Tips Membeli Ultrabook Terbaru

Semakin hari perkembangan gadget semakin membludak produknya, alih-alih ingin menjadi top branded terdepan dan berkualitas, berbagai perusahaan besar ternama berbondong menciptakan alat perangkat keras canggih pintar seperti adanya Ultrabook yang di minati kalangan penghoby PC Pintar diseluruh Dunia. Memang tak bisa dipungkiri bahwasanya memiliki perangkat tercanggih dan terbaru sangat menjadi idaman, sehingga hal ini membuat saya pun ikut-ikutan tertarik mengulas tips yang sekiranya bisa menjadi bacaan yang bermaanfaat serta mendidik.
ultrabook terbaru

Membeli Ultrabook Terbaru ~ Dunia teknologi memang pesat bertumbuh, seperti ultrabook terbaru  merajai evolusi dari pentium menjadi core. Moderenisasi seperti ini tentu membuat kita bingung untuk memilih mana produk yang benar-benar cocok untuk keperluan kerja sehari-hari dan juga sedikit lebih bergaya menggunakannya.

Oleh karena itu, supaya kalian dan saya pun tidak bingung karena dipermasalahkan denga pilihan berbagai jenis produk ultrabook terbaru ini, mari yuk bersama simak ulasan dibawah, oh iya.. sebelumnya mohon maaf jikalau tips ini tidak semenarik yang anda baca.. hehe

Berikut ialah Tips Membeli Ultrabook Terbaru

Pertama, pastikan budged anda layak untuk harga ultrabook yang ingin anda beli (kalo ini ya sudah pasti, gimana sih min, hmm)

Kedua, setelah anda yakin dengan tekad anda untuk segera membeli ultrabook terbaru, silahkan ikuti petunjuk selanjutnya (mesem dikit ah, hehe)

Ok, kita lanjut, Kalian luar biasa..

1. Perhatikan Spesifikasinya

Memang benar ini adalah hal yang penting, perlu anda ketahui kebutuhan masing-masing orang dalam menggunakan ultrabook itu berbeda-beda. Maka dari itu, definisikan dulu kebutuhan anda saat ini. Apakah anda seorang pelajar SMA ? apakah anda seorang guru ? apakah anda seorang designer ? apakah anda seorang gamer ? 
Dari masing-masing kebutuhan tersebut akan memunculkan spesifikasi yang berbeda-beda. Bila saja kita ambil contoh saya adalah seorang guru yang hanya membutuhkan ultrabook untuk mengajar, membuat soal ulangan, mencari referensi soal di internet, membutuhkan media hiburan dengan game-game komputer lainnya. Untuk itu saya rasa saya tidak perlu ultrabook dengan spesifikasi yang cukup tinggi.
Tentu saya akan memilih ultrabook dengan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan saya, misal saja ultrabook dengan Prosesor core i3, mungkin RAM 2Gb, VGA standard pun cukup. Sehingga dengan begitu saya tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk membeli ultrabook dengan spesifikasi tinggi yang pastinya berharga mahal. Oleh karena itu, menentukan kebutuhan itu sangat penting pada saat anda ingin membeli sebuah ultrabook terbaru.

2. Merek Menentukan Kualitas

Ini hal yang sudah biasa, ultrabook dengan merek yang terkenal pasti memiliki kualitas yang baik. Bukannya tanpa sebab saya mengatakan seperti ini. Coba anda pikirkan, laptop-laptop dengan merek terkenal biasanya memiliki harga yang relatif tinggi jika dibandingkan dengan merek-merek biasa. Ini bukan karena mereka menang merek atau sebagainya makanya membuat harga yang mahal.
Tapi melainkan karena produk yang diciptakan juga telah memiliki standar kualitas yang baik serta komponen-komponen laptop tersebut memang menggunakan komponen yang bagus juga. Selain itu ultrabook dengan merek yang terkenal juga masih memiliki nilai jual kembali yang cukup tinggi nantinya. Jadi saya rasa memilih merek juga penting pada saat anda ingin membeli sebuah ultrabook terbaru.

3. Perhatikan Garansi yang Diberikan

Selain memperhatikan spesifikasi dan merek saya rasa ini juga merupakan hal yang penting. Pada saat anda ingin membeli ultrabook coba perhatikan berapa lama waktu garansi yang diberikan oleh merek-merek tertentu. Karena tidak semua ultrabook memberikan waktu garansi yang sama. Mungkin ada yang memberikan garansi selama 1 tahun atau bahkan ada juga yang memberikan waktu garansi selama 2 tahun. 
Semakin lama waktu garansi yang diberikan semakin bagus, jangan takut untuk mengurus garansi bila suatu saat ultrabook anda mengalami kerusakan. Selain dengan menghemat uang, ultrabook anda juga akan diperbaiki oleh   teknisi resmi dari penyedia merek ultrabook tersebut.
Ketiga Tips Cara Membeli Ultrabook Terbaru di atas saya buat berdasarkan pengalaman saya sendiri ketika ingin membeli laptop, saya harap dengan adanya tips ini dapat membantu anda memilih laptop yang terbaik untuk anda gunakan. (loh min, terus yang tips pertama dan kedua kok ga dihitung? oh itu cuma penambahan saja, tips keren ini saya dapet dari teman tetangga blogger digitalareas.blogspot.com.. hehe, )

nih sumbernya : http://digitalareas.blogspot.com/2013/02/3-tips-cara-memilih-laptop-baru.html
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder