tanpa bir. Jangan makan karbohidrat selama setidaknya satu jam setelah latihan. Hal ini akan memaksa tubuh Anda untuk memecah lemak tubuh, daripada menggunakan makanan yang Anda makan. Menempel buah dan cairan selama jam tersebut, tapi menghindari bir.

27. 'Oke, sekarang melakukan 100 dari mereka'. Alih-alih memukul-mukul diri di gym, meminta bantuan - bahkan sementara - dari pelatih pribadi. Pastikan Anda belajar untuk bernapas dengan benar dan melakukan latihan dengan cara yang benar. Anda akan mendapatkan lebih dari latihan sementara menghabiskan sedikit waktu di gym.

28. Berhenti marah. Jangan merokok dan jika Anda merokok sudah, melakukan segalanya dalam kekuasaan Anda untuk berhenti. Jangan membeli ke dalam my-granny-merokok-dan-hidup-to-be-90 mentah - bahkan raksasa tembakau percaya. Terlepas dari risiko terkenal penyakit jantung dan kanker, ahli bedah ortopedi telah menemukan bahwa merokok mempercepat hilangnya kepadatan tulang dan menyempitkan aliran darah. Jadi Anda bisa hidup sampai diamputasi 90 tahun yang bau asap tembakau basi. Seksi.

29. Tanyakan tentang Mad Bibi Edith. Cari tahu sejarah keluarga Anda. Anda perlu tahu apakah ada penyakit warisan berkeliaran kolam gen Anda. Menurut Mayo Clinic, Amerika Serikat, mencari tahu apa yang kakek-nenek Anda meninggal dapat memberikan manfaat - bahkan menyelamatkan nyawa - informasi tentang apa yang ada di toko untuk Anda. Dan jujur, tidak malu-malu: 25 persen dari anak-anak pecandu alkohol menjadi pecandu alkohol sendiri.

30. Melakukan self-cek. Melakukan self-pemeriksaan rutin payudara Anda. Kebanyakan mitra lebih dari senang untuk membantu, bukan hanya karena kanker payudara adalah kanker paling umum di kalangan wanita SA. Waktu terbaik untuk memeriksa payudara Anda adalah pada minggu pertama setelah periode Anda.

31. Kampanye kotor saya. Memiliki pap smear setahun sekali. Bukan pada daftar hal-hal favorit, tapi itu penting. Kanker serviks membunuh 200 000 wanita per tahun dan itu adalah bentuk paling umum kanker di kalangan perempuan kulit hitam, yang mempengaruhi lebih dari 30 persen. Tapi kemungkinan bertahan hidup hampir 100 persen jika itu terdeteksi dini. Sangat berhati-hati jika Anda menjadi aktif secara seksual pada usia dini, memiliki banyak pasangan seks atau asap.

32. Memahami hormon. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa penggunaan jangka pendek (kurang dari lima tahun) HRT tidak terkait dengan peningkatan risiko kanker payudara, tetapi menggunakannya selama lebih dari sepuluh tahun mungkin. Kanker payudara terdeteksi dini pada wanita yang menggunakan HRT, karena mereka lebih waspada terhadap penyakit dibandingkan dengan perempuan lain.

32. Mengalahkan bersin. Ada lebih dari 240 alergen, beberapa langka dan lain-lain yang sangat umum. Jika Anda seorang hidung karena serbuk sari: menutup jendela mobil Anda saat mengemudi, bukan beralih pada kipas internal (menggambar di udara dari luar), dan menghindari berada di luar 5:00-10:00 ketika jumlah serbuk sari berada pada tingkat tertinggi; tongkat untuk liburan di daerah dengan jumlah serbuk sari rendah, seperti pantai dan tinggal jauh dari rumput yang baru dipotong.

33. Celaka. Jika Anda alergi terhadap kucing, anjing, atau hewan peliharaan babi budgie, berhenti menderita kerusakan akibat bulu binatang: Instal filter udara di rumah Anda. Menjaga hewan peliharaan Anda di luar sebanyak mungkin dan sikat dia luar rumah untuk menghilangkan rambut longgar dan alergen lainnya. Lebih baik lagi, meminta orang lain untuk melakukannya.

34. Asma-anak olahraga. Berenang adalah olahraga yang paling asma-ramah semua, tapi bersepeda, kano, memancing, berlayar dan berjalan juga baik, menurut para ahli. Asma tidak perlu menghambat kinerja puncak dalam olahraga. 11 persen dari tim Olimpiade AS penderita asma - dan di antara mereka mereka memenangkan 41 medali.

35. Dalam panas. Sinar matahari dapat membakar bahkan melalui kaca tebal, dan di bawah air. Sampai dengan 35 persen dari sinar UVB dan 85 persen dari sinar UVA menembus kaca tebal, sedangkan 50 persen dari sinar UVB dan 77 persen dari sinar UVA menembus meter air dan pakaian katun basah. Yang berarti Anda akan membutuhkan tabir surya saat mengemudi mobil Anda pada hari libur, dan blok tahan air jika Anda sedang berenang.

36. Penuaan harum. Tinggal jauh dari wangi atau lotion berjemur rasa yang bau minyak kelapa atau jeruk jika Anda ingin kulit Anda tetap awet muda. Ini lotion mengandung psoralen, yang mempercepat proses penuaan. Sebaliknya gunakan lotion palsu-tan. Hindari matahari ranjang, yang seburuk matahari itu sendiri.

37. Tabir surya bisa menjadi tabir asap. Tabir surya tidak mungkin untuk menghentikan Anda dari yang terbakar matahari, atau untuk mengurangi risiko terkena kanker kulit. Itu karena kebanyakan orang tidak menerapkannya dengan baik, dan tinggal di bawah sinar matahari terlalu lama. Solusi? Memboros pada tabir surya setiap hari dan mengajukan permohonan kembali sering, terutama jika Anda sudah berada di dalam air. Berapa banyak? Setidaknya cukup untuk mengisi gelas.

38. Tertawa dan menangis. Memiliki sob baik terkenal sebagai baik untuk Anda. Begitu juga tawa, yang telah terbukti untuk membantu menyembuhkan tubuh, serta patah hati. Studi di Jepang menunjukkan bahwa tertawa meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu tubuh melepaskan reaksi alergi.

39. Ini belum berakhir sampai semuanya berakhir. Hubungan akhir yang tidak lagi bekerja untuk Anda, karena Anda bisa menghabiskan waktu di jalan buntu. Sebaliknya menuju hal yang lebih bermakna. Anda bisa kehilangan peluang saat Anda sedang terjebak dalam kebiasaan berarti, mencoba untuk bernapas kehidupan menjadi sesuatu yang lama hilang.

40. Orang kuat pergi mencari bantuan. Mintalah bantuan. Kertak gigi Anda dalam gelap tidak akan mendapatkan poin brownies tambahan. Ini adalah tanda kekuatan untuk meminta bantuan dan orang-orang akan menghargai Anda untuk itu. Jika ada masalah hubungan, orang yang menolak untuk mencari bantuan biasanya satu dengan siapa masalahnya terletak untuk mulai dengan.

41. Simpan adegan beruap untuk kamar tidur. Mandi atau mandi di air yang terlalu panas akan mengeringkan kulit Anda dan menyebabkannya untuk usia dini. Air hangat jauh lebih baik. Oleskan pelembab saat kulit Anda masih basah - itu akan diserap lebih mudah. Menambahkan sedikit minyak zaitun ke kamar mandi Anda dengan membantu menjaga kulit Anda dilembabkan juga.

42. Berikut intinya. Meningkatkan sirkulasi dan membantu kelenjar getah Anda untuk mengeringkan dengan cara Anda handuk off. Membantu fungsi kelenjar getah bening Anda dapat membantu mencegah mereka terinfeksi. Ketika mengeringkan tubuh tungkai dan batang tubuh, sikat ke arah pangkal paha pada kaki Anda dan ke arah ketiak pada tubuh bagian atas. Anda dapat melakukan hal yang sama selama pemijatan lembut dengan pasangan Anda.

43. Dilapisi gula. Lebih dari tiga juta orang Afrika Selatan menderita diabetes tipe 2, dan insiden meningkat - dengan pasien baru semakin muda. Studi baru menunjukkan diabetes tipe ini sering menjadi bagian dari sindrom metabolik (X Syndrome), yang meliputi tekanan darah tinggi dan faktor risiko lain untuk penyakit jantung. Lebih dari 80 persen penderita diabetes tipe 2 meninggal karena penyakit jantung, jadi pastikan Anda mengontrol kadar glukosa Anda, dan menonton tekanan darah Anda dan jumlah kolesterol.

44. Tenang, itu hanya seks. Stres dan seks membuat bedfellows buruk, tampaknya. Survei di Amerika Serikat menunjukkan bahwa stres, anak-anak dan pekerjaan merupakan faktor utama untuk meredam libido. Dengan munculnya teknologi yang memungkinkan kita untuk bekerja dari rumah, garis antara pekerjaan dan kehidupan pribadi kita telah menjadi kabur. Orang-orang bekerja lebih lama, kemacetan lebih panjang dan kerja meliputi semua aspek kehidupan kita, termasuk hubungan seksual kita. Masukan nooky dan keintiman dalam agenda, seperti segala sesuatu yang lain.

45. Selamat malam, sayang. Istirahat menyembuhkan tubuh dan telah terbukti mengurangi risiko penyakit jantung, dan masalah psikologis.

(Susan Erasmus, William Smook, Ilse Pauw, Health24, updated April 2011. Originally published in Fairlady magazine.)
source: http://www.health24.com/Lifestyle/Woman/Your-life/45-best-health-tips-ever-20120721

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder