Margahayuland : 42 Tahun Membangun

Margahayuland 42 tahun membangun, setiap kali mendengar kata "property", pasti yang terlintas di benak kita hanya Margahayuland. Karena tak heran perusahaan besar ini sudah mmbangun begitu banyak maha karya yang hebat dan juga berkualitas. 
MARGAHAYULAND

Sangat akrab memang kita pada topik yang satu ini, berita bertebaran dimana-mana menyebut nama Margahayuland..!!! amazing..!!! sontak saya pun ikut riang bergembira. Semenjak kemunculannya ramai diperbincangkan di internet, margahayuland semakin terkenal bak artis sinetron yang dipuja dan di banggakan. Lalu seperti apa kehebohannya? saya akan mengulasnya disini, dan jangan coba untuk beranjak dari persinggahan anda sekarang, karena ini puenting buanget... hehe..

Sosok di Balik Margahayuland


Ketika anda bertanya tentang Margahayuland, darimana kesuksesan margahayuland group berawal? itu adalah pertanyaan tepat dan perlu anda ketahui sosok di balik suksesnya perusahaan margahayuland group adalah Nyonya Hj. Djoeliah Purwita (alm), Ayah H. Masum Sudradjat ( alm ) serta Ayah Drs. H. Jajat Prianta Purwita MBA mendirikan perusahaan ini, dan pada awal mulanya beliau memberi nama sebagai PT Margahayu Raya, yang saat itu hanya memfokuskan pada perusahaan property atau bisnis milik keluarga saja. Perusahaan ini mengawali bisnisnya di bidang layanan konstruksi serta perdagangan umum, sebelum mengambil keputusan untuk berpindah pada konsentrasi utama mereka didalam pembangunan perumahan pada tahun 1979.

Keberhasilan Margahayuland Group Membangun


THE MANSION


The Mansion dibangun dengan konsep MODERN TROPIS DESIGN sehingga sirkulasi pencahayaan dan udara rumah tertata dengan baik. Selain itu juga design memperhitungkan Fengshui, sehingga diyakini akan memberikan energi positif dan keseimbangan hidup bagi penghuninya.

De Merrakesh


De Marrakesh di bangun diatas lahan seluas 12,5 Ha dengan konsep unik yang pertama di Bandung, dimana bangunan rumah, fasilitas dan lingkunganperumahan di bangun dengan ’Moroccan Style’, sehingga dapat menikmati lingkungan bernuansa Maroko dengan pemandangan Riverside dan kolam-kolamunik menjadikan De Marrakesh sebagai icon baru di Timur Bandung.

Selain itu, kawasan hunian De Marrakesh terletak di lokasi strategis & Prospektif, persis di jalan utama Derwati - Ciwastra dan dilalui 3 transportasi umum sehingga mempermudah penghuninya menuju tempat aktivitas sehari-hari.

De Marrakesh dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas pendukung yang dapat menambah kenyamanan penghuninya :
  • Mesjid, dengan ornamen khas Maroko, mesjid indah yang dikelilingi kolam renang sebagai fasilitas pendukung keluarga sakinah.
  • Public Piazza, pusat aktivitas yang menyediakan beragam kebutuhan warga. Dibangun dengan konsep piazza yang nyaman dan luas sebagai pusat aktivitas dan kegiatan : senam, yoga, aerobic atau jalan sehat.
  • Water Piazza, taman yang sejuk dengan kolam-kolam, betujuan untuk relaksasi dan bersantai setelah melewati hari-hari yang melelahkan.
Newton The Hibrid Park
Hunian yang berada di kota bandung ini bertipe residence yang telah dilengkapi dengan fasilitas penunjang lengkap seperti Citywalk,Meeting Mall,dan Hotel.

Somerset Kencana
Apartemen yang terletak di kawasan kota Jakarta sangat dekat dengan kompleks perbelanjaan besar seperti Pondok Indah Mall 1 & 2, dan jarak berjalan kaki ke menara perkantoran terdekat di mana terdapat banyak perusahaan multinasional.

The Suites Metro
Apartemen mewah yang berlokasi di kota Bandung.

Menara Latumeten
Merupakan sebuah Apartemen bersubsidi yang berlokasikan di Jakarta Barat dengan menawarkan lokasi yang sangat strategis dan harga yang terjangkau. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder